Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 121

Diposting oleh On Kamis, Januari 14, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 121 menceritakan Tapasya mengatakan kepada Tej bahwa dia datang ke rumah ini sebagai bahu  sebelumnya. Dia mengatakan, Mai mengatakan kepada aku bahwa jika kau minum bersama suami mu 'jhoota', cinta diantara kalian berdua akan meningkat.

Tej mulai berkeringat.Tapasya mengatakan, apa yang terjadi padamu? kau sudah mulai berkeringat begitu hari ini ... Apakah kau ini tidak enak badan ? kau ingin aku untuk memanggil dokter atau kau ingin aku memberikan teh yang ada ditangan ku ini.Tapasya bangkit dan membawa cangkir itu menuju mulut Tej.Tej mendorong cangkir itu dan gelas itu pecah di lantai.



Mereka berdua saling menatap. Tej bangkit dan mulai pergi ... Tapasya mengatakan, aku ingin kau minum teh hijau ini yang penuh dengan cinta, aku tidak mencampur racun didalamnya ... mungkin kau sendiri yang lakukan. Tej mengatakan, mungkin lain waktu akan ku gunakan metode yang berbeda .Tej mengatakan, masih ada banyak metode ... dan aku akan menggunakan salah satunya. Dia pergi ke lantai atas.

Meethi memikirkan Wisnu dari hari pertama wisnu yang menyelamatkannya dari api, untuk menyelamatkan dia berada pusat perbelanjaan bersama teman-temannya, maka banyak kilas balik lainnya.Kemudian dia teringat wisnu saat di kuil.

Telepon berdering dan itu Wisnu, dia bergegas untuk mengambilnya dan mengatakan, kau tidak mengerti jika aku tidak ingin mengangkat telepon dari mu, aku tidak ingin berbicara dengan mu. Wisnu mengatakan dengan cepat, tolong dengarkan aku sekali saja sebelum menutup teleponnya, maka setelah itu kau dapat melakukan apapun yang kau inginkan.Meethi mengatakan, aku tidak ingin berbicara dengan mu ... kau tidak mengerti?

Wisnu mengatakan, aku mengerti. aku baru saja mengerti. Apapun itu antara kami - persahabatan kita dll itu tidak ada hubungannya dengan Teacherji. Apakah kau tidak memiliki sedikit kepercayaan pada ku ?

Meethi mengatakan, aku harus percaya - kaulah yang pecah ... kau terus berbohong padaku seperti Ibu. aku tidak bisa mempercayai mu lagi. Dia menutup telepon ... Wisnu kecewa.Lagu di latar belakang dengan keduanya ditampilkan secara terpisah.Meethi menangis ... Wishnu beristirahat di depan kaca di jendela dengan marah.Tangannya berdarah sedikit dan ia melihat itu.

Amla mondar-mandir di depan pintu ... Tapasya duduk di sofa.Amla mengatakan, itu 9:00 di malam hari dan mereka tidak menelepon ku ...Tapasya mengatakan, mungkin Mai tidak membiarkan dia menelepon mu ... dia menghasut lagi ... bilang dia suami mu dan mengapa tidak ada yang memberitahu mu ketika mereka pergi ke rumah sakit, dan mereka tidak membawa mu ke pengadilan untuk kasus Yuvraj, mereka tidak memberitahu mu soal hukuman Yuvraj itu.Amla merasa bahwa Tapasya benar.

Gunwanti / Umed kembali ... Amla bertanya bagaimana dengan Veer? kau tidak menelepon ku, kau tidak memberitahu ku bagaimana dengan dia ? aku sangat khawatir padanya.Gunwanti mengatakan, kau bisa datang ke rumah sakit sendiri. Jika kau mengkhawatirkannya, kau bisa meminta sopir untuk membawa mu.

Amla mengatakan, aku terus menunggu panggilan mu sepanjang hari ... aku pikir aku akan pergi ketika suami ku memanggil ku.Gunwanti mengatakan, anak mu pergi ke penjara, suami mu baru saja sadar dan kau sendiri mengenakan pakaian seperti pengantin.Aku bisa melihat nya jelas bagaimana kekhawatiran mu ... sekarang pergi dan hangatkan makanannya dan letakkan di meja untuk kita.

Meminta Chanda untuk membantu mu di dapur mulai besok ... dia telah beristirahat cukup.Amla memiliki air mata di matanya dan dia pergi.Tapasya melihat Mai dan berkata, Oh, itu sebabnya kau ingin bahu Gunwanti mengatakan, siapa kau pertanyakan?

Tapasya mengatakan, aku harus memberitahu mu lagi dan lagi? aku dewrani mu, rumah ini Choti bahu dan thakurain Choti. Amla yang malang  ... Aku kasihan padanya. kau terus memerintahkannya seperti sepatu di kaki mu. Sekarang aku tahu mengapa kau menikahkan dia dengan Veer.

kau biasanya menjaga Icha jauh dari Veer. kau tidak pernah memikirkan Yuvraj, Veer atau Amla ... tapi terkait dalam hubungan ini hanya untuk kebahagiaan mu sendiri.Gunwanti mengatakan, ini masalah pribadi keluarga kami. kau tidak memiliki hak untuk ikut campur.

Tapasya mengatakan, aku memiliki hak yang sama di rumah ini seperti mu.Gunwanti mengatakan, bahkan Tej pun belum diterima di rumah ini, bagaimana kita bisa menerima mu? Dalam hal apapun, kau telah datang ke sini untuk menipu dan sekarang kau mengajar ku ?Ingat satu hal Tapasya, hanya aku yang bisa memerintah di rumah ini ... bahkan tidak berpikir tentang persaingan dengan ku!

Tapasya mengatakan, kompetisi apa? Kami tidak berbicara tentang menang atau kalah di sini ... kita sedang berbicara tentang benar dan salah dan segera aku akan memberitahu mu bahwa kau salah.
Tapasya meninggalkan ruangan.Gunwanti mengatakan, sekarang dia akan mengajariku benar dan salah?

Meethi berjalan di jalan dan berpikir tentang kapan Wishnu mengatakan ia bertemu ibunya di penjara Satara yang mana dia menjadi Gurunya dan melakukan untuk mereka semua. Wisnu datang pada sepedanya di depannya ... dia berbalik dan pergi.Tapasya membaca koran dengan berita tentang kasus Mukta / Yuvraj.Amla membawa sarapan nya ... Tapasya memegang tangannya dan duduk ke bawah di atas meja.Dia memberinya roti dengan mentega dan mengatakan aku tahu kau belum makan apa-apa sejak tadi malam ... sekarang makan ini. Amla memakannya.

Tapasya berkata bisakah aku mengajukan pertanyaan? Amla mengatakan ya.Tapasya mengatakan, Veer adalah suami mu dan kau istrinya. Aku tahu Veer, dia seorang manusia yang sangat baik. Cara Mai berbicara dengan mu malam itu menunjukkan dengan sangat jelas bahwa tidak ada pentingnya kamu dalam hidupnya. Tidak ada anak, ada hukum ibu-, tidak ada suami ... tidak ada yang peduli pada mu ... maka mengapa kau menjalin hubungan ini?

Amla berkata, maka kemana aku akan pergi? Sebuah rumah besar itu, aku memiliki ruang untuk diriku sendiri ... perhiasan, uang segalanya ... gadis yatim piatu yang miskin, apa lagi yang aku butuhkan? Mai dan Chanda didi membuat kami menikah dan membawa ku ke sini ... Mereka memberi dukungan kepada seorang gadis miskin ... itu saja.Tapasya mengatakan, kau hanya menginginkan ini? Pakaian ini, rumah ini, ruangan ini, perhiasan ini? Ini adalah semua yang kau inginkan? kau tidak ingin seseorang untuk mencintai mu ? Untuk memberikan rasa hormat kepada mu ? Amla tetap tenang.

Wisnu berikut Meethi di sepeda ... terus memintanya untuk mendengarkan nya ... meethi berbalik dan meninggalkannya lagi. Wisnu membloknya dan mengatakan mengapa kau tidak berbicara kepada ku ... apa yang telah terjadi di antara kami bahwa kau bahkan tidak berbicara kepada ku ... Meethi mengatakan, jika kau tidak tahu apa yang terjadi di antara kita maka itu tidak berguna untuk berbicara dengan mu ... aku telah menghapus nomor mu dari telepon.Dia berbalik untuk pergi, Wisnu membawa dia kembali mendekat dengan nya dan mereka terus saling memandang - lagu di latar belakang.

Wisnu mengatakan, jangan tinggalkan aku seperti ini, itu akan sulit bagi ku untuk bernapas. Meethi meminta nya untuk melepaskan tangannya ... Kemudian menyambarnya pergi dan meninggalkan nya berdiri di tengah jalan.Veer datang ke rumah Bundela dengan Gunwanti / Umed. Tapasya melihat dia dan merasa bahagia.Veer mengatakan, aku datang kembali setelah begitu lama. Baba, itu semua tampak sama tapi masih terasa seperti sesuatu yang telah berubah.

Umed dengan tentang mengatakan, ada banyak yang telah berubah ... tapi Gunwanti menyela dan mengatakan tidak ada yang berubah ... dia meminta nya untuk pergi ke kamarnya dan beristirahat ... dia mulai pergi ke lantai atas dan melihat Tapasya berdiri di sana. Keduanya terus saling memandang.

Baca Juga Sinopsis Uttaran Episode 120
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »