Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Mahaputra Episode 345

Diposting oleh On Rabu, Februari 03, 2016

Sinopsis Mahaputra Episode 345 bercerita Pratap memberikan pedangnya pada DB untuk membunuhnya segera jika ia meragukan niatnya. Aku akan lebih dari senang untuk mati di tangan mu daripada meragukan mu. Jika kamu ragu pada kata-kata ku maka silakan pergi ke depan. Mata DB, Ajabde dan VB melihat tajam saat ia memegang pedang di tangannya. Dia bahkan mengambil pedang lebih dekat dengan leher Pratap sementara Maan, VB dan Ajabde melihat nya terkejut. DB dan Ajabde saling melihat.


DB membuat Pratap bangun. Tempat mu bukan di kaki ku, tapi didalam hati ku. Jika aku ragu pada cinta mu maka aku akan kehilangan iman ku dari semua hubungan dan bahkan dari diriku sendiri. Dia memberikan pedangnya kembali kepadanya. Ajabde mengatakan ini adalah contoh dari pengorbanan dan cinta yang hanya dapat dilihat dalam istana Chittor. aku bersyukur kepada Tuhan untuk membuat ku bagian dari suatu keluarga besar ini. Dia memeluk DB. Jangan kamu pikir kita harus memberitahu segalanya pada Rana ji? Pratap menyangkal. kita harus menjauhkannya dari semua ketegangan ini. Dia merasa kekhawatiran yang lebih besar - Mughal!

Bairam Khan merasa senang melihat Akbar. Dia mencoba untuk berbicara dengan Akbar mengenai kemenangan Gwalior, tapi Akbar berjalan pergi dari sana tanpa berkata apa-apa kepadanya. Bairam Khan melihat Mahamanga. Dia juga melihat nya tapi kemudian pergi dari sana.

Ajabde mendekorasi tempat tidurnya dengan bunga untuk malam pertama mereka. mukanya memerah saat ia berpikir tentang pertemuan masa lalunya dengan Pratap. Dia melihat dirinya manis sambil bersiap-siap.

DB menyajikan makanan untuk Rana ji. CK bertanya dimana bhai Dada. Maan mengatakan ia akan makan nanti. CK selalu makan setelah dia jadi Maan menggoda bahwa dia tetap lapar. CK menyangkal (sedikit keras) sementara DB dan US melihat mereka. Maan menjelaskan kepada CK bahwa AJabde bhabhi disini. Keajaiban CK jika Dada bhai akan tetap lapar dari sekarang dan seterusnya. Maan mengatakan Dada bhai akan makan dengan Ajabde Bhabhi ji. DB berkata pada Maan untuk melayani makanan Jagmal; aku akan kembali.

DB menemui Pratap. Ayahmu sedang menunggu mu untuk makan malam. Dia marah karena kamu tidak makan dengan nya. pratap telah mengatakan kepada ayahnya bahwa ia tidak akan bergabung dengannya untuk makan malam. DB mengatakan apakah mungkin sesuatu mengganggunya. aku pikir itu karena ketidakhadiran mu. ke mana kamu akan pergi? Sebelum Pratap dapat menjawab Ajabde memanggil DB. Pratap akan bertemu istrinya di kamarnya. DB mengatakan bahwa serikat pertama dari suami dan istri sangat penting. Kita harus mengambil mahurat untuk itu.

Dia mencoba untuk membawa Pratap dari sana tapi Ajabde mengingatkan bahwa dia telah melihat Pratap (prediksi masa depan) untuk 100 tahun ke depan. Bagaimana aku akan melupakan mahurat kemudian? Namun aku masih berkonsultasi pada Pandit Chakrapani Mishra dalam hal ini. Dia juga mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat. DB langsung mengejek Ajabde bahwa ini berarti bintang-bintang mendukung. kamu dapat pergi Pratap. Ayahmu akan terbiasa makan tanpa mu. Dia meraba-raba mencari kata-kata tetapi DB pergi dari sana. Pratap mengepalai menuju kamarnya tanpa berkata apa-apa pada Ajabde.

Raja Gwalior dan anaknya masuk ke Chittor. Tentara menghentikan mereka pada awalnya (karena wajah mereka tertutup) tapi membiarkan mereka saat mereka mengungkapkan identitas mereka. Mereka datang untuk bertemu AS.

Ajabde datang dan berdiri di dekat Pratap di kamar mereka. Mungkin aku telah melintasi batas ku dengan meminta mu berada di sini dengan ku malam ini. Maafkan aku; mungkin aku seharusnya tidak melakukan ini. Tolong maafkan apa yang aku katakan? aku menerima kesalahan ku. Dia berbalik untuk pergi tidur tapi ia memegang tangannya. aku setuju bahwa kamu tidak seharusnya mengatakan semua itu di depan DB tetapi kamu menyebut semua persiapan ini kesalahan mu juga? Dia menjawab bahwa dia hanya memikirkan dekorasi kamar mereka. Dia mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi dia menaruh jari di bibirnya untuk menenangkan dirinya. kamu tidak harus membuat alasan lain untuk menyembunyikan cinta mu. dia takut
bahwa ia mungkin berpikir bahwa dia gila. Dia menegaskan hal itu. dia merasa malu saat ia mulai melepas perhiasannya satu per satu. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia merasa gugup. Dia tidak merasakannya saat ia melihatnya berbicara dengan Rani Ma tentang hal itu. Ia menjatuhkannya dalam pelukan dan membuat nya berbaring di tempat tidur. Mereka berdua saling memandang dengan penuh kasih tapi ia mendengar suara lonceng dan mendapat peringatan. Ini merupakan sinyal untuk pertemuan darurat. Aku harus pergi. Dia mengangguk.

Bairam Khan mencari Raja dan pangeran Gwalior. selama aku belum menemukan mereka, kemenangan ku belum lengkap di mata Akbar. Tentara Mughal bertanya pada Bairam Khan, siapa di Rajputana yang berani menampung raja dan pangeran Gwalior.

Dalam pengadilan, AS mengatakan raja Gwalior untuk mengatakan apa yang ia ingin. Raja meminta AS untuk membiarkan nya dan anaknya tinggal di Chittor. Seluruh Rajputana takut pada Mughal sehingga mereka telah mengirim kami kembali. Pratap menyarankan AS untuk membiarkan raja Gwalior dan anaknya tinggal di sana.

Bairam Khan tahu bahwa ada satu negara di mana raja Gwalior dapat menemukan perlindungan. Tidak ada negara di Rajputana yang seberani Mewar. Jika mereka benar-benar melakukan itu maka kita harus mendeklarasikan perang terbuka melawan Mewar. aku harus ke Chittor secepat mungkin untuk menemukan raja dan pangeran Gwalior.

Rawat ji menyebut keputusan Pratap. aku memiliki tanggung jawab mu dan keselamatan Mewar sehingga aku tidak akan menahan diri dari berbicara tentang kenyataan pahit ketika menyangkut mu. Aku bisa mengerti maksud mu menyelamatkan raja Gwalior tetapi jika kita memberikan dia keselamatan politik saat ini maka kita akan mengundang masalah bagi Mewar. Pratap menegaskan bahwa mereka tidak harus mundur mendukung orang yang membutuhkan. Rawat ji setuju. Kita harus merawat tamu kita tapi! Pratap menyela nya. aku menyadari semua konsekuensi dari pilihan ku. Jika kita tidak melindungi mereka, suatu hari Mughal pasti akan mengambil alih seluruh tanah air kita. Dia berubah menjadi ayahnya. Ini adalah waktu untuk menyebarkan pesan ini di Rajputana bahwa kita harus bersama-sama. Musuh mungkin besar tapi kita bisa melawannya jika kita bersama-sama. Ini adalah waktu untuk mengambil keputusan yang sulit.

 Jagmal berbicara. aku tidak setuju dengan mu bhai Dada. Jika ayah tenang maka ini berarti bahwa ia mengambil waktu untuk berpikir. Bagaimana kamu bisa memaksa nya untuk memutuskan kesimpulan dalam kasus itu? AS menghentikan Jagmal. Dia menunjukkan kepada raja Gwalior (Ram Shah Tanwer) tidak hanya di pengadilan, tapi anggota keluarganya juga memiliki pendapat yang berbeda mengenai hal ini. aku ingin beberapa waktu (waktu malam ini) untuk membuat keputusan akhir. Aku Harap menjadi tamu kami untuk malam ini. raja Gwalior mengucapkan terima kasih untuk itu. US pergi bersama Rawat ji. Jagmal senang bahwa akhirnya ayahnya mengerti kata-katanya. Aku membalas Dada bhai di pengadilan. Salam Pangeran Jagmal!

Ajabde melihat ke arah pintu saat ia melihat kelopak bunga di tangannya. Dia bilang aku telah menunggu Pratap lebih dari yang telah aku lakukan hal lain dalam hidup ku. Pratap kembali tapi hilang. Ajabde bilang aku hanya berbicara dengan bunga karena kamu tidak di sini. aku tidak bisa melakukannya sepanjang waktu. Pratap masih berpikir tentang raja dan pangeran Gwalior. Jika kita tidak mengizinkan tempat penampungan mereka di sini maka tidak ada negara lain di rajputana yang akan melakukannya. Ayah tidak bisa melakukannya. Ajabde mengatakan ini salah. Dia setuju dengan nya. dia menunjukkan bahwa dia melupakan sesuatu. Dia mengangguk. Kita melupakan simpati dan tanggung jawab kita terhadap orang lain. Mengapa kita melupakan tanggung jawab kita hanya untuk menjaga orang lain? Dia bingung. Dia menjawab bahwa dia juga tidak bisa memahami pendapat orang di pengadilan. aku mencoba untuk menjelaskan maksud ku pada ayah tapi aku kira aku harus menunggu keputusannya. Ajabde merasa buruk.

Precap: Bairam Khan di pengadilan AS. kamu mencoba untuk memberikan perlindungan kepada buronan tersebut. Ini akan dihitung sebagai serangan mu terhadap Mughal jadi hati-hati. Aku akan menghancurkan identitas Mewar sedemikian rupa sehingga kamu harus bersujud di depan Shehanshah US berteriak padanya marah sementara Pratap mengeluarkan pedangnya. Bairam Khan dan tentara Mughal mengikutinya

Baca juga Sinopsis Mahaputra Episode 344
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »