Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Mahaputra Episode 344

Diposting oleh On Rabu, Februari 03, 2016

Sinopsis Mahaputra Episode 344 bercerita Ajabde yakin seseorang sedang mencoba untuk merusak citra DB. DB bertanya siapa orang tersebut. Ajabde menyebut nama VB. Jagmal terkejut. DB mengatakan kamu benar-benar berpikir VB ada di balik semua ini. Ajabde mengatakan jangan khawatir, aku juga tidak percaya padanya tapi dia mengatakan kepada ku bahwa kamu telah benar-benar menyuruhnya untuk mencampur racun dalam laddoo yang diberikan untuk ku di Gauna ku. Dia bahkan mengatakan bahwa jika dia tidak membunuh ku maka kamu akan mengusirnya dari istana atau kamu akan melakukan sesuatu karena Rana ji sendiri akan memberikan hukuman mati padanya. DB mengingat ancaman yang telah ia berikan pada VB sebelum berangkat ke Bijolia. DB bertanya, apakah Ajabde mepercayai VB.



Ajabde menyangkal. aku memiliki keyakinan penuh padamu Choti Ma, kamu tidak dapat melakukan hal seperti itu padaku. tidak ada gunanya datang ke kamar mu untuk berbicara secara pribadi. Seseorang di sini menguping. DB melihat sekeliling, tapi tidak bisa melihat siapa pun. siapa di kamarku? Jagmal bersembunyi sebelum Ajabde berjalan menghampiri Jagmal dan memegang telinganya. Dia bangkit dan DB menatapnya tajam. Ajabde memberitahu nya untuk meminta maaf karena perilaku buruk mendengar obrolan orang lain. Jagmal berdiri diam-diam tapi Ajabde menegaskan. Jagmal enggan meminta maaf. Ajabde pergi dari sana. DB berkata pada Jagmal bahwa Ajabde secara harfiah mirip dengan JB. Jagmal melihatnya lebih berbahaya. Ajabde bukan JB tapi DB. DB merasa khawatir.

AS dan Pratap berlatih pedang. AS masih berpikir bahwa Pratap salah dalam mengirim HK kembali tanpa menerima persahabatannya, terutama karena Gwalior melalui masa bermasalah.

Pelacur memuji Bairam Khan atas kemenangannya di Gwalior. Bairam Khan mengucapkan terima kasih. Tapi kemenangan belum lengkap, Kita harus menyebarkan berita ini ke seluruh Rajputana bahwa siapapun yang mencoba untuk memberikan perlindungan kepada mereka secara otomatis akan menjadi musuh Shehanshah. Mahamanga ingin juga bisa memegang pedang dan memimpin pasukan seperti Bairam Khan. Mungkin saat itu aku juga akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan rasa hormat dari pelacur dan Jalal.

Pratap meminta ayahnya untuk percaya padanya. aku ingin berteman dengan HK tapi sebelum itu aku ingin memastikan. AS setuju. kamu bukan anak kecil lagi yang harus diberi penjelasan. Mereka berdua berpikir tentang JB. AS mengalihkan pikiran Pratap terhadap gauna nya. Bagaimana hasilnya? Pratap menghargai VB untuk usahanya. Dia memenuhi semua tanggung jawabnya sangat tulus dan rajin. aku menghormati nya sangat banyak karena ini. Dia mencintai Ajabde juga. Pratap berpikir tentang berterima kasih pada VB. AS terkejut. Mengapa sekarang tiba-tiba? Pratap menjawab bahwa Rani Ma (JB) juga meninggalkan mereka tiba-tiba. Aku masih menyesal tidak bisa menceritakan apa yang aku rasakan. AS Mengangguk.

Bairam Khan terkejut bahwa Akbar tidak punya waktu untuk bertemu dengannya. aku tidak ingin dia memuji ku, tetapi tentara ku, yang berdiri bersamaku dan berjuang bersamaku melawan Gwalior, mereka harus dihargai atas usaha nya. Mereka semua menunggu nya. akhirnya dia berjalan keluar dari pengadilan.

Akbar berlatih pertempuran tombak. Ia membayangkan lawannya sebagai Pratap dan berlatih dengan lebih semangat. Mahamanga mengamati nya tajam. Bairam Khan semakin banyak penghargaan setelah memenangkan Gwalior. Saya tidak mengatakan bahwa ia tidak layak, tetapi ketika itu tidak benar ketenarannya menjadi sama dengan mu. Apakah kamu tidak berpikir begitu? Akbar ingat kata-kata Fakir bahwa ia akan kalah melawan Pratap dalam pertempuran 1 lawan 1. Dia melempar lawannya ke lantai. Dia meminta nya untuk bangun. aku tidak menyerang pada orang-orang yang tidak bersenjata. Mahamanga terkejut. ini bukan kebiasaan mu untuk memberikan kesempatan pada siapa pun. apa yang telah terjadi pada mu ? Akbar

berteriak padanya, menyuruhnya untuk diam. Mahamanga terus berkata ini bukan kamu. Ini adalah kata-kata orang lain. Akbar menyadari bahwa itu adalah kata-kata dan prinsip Pratap. Apa yang terjadi padaku? Bagaimana aku bisa berpikir seperti dia? tidak, itu tidak mungkin! aku bukan dia! Lawannya mencoba untuk menjangkau pedangnya sementara Akbar sibuk dalam pikirannya sendiri. Akbar berbalik dan membunuh lawannya dan mengatakan aku bukan dia! Aku adalah aku!

VB mendengar terkejut apa yang Ajabde telah katakan pada DB. DB sekarang tahu bahwa dua orang tahu rahasianya sekarang. Dia akan menyalahkan ku atas semuanya. Ajabde terkejut mengetahui bahwa Maan adalah orang lain. 

DB menyadari bahwa Ajabde bermain kartu dengan sangat baik. Ini berarti bahwa jika aku akan melakukan apa-apa terhadap VB sekarang maka akan datang padaku juga. Jika aku melakukan sesuatu sekarang maka akan membuktikan bahwa aku telah merencanakan sesuatu terhadap Ajabde. aku harus memikirkan sesuatu yang lain! Ajabde mengatakan hal yang sama pada VB. Choti Ma (DB) akan disalahkan jika kamu terluka bahkan sedikit. Dia tidak bisa melakukan apa-apa terhadap mu sekarang. Dia sekarang akan berdoa untuk keselamatan mu setiap hari. VB setuju memahami logika nya. Ajabde bilang aku memikirkannya. aku pikir aku harus memberitahu segalanya dengan jelas pada Rani Ma. Pratap bertanya hal yang sama. VB mencoba untuk mengalihkan perhatiannya tapi Pratap menunggu jawaban Ajabde. Ajabde berkata pada Pratap bahwa dia mengatakan kepada DB tentang laddoo beracun (seperti yang diceritakan oleh Maan). Pratap marah padanya. VB menyela nya. kamu tahu tentang hal itu tapi kamu tidak mengatakan apa-apa? Pratap mengatakan itu hal yang sia-sia. Yang penting di sini adalah kamu semua telah menyakiti Rani Ma (DB). Dia menyebut Maan dan pergi dari sana.

Maan mendengar suara Dada bhai. Pratap berjalan ke dalam ruangan DB diikuti oleh Ajabde dan VB. DB dapat melihat bahwa ia terlihat kesal. Maan juga datang ke sana. DB melihat setiap orang. Apakah aku membuat kesalahan? aku minta maaf kepada mu jika semua itu terjadi. Pratap menyangkal. Maan telah melakukan kesalahan sehingga dia harus meminta maaf. Semua orang kaget. Pratap memanggil Maan. aku telah mengatakan kepada mu bahwa tidak ada ibu yang akan melakukan apa pun yang bisa menyakiti anaknya namun kamu mengatakan keraguan mu pada Ajabde dan Choti Ma. DB bertanya kepadanya tentang hal itu. Pratap merasa buruk bahkan mengatakan itu keras-keras sehingga DB meminta Maan untuk menjelaskan. Maan menceritakan segalanya. Jagmal bertanya padanya apakah dia telah kehilangan itu. Rani Ma telah melakukan begitu banyak hal bagi kita. kamu menyebarkan desas-desus terhadap dirinya? Pratap mendukung Jagmal. minta maaf kepada Rani Ma sekarang! Maan menurut. Pratap berikutnya meminta Ajabde melakukan hal yang sama. kamu harus memahami bahwa ini adalah suatu isu yang sensitif, namun kamu membicarakan hal ini. aku telah mengatakan kepada mu untuk tidak melakukan itu! Ajabde melipat tangannya dan meminta maaf pada Choti Ma (DB). DB mengatakan kamu tidak harus meminta maaf. ada sesuatu yang salah dalam cinta ku pada anak-anak ku yang mengapa mereka berpikir tentang ku seperti ini. Akan aku tambahkan racun dalam kehidupan orang-orang yang aku cintai lebih dari hidup ku? Pratap mengatakan maaf padanya. Ini adalah kesalahan ku juga. aku juga meragukan cinta mu. jika kamu berpikir disini ada pedang, kamu bisa membunuh ku segera. Jagmal kagum pada kesempatan itu sementara DB sedikit terharu. Pratap bilang aku akan lebih dari senang untuk mati di tangan mu daripada meragukan mu. Jika kamu ragu kata-kata ku maka silakan pergi ke depan. Mata DB, Ajabde dan VB melihat tajam saat ia memegang pedang di tangannya. Dia bahkan mengambil pedang lebih dekat dengan leher Pratap sementara Maan, VB dan Ajabde melihat dia terkejut.

Precap: tentara Mughal bertanya pada Bairam Khan, siapa di Rajputana yang berani menampung raja dan pangeran Gwalior. Bairam Khan tahu bahwa ada satu negara di mana raja Gwalior dapat menemukan perlindungan. Di sisi lain, Pratap menyarankan AS untuk membiarkan raja Gwalior dan anaknya tinggal di sana. Bairam Khan ingin ke Chittor secepat mungkin untuk menemukan raja dan pangeran Gwalior.

Baca juga Sinopsis Mahaputra Episode 343
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »