Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Mahaputra Episode 341

Diposting oleh On Minggu, Januari 31, 2016

Sinopsis Mahaputra Episode 341 bercerita tentang Rawat ji memutuskan untuk mengikat mayat para pejuang yang dikirim oleh Mughal dan melemparkan mereka ke sungai. Pratap menyangkal. aku mengerti mereka kejam, tapi kita tidak seperti mereka. ini bukan tradisi kita. Kita tidak bisa tidak manusiawi dengan mayat mereka. Rawat ji mengingatkan kepadanya bahwa mereka semua telah datang ke sini untuk membunuh mu. pratap menunjukkan bahwa ini tidak terjadi. mereka mati sekarang. Rajput tidak menyerang orang-orang tidak bersenjata. Ini sebenarnya mayat. kita terkenal melakukan upacara terakhir bahkan pada musuh-musuh kita. aku ingin menyamakan itu untuk pejuang ini. Rawat ji melihat nya bangga dan mengangguk.



Seorang tentara Mughal mengatakan hal yang sama kepada Akbar. Dia mengatakan Pratap menghentikan rakyatnya sendiri dari melakukan kesalahan. Dia menyarankan agar mengubur mayat para pejuang sebagai ritual. Dia sendiri disebut Maulvi dan berdiri di sana dengan tenang (dengan kepala tertunduk) sampai semua ritual terjadi. Akbar menolak semua pelacur nya. Dia berdiri di balkon dan kata-kata tentara bergema di kepalanya. ia bertanya-tanya jika Pratap yang jauh lebih besar dari dia dalam kenyataan. Mahamanga bergabung dengan nya. Dia tahu Fakir. Dia tinggal di pegunungan. Orang mengatakan bahwa kata-katanya selalu berubah menjadi kenyataan. aku sarankan, kamu harus bertemu dia sekali. aku yakin dia akan memberkati mu, dan juga akan memandu mu untuk masa depan mu.

Keesokan paginya, Akbar menuju pegunungan dengan beberapa prajuritnya. Mereka mencapai titik dari mana mereka harus menutupi kaki. Akbar mengangguk. Dia meninggalkan pedangnya, sorbannya dengan satu tentara dan terus dalam perjalanan mendaki gunung. Dia berpikir tentang Pratap dan bagaimana ia telah membunuh semua orang yang dikirim oleh Akbar sejauh ia mulai mendaki gunung. Tugas ini sangat sulit, banyak tentara tergelincir akhirnya dan terluka. Akbar hanya berpikir tentang Pratap sehingga mendorong dirinya untuk berusaha lebih keras dan tidak menyerah. Seorang tentara menyarankan nya untuk kembali karena tidak mungkin untuk memanjat gunung lurus ini tapi Akbar tetap bersikeras. Aku tidak akan kembali dari sini tanpa bertemu Fakir. Semua tentara jatuh satu per satu. Akbar akhirnya mencapai puncak entah bagaimana dan melihat api. Seorang pria duduk di belakang, tapi wajahnya tidak terlihat karena semua asap yang disebabkan oleh api.

Akbar menyapa nya, dan kemudian meminta izin untuk duduk. Orang tua itu mengangguk. Akbar berlutut. Orang tua itu menyatakan bahwa ia (Akbar) memiliki musuh, kamu hari marah dan malam karena dia. Semua impian namun sesuatu atau meleset keluar lainnya. Akbar bertanya apakah dia tahu siapa dia. Orang itu bertanya pertanyaan yang sama. Apakah kamu tahu siapa kamu? Akbar bingung. Orang itu mengatakan aku duduk di sini di puncak gunung ini untuk mengetahui jawaban. Akbar memberikan intro-nya. Akulah Badshah (Raja) dari tempat ini. Orang itu bertanya-tanya mengapa ia datang ke sini untuk menemui seorang Fakir. Apakah kamu datang untuk meminta sesuatu dari ku? kamu tinggal di istana. kamu telah

menjadi seorang pengemis saat datang ke sini. Akbar melihat dirinya. Ketika kamu tahu begitu banyak maka kamu harus tahu tentang musuh ku juga. Musuh ku adalah Pratap. Ini adalah impian ku bahwa aku harus mendapatkan kemenangan atas Chittor. aku ingin bendera ku berada di sana.

Fakir memberinya minum. Akbar berpikir dan kemudian meminumnya seteguk. Dia mendongak tapi ia terkejut karena Fakir tadi tidak terlihat. Ia melihat cahaya yang keluar dari gua dan masuk kedalamnya. ia berhenti di tengah jalan saat ia mendengar suara mendesis dari ular piton. Python terlalu besar dan berbahaya. Akbar erjatuh ketika mencoba untuk menyerang nya. python terus menyerang Akbar sementara dia terus menyelamatkan diri. Akbar mengeluarkan belati dan akhirnya mampu membunuh python tersebut.

Python menghilang secepat belati menusuknya. Akbar mendengar suara gelang kaki didepan. Dia melihat sekeliling dan melihat wanita yang sangat cantik tersenyum padanya. Dia berbalik untuk pergi tapi ia memegang tangannya. Dia berjalan di sekelilingnya dan kemudian bersandar pada nya untuk mencium pipinya. Akbar menutup matanya dan hendak menyentuhnya ketika dia menghilang. Dia melihat sekeliling terkejut tapi Ia melihat bayangan di dinding gua. Ini adalah pria yang memegang pedang di setiap tangannya. akbar menatapnya tajam. Orang itu berubah dan Akbar segera marah melihat Pratap. Pratap melempar satu pedang ke arahnya. Mereka berdua mulai bertarung dengan pedang. Pratap membuat Akbar menjatuhkan pedangnya selama pertarungan. Akbar menantang nya untuk menyakiti nya tapi Pratap menggeleng. kami Rajput tidak menyerang orang-orang tak bersenjata. Dia memberikan pedang kembali ke Akbar. Mereka berdua melanjutkan pertempuran dan Pratap memukul Akbar di hatinya.

Akbar memegang dadanya dan berteriak kesakitan tetapi ia menyadari bahwa ia sedang bermimpi. Fakir terus memberi dari cangkirnya. Akbar menatapnya kaget. Dia menyeka keringat dari wajahnya. Dia berbicara tentang python tersebut. Fakir mengatakan bahwa python sebenarnya memimpin semua pasukan yang dan akan melawan mu suatu hari. Jujur, tidak ada yang bisa menang atas mu. Akbar bertanya tentang wanita. Fakir mengatakan fakir tahu apa-apa tentang wanita. Kami hanya memikirkan Allah. kamu akan memahaminya suatu waktu. kamu akan memahami apa maksud wanita itu. Akbar mengatakan kepadanya bahwa ia melihat Pratap pada akhirnya.

Dia berjuang dengan ku. Beritahu aku bagaimana aku bisa membunuhnya? bagaimana aku harus berjuang dengan nya? aku meminta mu untuk membimbing ku. bagaimana aku harus membunuhnya? Aku tidak bisa tidur di malam hari. aku telah menang atas seluruh dunia tapi Pratap mengganggu ku sepanjang malam. Dia datang dalam mimpi ku dan menertawakan ku. Aku hanya bisa melihat kegelapan di sekitar ku. aku tahu bahwa kegelapan ini akan hilang ketika ia meninggal. Beritahu aku bagaimana cara untuk membunuhnya.

Fakir menjawab bahwa Allah telah memberkati nya dengan banyak kekuatan. Dia memiliki pemahaman yang mendalam mengenai itu. kamu juga tahu cara membaca / menguraikan tanda-tanda dari alam. kamu memahami semuanya. Akbar berlutut di depannya. tolong katakan padaku bagaimana aku bisa membunuh Pratap. Fakir mengatakan jika kamu pernah mendapatkan kesempatan untuk bertarung dengan Pratap dalam perang, dan mendapatkan kesempatan untuk melawan mu, maka kamu akan mati. Akbar kaget. Dia berpikir dari urutan laga yang telah ia bayangkan sekarang. Episode berakhir pada layar split Akbar dan Pratap.

Baca juga Sinopsis Mahaputra Episode 340
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »