Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Mahaputra Episode 343

Diposting oleh On Senin, Februari 01, 2016

Sinopsis Mahaputra Episode 343 bercerita AS menyuruh tentara untuk membawa HK ke pengadilan mereka dengan hormat.Jagmal kesal dengan nya Rani Ma karena ia telah gagal lagi. Semua rencananya telah gagal. Dia sedang berpikir tentang membunuh Ajabde dan bersimpati dengan Dada bhai sedangkan sekarang dia sendiri melakukan aarti Ajabde.

Sebelumnya dia hanya sibuk dalam mengurus Dada bhai tapi dia telah mengalihkan perhatiannya dalam menjaga Ajabde juga. kita harus membuat beberapa rencana di mana kita dapat menghapus Ajabde dan Dada bhai keluar dengan cara kita. Kita harus melakukan nya segera. Dhaman Singh berdiri di sana dengan tenang dan kepala tertunduk. Jagmal mendengar suara gelang kaki dan mengintip dari jendela kamarnya. Dia terkejut melihat Ajabde dan VB. Sepertinya Ajabde datang ke sini. Dia mengirimkan Dhaman Singh keluar dari ruangan. Kita akan membahas semuanya nanti.


AS menyambut HK. Rawat ji menawarkan nya tempat duduk. Aku akan mengatur beberapa sarapan untuk mu. HK menunduk. Aku tidak akan makan atau minum apa pun di sini sampai tujuanku ku terpenuhi. tujuanku cukup jelas, yaitu persahabatan dengan Pratap. Terakhir kali kamu telah datang ke tempat ku dengan usulan persahabatan. Sayangnya, aku tidak menilai itu sedangkan kamu menyelamatkan kita dari Mughal. aku malu atas tindakan ku. aku sudah mengatakan semua ini kepada mu sebelumnya. Pratap ingat semuanya. HK terus berkata, kali ini aku datang di depan pintu mu dengan permintaan persahabatan. aku pikir kita sama sekarang. Pratap mengatakan kata-kata ku tetap setia.

Aku membuat teman-teman, aku tidak melakukan perdagangan atau penawaran. aku tidak menimbang hal-hal dengan cara apapun. Jawaban ku tetap sama - tidak! AS kaget. Pratap menolak untuk berteman dengan HK. kamu telah datang ke Chittor untuk pertama kalinya. Berharap kamu tidak akan pergi dari sini sebelum memberikan kita kesempatan untuk mengurus mu. HK menjawab bahwa semua ini terlihat baik antara teman. Permisi. ia berbalik untuk pergi tapi kemudian berhenti. Ingat satu Pratap, HK juga anak seorang Pathan dan Pathan tidak akan menyerah jika mereka membuat pikiran mereka untuk mendapatkan sesuatu. Usaha ku menjadi teman dengan mu akan terus nerlanjut sampai napas terakhir ku. HK pergi. AS marah pada Pratap. HK datang ke sini sendiri dan telah menunjukkan kecenderungan untuk menjadi teman dengan kami namun kamu menolaknya. Dapatkah aku tahu alasannya? Bahkan Rawat ji bingung. HK saja dapat menyebabkan salah satu pasukan besar. Ia dapat membuktikan untuk menjadi pemimpin yang sangat baik dan mampu. Pratap menjelaskan bahwa buah-buahan dan persahabatan akan manis ketika mereka matang. Rawat ji mengangguk.

Ajabde mengatakan begitu banyak yang telah berubah di sini. VB tersenyum. Tidak begitu banyak yang berubah tapi itu semua akan kembali karena kamu berada di sini sekarang. kemarahan DB akan tetap seperti itu! Dia tidak akan membiarkanku. Ajabde memegang tangannya untuk memberikan kepercayaan dirinya. Mereka mendengar beberapa suara dan melihat ruang Jagmal. Ajabde mengetuk pintu. Sepertinya Jagmal tidak di kamarnya. Jagmal lega tapi saat berikutnya Ajabde berkata sendiri. Dia memang di kamarnya. Dia merasa malu menyambut bhabhi nya.

Jagmal panik. Ajabde menggodanya dengan mengatakan bahwa dia mendengar napas nya. Dia memegang hidungnya. Dia terus mengatakan bahwa dia masih bisa mendengarnya. Jagmal menutupi mulutnya dengan tangannya yang lain. VB mengatakan pada Ajabde untuk tidak menggoda Jagmal seperti itu. Dia harus merasa malu. Ajabde mengintip melalui jendela dan memanggil nya. Jagmal bersembunyi di kejauhan. Ajabde adalah tidak berminat untuk menyerah. Choti Ma apakah kamu tidak mendengar apa-apa? Jagmal menutupi mulutnya dan hidung menggunakan guling. Ajabde akhirnya mengatakan kamu benar Choti Ma, Jagmal tidak di dalam. Kamu benar. Kita harus pergi. Mereka berdua berangkat dari sana tersenyum lebar. Jagmal melempar guling pergi dan terengah-engah. Kami belum bertemu, tapi dia telah membuat ku kekurangan udara. Rani Ma harus sangat berhati-hati sekarang!

Di kamarnya, DB berkata. Aku tahu apa yang kamu coba lakukan. aku telah melakukan begitu banyak untuk menjadi Rani Ma dari Choti Ma. Aku tidak akan membiarkan mu menghancurkan segalanya. Aku akan membunuhmu Ajabde. Dia melihat belati di tangannya. Ajabde datang ke sana dan lagi menyebutnya Choti Ma. DB mengambil buah. Ajabde menyentuh kakinya. Silakan berkati aku. DB merasa jengkel. aku telah memberkatimu. Ajabde memanggil Choti Ma (VB). Tolong beritahu dia

untuk memberkati ku. dia ternyata DB lagi. Aku rinduan untuk diberkati oleh mu selama bertahun-tahun. kamu harus melakukan itu untuk tahun yang hilang. DB enggan memberkati nya. Ajabde bangun. Dia melihat pisau di tangan DB. apa yang kau lakukan dengan pisau? DB menunjukkan padanya buah di tangannya yang lain. Ajabde menawarkan untuk melakukan itu untuknya. Dia mengupas buah untuk DB dengan tangannya sendiri.

 kamu terlihat begitu bahagia sekarang. aku telah mengamati mu dan kamu tidak terlihat senang tapi sekarang semuanya terlihat baik. aku membuang-buang waktu ku di sini tanpa alasan. aku harus melihat ruang (Jaiwanta Bai) Rani Ma. DB menunjukkan bahwa ini kamarnya Rani Ma tapi AJabde mengatakan hanya ada satu Rani Ma bagi ku. DB bertanya padanya apakah dia berbicara tentang orang yang meninggalkan istana ini karena mu. Ajabde mengingat masa lalu. kamu mengatakan ini di depan ku. Tapi jangan mengatakan itu di depan orang lain karena tidak ada orang yang akan mempercayai mu. Bahkan Pratap tidak percaya. Arti dan pentingnya tergantung pada apa yang dia pikir, kan? DB tersenyum. Mungkin jika kamu mengatakan itu. Ajabde melihat VB. Tunjukkan kamar Rani Ma. Tapi kemudian dia mengatakan hanya Choti Ma (DB) yang akan menunjukkan kamar Rani Ma karena hanya dia yang tahu Rani Ma benar-benar baik.

DB dan Ajabde datang ke kamar JB. DB bertanya pada Ajabde apa yang jija gunakan untuk memberitahu mu tentang ku. Ajabde melihat ruangan emosional. Rani Ma menceritakan semuanya, setiap hal yang baik! Dia ingat bagaimana JB telah menyuruhnya menelepon Rani Ma. Dia tersenyum melihat tempat tidur di kamar dan melipatan tangannya. DB mengatakan padanya untuk tidak berkecil hati. Setiap orang harus pergi satu hari. Pembicaraan Ajabde tentang kenangan yang tertinggal. Ini adalah tempat yang sama di mana Rani Ma menggunakannya untuk melakukan puja Kanha ji. DB menegaskan. Ajabde berjalan lebih dekat dengan idola Kanha. Dia menaruh tangannya di atas diya tersebut. Aku, Ajabde, istri Pratap Singh,

putri Rao Mamrak ji, bersumpah untuk melakukan apapun sehingga martabat Rani Ma tetap utuh. Aku akan mengisi tempat yang tidak lengkap / kosong di Rani Ma , dengan keinginan dan harapannya. Aku berjanji akan melakukan puja Kanha ji di tempat ini sekali lagi. aku bersumpah bahwa aku akan menjaga rumah ku, negara ku dan suami ku aman dan jauh dari semua mata yang jahat. aku akan melakukan apa pun untuk keselamatannya. aku akan memenuhi semua tanggung jawab Rani Ma. DB terus melihat nya terkejut.

Ajabde ternyata melihat DB. Katakan padaku Choti Ma, mengapa kau ingin membunuhku? DB kaget. Dia mundur dan kemudian bertabrakan tembok. Dekoratif item terus jatuh ke lantai. Ajabde berjalan lebih dekat ke DB. Tidak ada yang terjadi. Sebuah artefak sederhana telah rusak. Sama seperti bagian yang rusak ini, sekali kepercayaan rusak, mustahil untuk membangunnya lagi. DB berpura-pura tidak bersalah. Ajabde mengatakan ini berarti keraguan ku benar. aku pikir seseorang berencana melawan mu. DB bertanya-tanya siapa. Ajabde mengatakan bahwa ada seseorang di ruangan ini yang mendengar obrolan mereka saat bersembunyi. DB ingin tahu siapa itu. Ajabde menyarankan pergi dari kamarnya untuk berbicara dengannya. mereka berdua berangkat dari sana.

Jagmal datang untuk memberitahu DB apa yang terjadi beberapa waktu lalu tetapi terkejut tidak menemukan ibunya di sana. Setiap kali aku membutuhkannya, dia tidak ada! Ia melihat Ajabde dan DB menuju kamar DB dan panik. Dia bersembunyi di belakang tempat tidur.  Ajabde melihat seseorang bersembunyi di sana dan tersenyum. Dia berjalan hampir mendekatinya tapi kemudian berubah untuk berbicara dengan DB.

Apakah tempat ini aman untuk berbicara? aku katakan, kamu mencoba untuk membunuhku! DB ingat rencananya bahwa ia telah memutuskan untuk mengeksekusi melalui VB. Dia membantah. aku membuat begitu banyak persiapan untuk menyambut mu. Seluruh istana dihiasi dan kamu menyalahkan ku seperti ini? Ajabde menggeleng. aku tidak meragukan mu. Aku bahkan tidak bisa berpikir seperti ini. Tapi ada seseorang yang mencoba untuk merusak citra mu. DB meminta nama orang itu. Ajabde menegaskan hal itu dari nya bahwa dia tidak akan mengatakan itu kepada orang lain. DB meyakinkan bahwa dia tidak akan mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Ajabde menyebut nama VB. DB dan Jagmal terkejut.

Precap: Pratap dan US berlatih pedang. Pratap meminta ayahnya untuk percaya padanya. aku ingin berteman dengan HK tapi sebelum itu aku ingin mengkonfirmasi sekali. DB menyadari bahwa Ajabde bermain kartu sangat baik. Ini berarti bahwa jika aku akan melakukan sesuatu terhadap VB sekarang maka akan datang padaku saja. Ajabde mengatakan hal yang sama pada VB. Choti Ma (DB) akan disalahkan jika kamu terluka. Dia sekarang akan berdoa untuk keselamatan mu.

Sinopsis Mahaputra Episode 342
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »