Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Mahaputra Episode 342

Diposting oleh On Minggu, Januari 31, 2016

Sinopsis Mahaputra Episode 342 bercerita tentang Akbar berlutut pa Fakir. Tolong beritahu aku bagaimana cara agar aku bisa membunuh Pratap. Fakir mengatakan jika kamu pernah mendapatkan kesempatan untuk bertarung dengan Pratap dalam perang, dan mendapatkan kesempatan untuk melawan nya langsung, kamu akan mati.


Akbar marah dan menaruh pedangnya dilehernya. Aku tidak datang ke sini untuk mendengar semua sampah ini setelah berjuang begitu banyak (mendaki gunung). Fakir memberitahu nya agar tidak bertindak kekanak-kanakan. kamu tidak dapat mendengar di sini apa yang kamu mau. Apa yang aku katakan di sini adalah kata-kata-Nya (Allah). aku mengatakan apa yang telah aku sadari. Akbar bertanya-tanya apakah ia tidak akan pernah bisa menang atas Chittor. Fakir bilang aku tidak mengatakan begitu. Ia mulai minum dari gelas lagi.

DB membuat seluruh istana siap menyambut Pratap dan Ajabde. Dia secara pribadi pergi untuk menghias tempat tidur mereka. Jagmal mengatakan, kamu mendekorasi tempat tidur seolah-olah mereka benar-benar akan menikmati malam pertama mereka di sini. kamu akan membuat semua persiapan untuk mengirim Bhabhi ji kepada Allah? Dia menjawab bahwa dia akan menempatkan mayat Ajabde ketika sampai di sini. Mimpinya tetap tak terpenuhi ketika ia masih hidup sehingga aku akan melakukan itu untuknya ketika dia pergi. Mereka mendengar orang-orang bersorak untuk Pratap.

Pratap mencapai Chittor bersama dengan saudara-saudara perempuannya dan Ajabde. DB merasakan sesuatu dari sudut mata kirinya. Jagmal bertanya apakah mata kirinya berdebar lagi. aku pikir rencana mu gagal kali ini. Aku ingin tahu apakah Bhabhi ji masih hidup dan akan memasuki istana. Dia gelisah dan melihat keluar dari balkon. Pratap memegang tangan Ajabde. DB terkejut melihat Ajabde hidup. Semua orang tersenyum melihat mereka bersama-sama. Ajabde melipat tangannya dan semua orang bersorak untuk Pratap. Pratap melipat tangannya di depan mereka dengan rasa syukur. melihat Ajabde, DB berdiri di lantai atas di balkon dan menatap nya.

VB merasa gugup melihat nya. Ekspresi DB berubah menjadi kemarahan saat ia melihat VB. Maan telah melihat Rani Ma. VB ingat kata-kata DB. Ajabde dapat melihat efek yang DB berikan pada VB. Dia memegang tangan VB. DB menatapnya dengan takjub ketika Maan sedang mencoba untuk menyembunyikan senyumnya.

Pratap dan Ajabde bergerak menuju pintu masuk istana. DB ingat terakhir kali ketika Ajabde telah masuk dalam istana sementara dia juga berjalan menuju pintu utama dengan Thaal puja di tangannya, untuk menyambut pasangan. DB merasa lebih khawatir saat ia mengamati mereka berpegangan tangan. Dia melihat Ajabde. Ajabde melihatnya. Pratap bertanya pada Choti Ma (DB) apakah dia sedang tidak enak badan. Ajabde berkata, sepertinya Choti kelelahan setelah banyak membuat persiapan untuk menyambut kita. Dia tampak lelah. Mungkin ini sebabnya dia lupa untuk melakukan aarti mu. Maan meminta Rani Ma untuk menyambut Bhabhi Sa.

 DB tidak melakukan aarti mereka. Maan menunjukkan ke Ajabde bahwa tidak ada panggilan Choti Ma (DB), Choti Ma lagi. Dia telah menjadi Rani Ma disini sekarang. Ajabde mengangguk, tapi dia akan selalu Choti Ma bagi ku. aku telah memanggilnya Choti Ma ketika aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya. Aku Harap kamu tidak keberatan Choti Ma. DB menegaskan. Pratap dan Ajabde menyentuh kakinya untuk mencari berkah nya.

DB memberkati Pratap. Setelah itu, Ajabde menempatkan tangan DB diatas tangannya dan meminta nya untuk memberkati dia. aku tidak akan bangun sampai kamu memberkati ku. Pratap mengatakan berkat dari seorang ibu datang dari hatinya. Berkat paksa tidak ada gunanya. DB mengatakan Ajabde akan diberkati dengan apa semua yang  dia layak. Ajabde bangun. aku datang ke sini beberapa waktu yang lalu namun aku telah memahami Choti Ma lebih baik daripada kamu (Pratap). Pratap bertemu ayahnya. DB mengatakan kepadanya bahwa Rana ji sibuk dalam beberapa pekerjaan penting. Rawat ji pergi untuk melihat Rana ji.

Rawat ji menyapa AS. aku pikir Rana ji telah melupakan anaknya dan DIL hilang di gerbang utama Chittor. AS mengatakan aku berharap perjalanan mu baik. Rawat ji berpikir tentang Haat Mela. Minus beberapa masalah, semua baik. Aku bisa melihat kekhawatiran di wajah mu. Apa alasan di balik itu? AS khawatir tentang apa yang Rawat ji telah katakan tentang gerbang utama Chittor. Ini sebenarnya gerbang utama Gwalior. Rawat ji menyadari kemiripan mencolok antara kedua gerbang. Tentara datang untuk menginformasikan AS tentang Pratap dan Ajabde. AS menunjukkan Rawat ji untuk menyambut mereka. Kita akan membahas ini nanti.

Ajabde dan Pratap mencari berkah Kanha ji di kuil. Maan menggoda mereka dengan mengatakan bahwa ini adalah di mana mereka bertemu untuk pertama kalinya. Ajabde menggoda Pratap dengan meminta Maan yang menceritakan semua nya. Pratap menyangkal melakukan sesuatu seperti itu. DB menasehati mereka untuk istirahat. Maan ingin menunjukkan seluruh istana pada Ajabde Bhabhi pertama. AS bergabung dengan mereka. Dia memberkati Ajabde. aku akan mencoba dan memastikan bahwa kamu mendapatkan semua yang kamu butuhkan di sini.

Dia berbalik pada Pratap. aku harap kamu memberikan banyak waktu untuk tanggung jawab keluarga mu sebanyak yang kamu curahkan dalam tugas-tugas politik mu. ini penting untuk menyeimbangkan keduanya. Dia berbalik untuk pergi dengan Rawat ji. Pratap menunjukkan kecenderungan untuk bergabung dengannya. US mengingatkannya pada apa yang baru saja ia katakan kepadanya. Pratap dapat merasakan bahwa ayahnya khawatir atas sesuatu. kamu berbicara tentang tanggung jawab. tidak akan baik jika aku tidak mendukung mu dalam kasus ini. Ajabde mendukung nya. AS mengatakan pada DB untuk sangat berhati-hati pada energi dari pasangan muda ini. akan sulit bagi mu untuk menangani mereka.

DB meyakinkan mereka bahwa ia akan menangani mereka. Pratap pergi bersama AS dan Rawat ji. DB berkata pada Maan untuk menunjukkan istana pada Ajabde. aku akan menyelesaikan tugas yang sangat penting bersama dengan VB. Ajabde mengusulkan untuk membawa VB bersama nya. DB memberikan izin. aku memiliki waktu yang cukup untuk menghabiskan waktu dengan VB. Kami akan membahas nya nanti. Ajabde membawa VB bersama dengan nya.

Akbar kembali ke istananya. Mahamanga bertemu dengannya. dia ingin tahu tentang pertemuannya dengan Fakir. Dia mengatakan padanya untuk membatalkan semua yang telah dijadwalkan. Mahamanga bingung. Akbar menaruh kakinya dalam air panas. Mahamanga datang untuk berbicara dengannya. dia kesal tapi dia meminta nya untuk menceritakan apa yang terjadi. dia melihat kemarahannya dan mengatakan kepadanya untuk tidak berbagi jika ia tidak nyaman. Dia bukan Allah. Dia mungkin menjadi besar! Dia memotong kalimat pertengahan nya. Lalu mengapa kamu mengatakan bahwa kata-katanya menjadi benar? Dia mengangguk cemas.

Dia mengatakan padanya apa yang Fakir katakan padanya. Dia merasa bahagia dan mulai memuji Fakir. Dia bisa melihat masa depan dengan baik. Dia adalah Allah, kata-katanya pasti berubah menjadi kenyataan. Akbar mengingatkan bahwa Fakir mengatakan kepadanya bahwa ia akan kalah melawan Pratap jika bertarung satu lawan satu. Mahamanga menyadari bahwa Fakir mengatakan sesuatu yang lain juga, tapi Akbar menolak nya. ia berjalan keluar dari kamarnya sedih. Akbar ingat laga yang telah ia bayangkan melawan Pratap, dimana ia telah terluka pada akhirnya. Dia menyentuh dadanya lagi.

Pratap terkejut untuk mengetahui bahwa Mughal telah menang atas Gwalior. Bairam Khan menaikan bendera Mughal di istana Gwalior. AS menegaskan. Mogul telah melakukannya dengan kekejaman yang sama yang membuat mereka terkenal. Bairam Khan memimpin tentara. Dia memaksa raja Gwalior  untuk meninggalkan negara setelah membunuh banyak orang tanpa ampun. Ini adalah masalah bagi kita untuk khawatir. Rawat ji mengangguk. Ini akan lebih bermanfaat bagi kita untuk fokus sepenuhnya pada keselamatan kita saat ini. Pratap menyangkal. Rana ji benar. Aku bisa mengerti kekhawatirannya. Istana Gwalior dan Chittor yang terstruktur dengan cara yang sangat mirip. Jika Mughal telah mendapat istana Gwalior maka ini berarti mereka telah mendapatkan pengalaman mendapatkan akses ke istana di atas gunung, yang sebelumnya tugas yang mustahil bagi mereka. Target mereka berikutnya adalah Chittor.

AS setuju dengan Pratap. Pratap mengatakan bahwa Mughal (Akbar) dapat memperoleh pengalaman sebanyak dia ingin, dia bisa memperkuat pasukannya sebanyak yang dia ingin, dia tidak akan pernah bisa bahkan bermimpi melangkah masuk ke dalam Chittor selama aku di sini. Tentara datang untuk menginformasikan AS bahwa tamu telah datang untuk menemui mereka - Hakim Khan Suri dari Sasaram. Rawat ji tahu bahwa Pratap menolak untuk berteman dengan HK. Berharap dia tidak marah atas hal itu dan telah datang ke sini dengan beberapa tujuan. kamu tidak dapat benar-benar percaya niat mereka. Mereka semua berada di pikiran sementara HK ditunjukkan untuk menuju ruangan tertentu. Episode berakhir pada layar split Pratap dan HK.

Precap: AJabde mengambil sumpah di depan DB. Aku akan mengisi tempat yang tidak lengkap / kosong di Rani Ma (JB), dengan keinginannya dan harapan. aku bersumpah bahwa aku akan menjaga rumah ku, negara ku dan suami ku aman dan jauh dari semua mata yang jahat. DB berpikir tentang apa yang telah dia lakukan untuk menjadi Rani Ma dari Choti Ma. Aku tidak akan membiarkan mu menghancurkan segalanya. Aku akan membunuhmu Ajabde. Dia melihat belati di tangannya. 
Baca juga Sinopsis Mahaputra Episode 341
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »