Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 123

Diposting oleh On Jumat, Januari 15, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 123 menceritakan Episode dimulai ketika Wisnu / Meethi beradegan romantis. Wisnu mengatakan untuk Meethi, sesuatu yang telah terjadi diantara kami berdua dalam beberapa hari terakhir. Aku tidak membakar sendiri tapi aku membuat satu nama selamanya untuk ku ... dia menunjukkan dirinya "Meethi" tertulis di tangannya (seperti ditulis dengan pisau).

Sinopsis Uttaran Episode 123
Meethi mengatakan, mengapa kau melakukannya? Dia mengatakan, apakah aku perlu untuk menjawab mu 'mengapa'?
Meethi mengatakan, kau pembohong, penipu.
Wisnu bilang aku tidak berbohong padamu, aku hanya menyembunyikan kebenaran dari mu ... akankah kau menghukum ku begitu banyak untuk itu?
Meethi mengatakan, itu adalah kebenaran besar. Bahwa kau kriminal!
Dia berbalik dan mulai berjalan menjauh darinya ketika wisnu berteriak "Aku cinta pada kamu" dan ia berhenti ...
Wisnu bilang aku mencintaimu dan hanya kamu ... Maaf Meethi.
Meethi tersenyum pada kata-katanya, dan kemudian menangis ... tapi tidak berbalik ... hanya pergi.
Wisnu terluka juga. Dia melihat nama Meethi di tangannya.
Jogi berdiri di balkon ketika Icha berjalan ke arahnya dan mengatakan kau pergi Tapasya ?
Jogi mengatakan, selama 19 tahun semua yang aku punya adalah kenangan ... tapi adakah tempat dalam ingatan Tapasya untuk orang tuanya?
Keluarga siapa yang menghina putrinya, apakah dia harus pergi dan menikah dengan keluarga yang sama?
Aku mengerti bahwa dia tidak tahu putrinya itu telah hidup bersama dengan kami selama bertahun-tahun, tapi tidakah dia melihat berita? Mukta Rathore, akankah dia mengakui namanya.
Icha mengatakan, ada beberapa alasan bahwa dia telah melakukannya.
Jogi mengatakan, hanya untuk menyakiti kita.
Icha mengatakan, tidak ada, dia tidak akan melakukan itu ... dia tidak akan menyakiti mu ... hati ku mengatakan ada alasan atas tindakannya ... jika tidak mengapa dia kembali setelah bertahun-tahun?
Icha mengatakan, aku tidak bisa meneleponnya tanpa seizin Anda, tapi tidak bisa kau meneleponnya sendiri jika aku meminta mu untuk melakukannya ?
Jogi mengatakan, tidak, aku tidak akan memanggilnya. Kenapa harus aku ? Dia kembali setelah bertahun-tahun ... kenapa dia tidak memanggil kami bahkan sekali saja dan bertanya tentang orang tuanya?
OK aku setuju dia tidak akan tahu bagaimana untuk datang di depan orang tuanya setelah bertahun-tahun ... aku akan pergi kepadanya sendiri ... tapi apa yang dia lakukan setelah kembali? Pernikahannya dengan Tej Singh Bundela? Dia menghancurkan nama keluarga kami ... Aku tidak akan berbicara dengannya icha ... bahkan jika aku datang tatap muka dengannya, aku tidak akan berbicara dengannya.
Jogi meninggalkannya dengan marah dan Icha menangis ...
Tapasya datang hingga di foto Daddaji lagi dan berpikir soal gretakan Chanda dengan pita yang salah dan Chanda mengatakan "Daddaji" kegugupan.
Tapasya melihat Kasha melakukan sesuatu di atas meja makan dan dia pergi ke arahnya.
Dia mengatakan kepadanya minyak di Deeya Daddaji ini habis ...
Kasha mengatakan, ia akan menaruh beberapa minyak di dalamnya.
Tapasya mengatakan, aku merasa buruk bahwa aku tidak dapat melihat dia di akhir nya ...
Kasha mengatakan, kematian selalu datang begitu tiba-tiba.
Tapasya mengatakan, ia membawa mu dari masa kanak-kanak, kan?
Kasha mendapat emosional.
Tapasya mengatakan apa yang terjadi padanya? Apakah dia sakit?
Kasha mengatakan, ia mengalami serangan jantung. Dia bahkan menjadi lebih baik ... tapi tiba-tiba suatu pagi, topeng di mulutnya telah dihapus dan ia meninggalkan kami. Kasha mengingat kematian Daddaji ini.
Tapasya mengatakan, jika topeng itu dihapus ... dokter / perawat yang hadir, tidakah mereka mengatakan apa-apa? Kasha mengatakan, para dokter mengatakan mungkin Daddaji pada dirinya telah dihapus topeng di malam hari ... dan kemudian ia meninggalkan kami.
Kasha mulai menangis ... Tapasya mengatakan, aku minta maaf kaka kasha, aku tidak ingin menyakiti mu. 
Kasha mengatakan, ia dulu tinggal bersama kami setiap hari, tetapi pada waktu tertentu ia tidak di rumah ... karena Lalla telah mengusir dia dari rumah... jika dia ada di sana kemudian ...
Chanda menyela dia dan mengatakan, Kaka Kasha, Mausi yang menelepon mu begitu lama dan kau malah ngobrol dengan dia di sini?
Kasha pergi.
Chanda memberitahu Tapasya, kau tertipu, karena Tej Singh telah menikah dengannya, tapi ingat satu hal ... aku tidak suka jika kamu ikut campur dalam urusan keluarga ini ...
Tapasya mengatakan, aku menyelamatkan hidup mu ... dan kamu sedang berbicara kepada ku seperti itu?
Chanda mengatakan, kau mungkin memiliki sesuatu untuk mendapatkan itu.
Tapasya mengatakan, ya, aku lakukan. Sekarang satu-satunya alasan keegoisan ku adalah memperbaiki rumah ini, keluarga ini.
Dapatkah aku bertanya satu hal? Hari Daddaji meninggal, di mana kau hari itu?
Chanda terkejut dan pergi tenang ... Tapasya mengatakan, katakan padaku ... kau tidak ingat?
Chanda mengabaikannya dan pergi.
Tapasya mengatakan, ketenangan mu telah mengatakan banyak Chanda Didi dan aku harus mencari tahu alasan dari semua ini.
Meethi datang ke kamarnya dan menangis. Dia ingat Wisnu berteriak Aku cinta kamu, kepadanya.
Dia mengatakan, mengapa hal itu selalu terjadi dengan ku? Mengapa?
Lagu di latar belakang - dia terus menangis.
Tej minum di kamarnya ketika Chanda datang ke sana. Chanda mengatakan, yang harus kau lakukan adalah minum dan tidak sadar. Apakah kau tahu apa yang terjadi di rumah ini ? (Tapasya datang ke pintu untuk mendengar percakapan mereka).
Tej mengatakan, apa yang terjadi?
Chanda mengatakan, bahwa Tapasya bertanya soal kematian Daddaji.
Tej mengatakan, Bhagwan membuat kesalahan saat membuat seorang wanita. Dia tidak memberinya otak. Biarkan dia memata sebanyak yang dia inginkan ... Aku sudah membakar buktinya.
Chanda mengatakan, tidak semua wanita itu bodoh.
Tej mengatakan, jangan merusak suasana hati ku ... sudah, aku akan gila. ambilkan aku lagi wiski. Chanda mengambil botol dan mengatakan ini bukan botol yang aku dibawa. Tej mengatakan, lalu siapa yang membawanya? Dia bilang aku tidak tahu. Dalam hal apapun, aku tidak memberi makan ular berbisa. Pekerjaan ku adalah memberitahu mu, sisanya terserah kamu.
Chanda meninggalkan ruangan. Tej minum lebih banyak alkohol.
Tapasya mengatakan, dan aku ingin ular ini benar-benar mabuk hari ini. Minum sebanyak yang kau suka Pati Parmeshwar ji.
Membelok di kursi di kamarnya dan memikirkan pertemuan Icha untuk pertama kalinya di Satara penjara.
Amla datang dengan nampan dan mendengar Teacherji. Amla berhenti pada nama itu, kemudian dia membawa sup kepadanya. veer mengatakan terima kasih dan mulai makan sup. Dia membuat wajah setelah gigitan pertama dan Amla bertanya kau tidak menyukainya? Veer mengatakan, ada banyak lada hitam di dalamnya, aku tidak suka itu.
Amla mengatakan, aku belum tahu bahwa kau suka atau tidak suka belum.
Veer mengatakan, tidak masalah.
Amla mengatakan, bisakah aku menanyakan sesuatu? Apakah kau kehilang Teacherji? aku mendengar kamu memanggil namanya sekarang.
Hari itu ketika Mai mengirim ku kembali dari rumah sakit, Teacherji datang untuk melihat mu di rumah sakit ... jika kau ingin berbicara dengannya, kau dapat melakukannya, aku tidak akan memberitahu siapa pun.
Veer bertanya di mana Mai? Amla mengatakan, dia pergi ke suatu tempat dengan tiba-tiba.
Veer mengatakan, terima kasih. Amla mengatakan, aku akan membawa sup lain dan mengurangi  lada hitam untuk mu.
Gunwanti di tempat dan orang lain mengatakan, mengapa kau datang ke sini begitu tiba-tiba? kau harus menelepon dulu sebelum datang.
Gunwanti mengatakan, aku harus datang tanpa harus memberitahu dokter sahab karena Lalla berada di rumah sakit. Berikan aku obat cepat.
Dokter mengatakan, kau minum obat untuk usia 18-19 tahun terakhir ... dan kau tahu bahwa apa yang aku lakukan untuk mu adalah penggunaan yang salah dari pengetahuan ku. Jika seseorang melihat mu atau tahu ...
Gunwanti mengatakan, jangan khawatir tentang itu ... Aku akan menjaganya, tenang saja. Cepat berikan obatnya.
Dokter membawa botol.
Gunwanti mengatakan, sejak Lalla pergi ke rumah sakit, aku khawatir ingatannya akan kembali. Sekarang beri aku obat yang tidak membiarkan ingatannya kembali. Berikut uang ... aku tidak ingin apa-apa dari kehidupan masa lalunya untuk datang kembali.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »