Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 117 (ANTV)

Diposting oleh On Sabtu, Januari 09, 2016

dimulai ketika pengadilan berlangsung. Pengacara bertanya kepada Icha apa yang dilihatnya di kamar hotel waktu malam itu? Icha melihat Yuvraj yang tersenyum sedikit padanya dan dia teringat kilas balik, dia berusaha untuk menganiaya Mukta.

Pengacara meminta dia untuk mengingatnya dengan benar dan memberitahu pengadilan apa yang dilihatnya?Icha melihat ke Damini dan Damini mengangguk.

Sinopsis Uttaran Episode 117 (ANTV)

Icha mengatakan, malam itu aku melihat Yuvraj Singh Bundela mencoba memperkosa Mukta Rathore.Icha menangis dan gagap.

Yuvraj terkejut ... Umed tenang dan Gunwanti merasa jijik.Wisnu berdoa di Shiv Mandir dan Tapasya berdiri di belakangnya. Dia berdoa untuk Mukta bahwa dia memerlukan berkat darinya, dia membutuhkan kekuatan dan keberanian. Wisnu memberikan Tapasya thali pooja.

Meethi datang dari belakang tapi mereka tidak melihat satu sama lain dan Meethi pergi ke depan untuk berdoa. Tapasya berbalik dan berjalan keluar untuk melihat Rathore berdiri di luar kuil.

Dia berjalan ke Rathore dan mengatakan kau tidak berubah sedikit pun.

Rathore mengatakan, kau bilang kau punya sesuatu yang penting untuk dikatakan, bisakah kita bicara di tempat lain?

Keduanya mulai meninggalkan kuil.


Icha menangis di pengadilan dan mengatakan yang Mulia pernyataan apa pun yang aku sampaikan kepada polisi itu, benar.

Pengacara lainnya keberatan dan mengatakan bahwa Yuvraj tidak dapat dinyatakan pidana hanya karena pernyataan dari Icha Bharti.

Hakim mengesampingkan tapi pengacara terus bicara, perhatikan fakta bahwa saksi Icha Bharti telah tinggal di bawah naungan Jogi Thakur sejak kecil sampai sekarang dan juga Jogi Thakur Mukta Nana.

Dimungkinkan bahwa dia membuat semua ini hanya karena karakter Mukta yang tidak dapat ternoda.

Icha mengatakan, akankan seorang ibu mencoba untuk melibatkan putrinya dalam kasus yang dibuat-buat ?? Memang benar bahwa Mukta adalah seperti seorang anak perempuan ku, tapi Yuvraj adalah anak ku sendiri! Yuvraj nyengir dan menutup matanya. Damini / Jogi dll menangis.

Icha mengatakan, Yuvraj adalah darah daging ku sendiri. Kemalangan apa lagi yang harus dihadapi, bisakah seorang ibu harus melawan anak dan menjadi saksi terhadap dirinya sendiri? Apa yang bisa lebih menguntungkan? Dia menangis. Begitu juga Yuvraj.


Wisnu memberikan beberapa prasad untuk Meethi dan Meethi meminta dia untuk berdoa untuk kasus Mukta. Ibuku memberikan kesaksian dalam kasus itu.

Wisnu mengatakan, rasanya baik sekali untuk melihat mu memanggilnya 'maa'.

Meethi marah dan mengatakan itu tidak perlu untuk mengambil semua yang aku katakan dengan cara yang salah.

Wisnu mengatakan, apa yang aku katakan? aku baru saja menelepon ibu, ibu.

Meethi mengatakan, aku dan Mukta, keduanya disayangkan. Ibu ku yang tinggal dengan ku, tetapi aku sendiri tidak berbicara dengannya dan ibu mukta berada di kota yang sama tapi dia tidak bisa bersama dengan Mukta hari ini. kau tidak akan mengerti.

Wisnu bilang aku akan segera kembali.


Mukta dipanggil untuk menjadi saksi. Icha kembali duduk dengan Damini. Dia menangis dan Jogi / Damini menghiburnya.

Pengacara bertanya Mukta mengapa dia pergi ke hotel untuk bertemu Yuvraj Singh di jam 8:00 di malam hari. Apa ada tujuan di sana untuk mu untuk pergi ke sana?

Mukta mengatakan, aku dan yuvi belajar di perguruan tinggi yang sama. Kami berteman.

Pengacara mengatakan, aku mendengar dengan benar bahwa kau adalah 'teman'? dicatatan ku tuan. Apa mungkin seorang wanita muda dewasa pergi ke sebuah hotel dengan 'teman' untuk ?

Pengacara Mukta ini objek tetapi ditolak.

Pengacara meminta Mukta untuk menjawab pertanyaannya.

Mukta mengatakan, malam itu Yuvraj menelepon ku untuk pergi ke hotel.

Pengacara berteriak Mukta ceritakan apa yang terjadi selanjutnya.

Mukta mengatakan ia membawa ku ke lantai tiga ... ia tidak mampu untuk mengatakan dan mulai menangis.

Pengacara berteriak padanya lanjutkan dan dia bilang aku mengatakan kebenaran.

Aku mencoba untuk keluar dari ruangan itu berkali-kali tapi dia menghentikan ku.

Pengacara mengatakan, ia telah menyentuh mu, beritahu kami di mana ia menyentuh mu?

Mukta marah dan mengatakan apa yang kau tahu? Kamu ingin tau segalanya.

Dia mengatakan kepada hakim, aku seorang gadis Shareef, yang Mulia. aku pikir dia adalah teman ku dan aku pergi untuk bertemu dengan temanku, apa salahku dalam hal ini.

Lalu ia mengakhiri pernyataannya dengan mengatakan kemudian polisi datang dan menangkapnya. Dia terus menangis mengatakan itu bukan salahku. Keluarganya menangis juga.

Tapasya mengatakan kepada Rathore, nasib yang buruk ... aku kembali setelah bertahun-tahun dan aku tidak tahan dengan putri ku sendiri, di masa yang sesulit ini untuk memberikan keberanian padanya. aku hanya bisa berdoa untuknya di kuil.

Rathore mengatakan, kau memiliki semua orang yang bersanding dengan mu, seluruh keluarga mu, Ichaji dan aku juga. kau mengatakan ada sesuatu yang penting, jadi aku datang ke sini.

Tapasya mengatakan, aku bahkan tidak bisa pergi untuk bertemu dengan Mukta hari ini. Silakan habiskan lebih banyak waktu dengan putri kita. Dia membutuhkan kita.

Rathore mengatakan, aku melakukan pekerjaan mu soal Chanda. Apakah dia tiba rumah tepat waktu?

Tapasya mengatakan, Chanda telah tiba rumah dan karena dia telah kembali, Tej Singh panik. Aku yakin dia merencanakan sesuatu terhadap ku, tapi aku tidak takut itu.

Apa semua telah berubah dalam beberapa tahun ini. Berharap, aku bisa memutar roda waktu kembali dan mengubah segalanya, dan memulai hidup ku lagi. Aku sudah jauh dari orang yang ku cintai.

Rathore mengatakan, kata ini 'keinginan', ku telah mengambil keluar dari hidup ku, kau melakukan hal yang sama. Ini tidak membiarkan mu hidup dalam damai. Dia mengatakan, Mukta harus menunggu ku, aku harus pergi sekarang.

Rathore pergi dan Tapasya membertitahu Meethi di kuil.

Tapasya berpikir dia adalah Icha. Meethi melihat dirinya dan melihat thali di tangannya sehingga dia ingin pergi dengannya. Ketika dia mengatakan "maaf", Tapasya hilang dari sana.


Hakim mengadakan rehat selama 1 jam dan mengatakan putusan akan dilakukan setelah rehat.

Yuvraj datang ke Icha dan mengatakan "Maa".

Icha berbalik.

Dia mengatakan, kau ibuku ... Maa, Maa, Maa.

By the way, terima kasih ... untuk tidak menempatkan bayangan mu pada ku sejak kecil. Lihat apa yang telah kamu beri pada ku ? Borgol, pengadilan, dan sekarang mungkin penjara.

Icha menangis.

Dia mengatakan, lebih baik untuk tidak memiliki seorang ibu, dari pada memiliki ibu seperti mu.

Umed menegurnya dan mengatakan "Yuvi".

Yuvi mulai meninggalkannya, kemudian berbalik lagi dan berkata, apakah kamu pernah berpikir anak mu tidak dengan mu, suami mu tidak dengan mu, seluruh keluarga mu tidak dengan mu. Apakah kau pernah berpikir mengapa? Aku akan memberitahu mu ... kamu tidak tahu nilai orang yang kau cintai. kau tidak peduli untuk orang yang kau cintai.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »