Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 124

Diposting oleh On Minggu, Januari 17, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 124 menceritakan tentang Gunwanti mendapatkan obat dari dokter untuk menjaga memori Veer untuk tidka kembali lagi. Gunwanti memberi uang pada dokter dan meminta obat yang tidak pernah memungkinkan Veer untuk mengembalikan ingatannya. Gunwanti mengatakan, kau tahu apa yang aku lakukan itu demi anak ku yang baik. aku tidak ingin Icha kembali ke dalam hidupnya.

Sinopsis Uttaran Episode 124

Dokter mengatakan, Aku memberimu obat, tapi ini bukan obat yang akan mencegah ingatannya untuk datang kembali selamanya ... dan kau harus melihat kesehatannya.

Gunwanti mengatakan, dia telah memiliki itu selama bertahun-tahun ... ketika tidak ada yang terjadi sejauh ini, kau jangan khawatir - tidak akan terjadi sekarang. Aku akan menjaganya. Gunwanti bertanya apakah aku bisa memberikannya dua kali sehari karena ketika ia berada di rumah sakit aku tidak bisa memberikannya ... dokter memberinya lebih.

Gunwanti mengambil botol dan berpikir, Icha Aku tidak akan membiarkan mu datang kembali ke kehidupan Veer.


Meethi mengingat kata-kata Wisnu soal dia yang mencintainya. Mukta datang padanya dengan nampan makanan. Dia mengatakan, kau tidak punya makanan, jadi aku membawakan beberapa untuk mu. Meethi mengatakan, aku tidak merasa seperti itu. Mukta mengatakan, apa kau sangat marah dengannya ? Meethi mengatakan tidak.

Mukta mengatakan, oh, jadi kemarahan pada pacar mu.

Meethi mengatakan, apa yang kamu bicarakan ... aku tidak punya pacar.

Mukta mengatakan, aku melihat segala sesuatu di perguruan tinggi saat ini ... orang yang sudah siap untuk melakukan bunuh diri untuk mu.

Meethi mengatakan, ia berpura-pura.

Mukta mengatakan, lalu mengapa kau marah seperti ini ?

Meethi mengatakan, dia pembohong dan aku tidak suka orang-orang yang berbohong dan menipu.

Mukta mengatakan, Meethi kadang-kadang kau harus menyembunyikan kebenaran sampai waktu yang tepat dan kesempatan datang.

Meethi mengatakan, kau bahkan tidak kenal dia, tapi kau masih mendukungnya ... Tidak buruk.

Mukta meminta dia untuk melihat ke cermin, dia memegang bahunya dan mengatakan siapa aku sekarang? Dengan mu, kan?

Meethi terdapat air mata di matanya.

Mukta mengatakan, sekarang lihat aku ... lihat air mata ini di mata mu, aku dapat memberitahu mu, kau kehilangan nya. Cinta tidak terjadi lagi dan lagi, itu sangat sulit untuk mendapatkannya ... sehingga tidak kehilangan itu.

Tanyakan hatimu, apa yang kau inginkan ...

Mukta meninggalkan ruangan dan berkata yang bergema di kepala Meethi. Dia tersenyum dengan air mata di matanya.


Gunwanti datang ke dapur dan meminta pelayan di dapur untuk pergi membawakan barang-barang dari mobil ke kamarnya. Pelayan itu meninggalkan dapur. Gunwanti menempatkan obat kedalam segelas susu dan menyembunyikan botol. Dia meninggalkan segelas susu di dapur dan pergi ke kamarnya untuk menyembunyikan obatnya.

Amla datang dan melihat segelas susu ... dia berpikir kenapa ada segalas susu disini ? Dia minum itu.

Gunwanti datang kembali dan menayakan segelas susu yang dibuatnya ... Amla mengatakan aku pikir itu akan dibuang jadi aku meminumnya.

Gunwanti marah dan mengatakan mengapa kau harus meminumnya, aku membuatnya untuk Veer.

Amla bilang aku akan membuat satu lagi untuknya. Gunwanti memintanya untuk membuatkannya segelas lagi dengan cepat.


Membelok di kamarnya dekat jendela. Tapasya datang ke pintu dan mengetuk. Veer tidak menjawab jadi dia mengatakan "Veer?". Dia datang kedalam.

Dia bilang aku ingin berbicara dengan mu.

Veer mengatakan, tapi aku tidak ingin berbicara dengan mu.

Tapasya mengatakan, karena Mai mu mengatakan kepada mu untuk tidak berbicara ?

Veer tetap tenang.

Tapasya mengatakan, menurut mu apa Mai mu memberitahu mu semua kebenarannya ?

Veer mengatakan, dia tidak berbohong padaku.

Tapasya mengatakan, tapi dia tidak memberitahu mu seluruh kebenarannya dengan baik.

Veer mengatakan apa maksudmu?

Dia mengatakan, saya tahu bahwa kau ingat beberapa hal tentang kehidupan masa lalu mu, kamu memiliki beberapa kenangan dengan jelas ... tapi bagaimana seseorang bisa menghapus seluruh masa lalu mu dari rumah mu sendiri? sebelum keluarga mu berbicara dengan mu soal istri mu - maksud ku, Icha? Mereka tidak membicarakan dengan mu ?

Veer menggeleng.

Tapasya mengatakan, maka mengapa tidak kau mencoba untuk mencari tahu apa tujuan mereka? Mengapa mereka berperilaku seperti itu terhadap Icha Silakan coba kau ingat ... mendapatkan kenangan lama mu tentang istri mu, anak mu ... mungkin sedikit menyakitkan ... tapi coba, dan ketika kau mencoba mungkin ini akan bekerja.

Gunwanti datang ke kamar dengan segelas susu dan melihat Tapasya dan Veer.

Tapasya memberitahu Veer untuk mencoba mengingatnya, ketika kau ingat dengan jelas, kau akan tahu apa yang terjadi?

Gunwanti mengatakan apa semua ini?

Tapasya mengatakan Veer, aku akan berbicara dengan mu besok dan mulai meninggalkan.

Ketika dia melewati Gunwanti, dia bertanya apa yang kau berbicara kepadanya ?

Tapasya mengatakan, tanya dia sendiri.

Gunwanti membuat wajah dan mengatakan, jangan datang lagi ke sini.

Tapasya mengatakan, berbicara dengan ku dengan sopan "Jethani ji", aku bukan menantu mu lagi.

Gunwanti meminta dia untuk pergi dan menutup pintu.

Tapasya berhenti di luar pintu.

Gunwanti membawa segelas susu untuk Veer dan bertanya apa yang salah? Apa yang dia pikirkan? Jangan percaya pada kata-katanya, apa yang dikatakan wanita itu, ia mengatakan apa yang dia inginkan.

Dia memberikan susu dan meminta dia untuk meminumnya, Veer mengatakan aku tidak merasa seperti itu.

Tapasya membuka pintu sedikit dan mengintip dari balik pintu.

Gunwanti mengatakan, kau baru saja kembali dari rumah sakit, kau perlu menjaga kesehatan diri mu sendiri ...

Veer menolak lagi.

Gunwanti mengatakan, itu bukan hanya susu - ada "maawa" di dalamnya juga ... kau seperti itu kan? Sekarang minumlah.

Tapasya berpikir, kenapa dia memaksa nya untuk minum susu itu ?? Ada sesuatu yang mencurigakan terjadi.

Veer mengambil gelas itu tapi ia tidak minum ... Gunwanti bersikeras agar dia meminumnya dan mengatakan aku ingin kau terlihat lebih baik dan sehat dengan cepat.

Veer meminumnya. Gunwanti tersenyum dan pergi.


Tapasya datang ke kamarnya dan melihat Tej sepenuhnya mabuk. Dia mengatakan, sekarang apa alkohol akan membuat mu melakukannya, kau akan melakukannya!

Dia mengatakan jangan minum terlalu banyak.

Tej mengatakan mengapa kau mengkhawatirkan tentang kesehatan ku.

Tapasya mengatakan, siapa lagi yang akan menjaga mu ? sekarang hanya aku yang menikah dengan mu, aku tidak ingin mematahkan gelang ku dulu. Aku merasa seolah-olah aku telah melakukan kesalahan.

Dia mulai meninggalkannya dan terdapat sekelompok kertas.

Tej bertanya apa itu?

Tapasya mengatakan, mereka makalah pernikahan kami ... mereka hanya bisa menjadi hukum jika kau menandatanganinya – maksud ku jika kau menempatkan cap jempol mu di atasnya. Hanya kamu yang bisa mendapatkan setengah dari properti mu.

Apakah kau ingin aku membacakannya untuk mu ?

Tej mengatakan, tidak perlu untuk itu.

Tapasya mengatakan, aku di sini untuk membuat kesepakatan dengan mu. kau ingin berbagi dengan mu di rumah ini dan aku perlu ruang untuk tinggal di rumah ini ... setelah itu kau lakukan apapun yang kau suka, aku tidak peduli. Makalah ini sangat penting bagi mu ... setelah itu, apa pun yang kau katakan akan aku lakukan.

Tej mengatakan akankah kau mendengarkan ku dan melakukan apa pun yang aku pinta padamu ? Tapasya mengatakan ya.

Dia mengatakan, maka kau akan tidur di lantai pada malam ini dan aku akan berada di tempat tidur.

Dia menempatkan cap jempol nya pada kertas itu dan Tapasya tersenyum.

Tej mengatakan, sekarang aku pemilik setengah dari rumah ini, pergi sekarang dari ruangan ku, aku akan tidur di tempat tidur.

Dia bangkit dan berjalan ke tempat tidur.


Pagi harinya

Tej menyapa pengacara dengan gembira dan meminta untuk menyiapkan kertasnya ? Dia bertanya berapa banyak properti untuk bagian ku ?

Pengacara mengatakan, jangan bicara seperti itu ... kau akan bosan menghitungnya.

Tej merasa bahagia sekali.

Dia mengatakan, sekarang katakana itu dengan keras sehingga semua orang bisa mendengarkan itu.

Pengacara membacanya dengan keras dan mengatakan karena menikah dalam waktu 15 hari atas kematiannya, kau telah menjadi setengah pemilik dari seluruh properti Bundela.

Tej tertawa seperti orang gila dan mengatakan aku sudah menjadi sah sekarang.

Pengacara menginformasikan Tej yang aku dapatkan pernikahan mu pada kertas pendaftaran dengan cap jempol mu dan tanda tangan istri mu ... jadi sekarang, sesuai dengan keinginan mu, apa pun yang kau miliki, setengah dari itu telah ditransfer ke istri mu yang bernama Tapasya.

Baca juga Sinopsis Uttaran Episode 123 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »