Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 122

Diposting oleh On Jumat, Januari 15, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 122 menceritakan Veer mengatakan sesuatu tampaknya berubah. Umed ingin menceritakan kepadanya bahwa telah ada beberapa perubahan tetapi Gunwanti menyela dan mengatakan tidak ada yang berubah. kau pergi saja ke kamar mu dan beristirahat.Veer pergi ke atas dan Tapasya berdiri di tangga.Keduanya saling memandang.

 sinopsis Uttaranepisode 122, Uttaranepisode 122, sinopsis Uttaranepisode 122, sinopsis Uttaran122, Uttaran122, Uttaranepisode 122, episode 122 Beintehaa, Uttaraneps 122, sinopsis Uttaraneps 122, sinopsis Uttaranep 122, sinopsi Uttaranepisode 122, sinopsisi Uttaranepisode 122, lihat cerita Uttaranepisode 122, sinopsis Uttaranep 122, sinopsis episode 122 Beintehaa,

Gunwanti dan Umed memberikan ekspresi aneh.Tapasya datang hingga Veer dan mengatakan Namaste, bagaimana perasaan kau sekarang?.Veer mengatakan, kau ?.Tapasya mengatakan, kau bahkan lupa aku ?
Gunwanti datang dan mengatakan, ia telah kehilangan ingatannya. Aku akan mengenalkannya. Umed mengatakan, biarkan ... mengapa memikirkan masa lalu sekarang?
Gunwanti mengatakan, beberapa orang dari masa lalu telah datang kembali dalam kehidupan kita, itu perlu untuk memberikan pengenalan kepada mereka.Dia meminta Veer untuk melihat Tapasya dengan hati-hati  ini adalah Tapasya.20 tahun yang lalu, kau menikah dengannya dan menipu mu.
Dia juga bertanggung jawab atas kematian saudaramu. Ini lebih baik jika kau tidak ingat apa-apa karena jumlah rasa sakit mu yang harus melalui karena dia, aku ingat dengan jelas. Dia telah datang lagi untuk menipu, dan menikahi anggota lain dari keluarga ini. Dia istri Tej Singh Bundela. Tinggal jauh darinya. Tidak ada yang tahu apa yang akan dia lakukan .
Umed mengatakan kepada Gunwanti membiarkan saja sisanya Veer yang melakukannya.Gunwanti mengatakan, memberitahu semua orang bahwa anak ku butuh istirahat ... tidak ada yang harus mengganggunya (melihat Tapasya).Gunwanti mengantar Veer ke lantai atas. Tapasya tenang.
Dia berpikir, berapa lama kau akan terus menjauhkan  veer dari kenangannya ... Aku berjanji, aku akan membawa kembali setiap memori Icha dalam hati Veer ini.Meethi di perguruan tinggi ketika sesama siswa berlarian ... teman Meethi datang dan mengatakan padanya anak laki-laki tentang bunuh diri dan dia memanggil nama mu.
Meethi pergi ke sana dan melihat Wisnu. Teman-temannya memintanya untuk menghentikannya karena dia memanggil nama mu.Dia mengatakan, aku hanya akan turun ... jika Meethi memberitahu ku sendiri bahwa ia telah mengampuni ku.
Mukta juga ada .Teman Meethi yang memintanya untuk menghentikannya ... katanya dia berpura-pura. Apakah kau tidak melihat Sholay ?.Dia mengatakan, ku pikir kau akan berpikir aku berpura-pura. Ini bukan adegan film yang ... Dia menuangkan sebotol minyak tanah pada dirinya ...  dan mengatakan memberitahu ku Meethi, kau memaafkan ku atau aku harus membakar diri?
Meethi berpikir, ia sudah gila.Meethi mengatakan, aku telah mengampuni mu, bisakah kau turun sekarang.
Dia mengatakan, terima kasih teman-teman, kau menyelamatkan hidup ku hari ini ... atau kau akan melihat ku turun seperti roket Diwali ini.

Icha memikirkan lagi Yuvraj saat di pengadilan, dan kemudian Meethi mengatakan dia membencinya juga. Damini datang ke kamarnya dengan segelas air.Icha bertanya apakah Meethi telah kembali dari perguruan tingginya, Damini mengatakan, dia belum kembali belum. Aku meneleponnya dan dia berkata dia akan segera kembali.
Damini mengatakan padanya untuk jangan berpikir begitu banyak .Icha mengatakan padanya tentang Meethi melihat dia dengan Wisnu. Dia pikir Wisnu terlihat setelah dia karena aku bilang begitu. Dia menemukan satu teman baik dan ia akan kehilangan dia juga.

Damini mengatakan, saat ini sangat buruk bagi mu . pertama Yuvi, kemudian Meethi. Mengapa  kau tidak beristirahat  ... saat dia datang kembali, aku akan memberitahu mu.Icha mengatakan, telinga ku yang berdering dengan Yuvi dan Meethi inimerupakan kebencian. Kadang-kadang aku merasa kehilangan anak-anak ku sendiri setelah melihat anak-anak orang lain.
Damini mengatakan, itu tidak benar ... kau ingat aku biasanya untuk merawat baby lebih baik ketika aku mendapat pekerjaan di sini di haveli ini ... karena itu adalah tugas ku ... kau tidak pernah merasa aku kurang mencintaimu. Tapi Babyji selalu merasa bahwa Sahab lebih mencintaimu, tampak setelah mu. Ini semua dalam cara mu memandang situasi. Yuvi / Meethi keduanya tidak memiliki arti bahwa kau di masa kecil. Selalu ingat, orang yang berbuat baik untuk orang lain, hidup untuk orang lain ... orang-orang  sendiri yang dicintai selalu marah dengan mereka. Jangan menyalahkan diri sendiri. Karena apa yang kau lakukan, tidak dimemiliki oleh orang lain.
Damini bangkit dan membawa foto Icha dengan sekelompok siswa (aku pikir mereka dari Satara penjara). Dia bilang kau bukan hanya seorang ibu dari Meethi / Yuvi ... kau seorang ibu untuk semua anak-anak ini. Icha menunjuk ke anak laki-laki dan mengatakan, aku melihat, ini adalah Wisnu! Dia telah banyak berubah ... dan menjadi dewasa.
Icha teringat Wisnu mengatakan sesuatu soal tidak menghabiskan cukup waktu dengan ayahnya.
Damini bertanya apa yang dia pikirkan?Icha mengatakan, Wisnu mengatakan sesuatu tentang ayahnya yang meninggal hari ini ... tapi sejauh yang aku ingat, ayah Wisnu telah meninggalkan ibunya bahkan sebelum ia lahir, lalu mengapa dia mengatakan itu?

Meethi akan keluar dari perguruan tinggi ketika Wisnu datang berjalan setelah dia. Wisnu mengatakan, kau hanya akan memaafkan ku di depan semua orang, mengapa kamu pergi ? Meethi mengatakan, apa yang kau lakukan, itu baik-baik saja?
Berdiri di tempat yang tinggi dan mengancam akan membakar diri.Wisnu mengatakan, apa bedanya jika aku mati .Meethi mengatakan, hal itu tidak membuat perbedaan ... kemudian dia berhenti sendiri dan berbalik.
Dia mengatakan, hal itu membuat perbedaan yang benar ... itu adalah air, bukan minyak tanah.
Meethi marah bahwa ia berbohong lagi padanya.
Dia mulai meninggalkannya lagi dan ia membawanya kembali kepadanya.Wisnu mengatakan, lupakan kebenaran dan kebohongan, lihat ke mata ku dan katakan apa yang pergi melalui hati mu ketika kau melihat ku  dan mencoba untuk bunuh diri?
Meethi mengatakan, aku tidak tahu apa-apa ... kau pembohong, penipu.Wisnu mengatakan, aku tidak berbohong kepada mu. kau tidak menjawab pertanyaan ku, apa yang terjadi dengan hati mu?Meethi mengatakan, kau berbohong kepada ku bahwa kau seorang kriminal.
Wisnu mengatakan, jawab pertanyaan ku.Meethi mengatakan, melapaskan tanganku, itu menyakitkan.Wisnu mengatakan, luka yang tidak ada di tangan mu, tapi di jantung mu. lihat aku dan mengatakan sesuatu telah terjadi di antara kami melalui persahabatan ini. Aku tidak akan membakar diri, tapi aku membuat satu nama ku selamanya ... dia menunjukkan dirinya "Meethi" tertulis di tangan kirinya. Meethi terkejut melihatnya.

Baca juga Sinopsis Uttaran Episode 121
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »