Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 118 (ANTV)

Diposting oleh On Senin, Januari 11, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 118.Gunwanti mencoba untuk menampar Icha dan Damini memegang tangannya. Dia mengatakan, jangan berani-berani memukul anak ku.Jika Yuvraj telah pergi ke penjara hari ini, itu karena mu bukan karena putriku. Ini karena cara mu membawa dia. Jika kau telah menampar Yuvraj di masa kecil dengan cara ini, maka kita semua tidak akan harus melihatnya pada hari ini. Dia melepaskan tangan Gunwanti pergi dan Gunwanti memberikan penampilan pembunuh untuk Icha kemudian meninggalkan ruang sidang.

Sinopsis Uttaran Episode 118 (ANTV)

Umed datang ke keluarga Jogi, lipatan tangan nya dan pergi.Jogi meminta Icha untuk pergi. Icha meminta mereka semua untuk meninggalkannya dan dia akan datang kemudian. Dia ingin sendirian untuk sementara waktu. Jogi membawa Mukta dan Nani / Divya juga meninggalkan ruangan. Damini mulai terjadi, maka ragu-ragu tapi Icha meminta dia untuk meninggalkannya, dia tidak juga.
Icha teringat Yuvi yang meminta maaf atas kesalahannya di kakinya, kemudian teringat dia mengutuk ketika ia mendapat hukuman. Dia menangis dan terlihat di "Satyamev Jayate" simbol. Lagu di latar belakang.Dia teringat Yuvraj saat makan bersama Rasya. Dia duduk di lantai dan menangis tak terkendali.
Rathore mendapat panggilan di telepon dan mengatakan Selamat, putri mu mendapat keadilan. Ini hari besar baginya. Tapasya di sisi lain merasa senang bahwa putrinya mendapat keadilan. Rathore mengatakan, tapi tidak ada yang bahagia. Ichaji berjuang dengan kesedihan. Dia tidak bisa berbagi kesedihannya dengan siapa pun. Aku tidak bisa menghapus air matanya meskipun aku ingin. Dia hanya ingin ditinggalkan sendirian sepanjang waktu.
Tapasya mengatakan, dia tidak sendirian, kita semua dengan nya. Rathore mengatakan, aku harus mengatakan sesuatu kepada mu. Tapasya mengatakan "Silahkan" kepada ku dan membuat ku melakukan hal-hal. Membuat ku melakukan hal-hal sulit bagi mu .. dapatkah aku meminta mu untuk berjanji? Apakah aku benar? aku meninggalkan kota selama beberapa hari.Tapasya mengatakan, mengapa?
Dia mengatakan, jangan mengajukan pertanyaan ... hanya berjanji sesuatu ... bahwa saat aku berada dalam kesulitan atau memiliki masalah, kau tidak akan menunggu untuk menelepon ku ... kau akan segera menelepon ku. Jaga dirimu.
Tapasya mengatakan, kau terlalu jaga dirimu ... bye.Rathore memegang tangannya dan mengingat Tapasya menempatkan prasad di dalam kuil.Damini menunggu di luar pengadilan dan melihat Icha keluar dari ruang sidang. Dia mengatakan Jogi, Icha kesini. Mereka semua berbalik untuk melihat ke arahnya.
Icha datang menuruni tangga perlahan dan melewati keluarganya tanpa berhenti. Polisi membawa Yuvraj keluar dari pengadilan dan Icha berbalik untuk menatapnya. Seluruh keluarga ternyata melihat dia juga.Polisi membawa dia turun dan dia tersandung tangga dan jatuh di kaki Icha sekali lagi. Sari Icha tertiup jauh dengan angin dan terus kepala Yuvi. Umed / Gunwanti melihat dari jauh.
Icha mengambil dengan tangannya dan ingin menaruhnya di atas kepala Yuvraj ketika ia berbalik, dia berdiri untuk pergi dengan polisi. Dia dimasukkan ke sebuah van dengan polisi. Ketika pintu van dekat dan mulai bergerak Icha panik dan berjalan setelah van dan berteriak Yuvraj ... Yuvi. Dia berhenti di ujung jalan dan berlutut di lantai menangis. Dia terus menangis Yuvraj, Yuvraj dan kemudian berteriak dan menangis lagi.
Jogi pergi ke icha dan menjemputnya.
Gunwanti / Umed meninggalkan dari mobil mereka.
Tapasya melihat foto Veer / Icha. Dia berpikir, Oh Tuhan, berikan kekuatan untuk Icha.
Wishnu / Meethi dengan sepedanya dan Meethi marah padanya untuk naik sepeda sehingga gegabah. Wisnu menghentikan sepedanya dan mengatakan kau mengajari ku bagaimana untuk naik sepeda, bagaimana rem.
Meethi bilang aku bukan bermaksud seperti itu. Wishnu mengatakan kaulah yang bilang aku tidak tahu bagaimana naik dengan benar ... sekarang malah mengajari ku.
Meethi mengatakan, aku merasa takut duduk di belakang itu sebabnya aku mengatakan itu. aku tidak tahu bagaimana naik sepeda sendiri.
Wisnu mengatakan, haruskah aku mengajari mu ?
Meethi mengatakan, tidak ... aku akan pergi. Dia berbalik dan Wisnu memegang tangannya.
Lagu di latar belakang. (Badmaash Dil).
Wisnu bertanya padanya percaya padaku? Meethi meninggalkan tangannya.
Meethi melihat sepeda dan gunung ... kemudian mengatakan, sekarang mengajari ku. Wisnu duduk di belakangnya dan menunjukkan padanya bagaimana mengontrol.
Chanda mencari kaset dalam lemari dan mungkin Tej menaruhnya di atasnya.
Tapasya datang ke kamarnya dan bertanya mengapa dia tampak begitu khawatir? Dia bertanya apakah aku dapat membantu mu ? Chanda menolak.
Tapasya mengatakan, aku mendengar kau tidak memakan makanan ... kau ingin aku untuk mendapatkan sesuatu untuk mu ?
Chanda mengatakan, itu tidak mungkin bahwa kau membantu seseorang tanpa alasan. Apa yang kau inginkan dari ku ?
Tapasya mengatakan, aku harus menyelamatkan hidup mu dari pati Parmeshwar ku.
Chanda mengatakan, aku belum bertemu untuk pertama kalinya. Lebih baik jika kau tidak khawatir tentang hidup ku lagi. Tapasya mengatakan, oke ... dia membawa kaset dan mengatakan aku harus memberikan rekaman ini padanya?
Chanda mengatakan apa kaset itu ada pada mu ?
Tapasya mengatakan, kau mencari rekaman ini ... dan ketika aku menemukan itu aku pikir kau berada dalam bahaya, jadi aku menyelamatkan hidup mu terlebih dahulu dan kemudian mengambil rekaman ini.Chanda mencoba untuk merebut itu dan Tapasya mengatakan, jika kau ingin rekaman ini, aku tidak akan memberikannya kepada mu ... atau orang lain. aku telah menemukan apa yang ada di rekaman ini. Segala sesuatu

Baca juga Sinopsis Uttaran Episode 117
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »