Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 37

Diposting oleh On Sabtu, Februari 20, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 37 - yang tayang 20 Februari 2016 bercerita tentang Efsun menolong ates masuk ke kamarnya, ates dalam pengaruh minuman. Sebenaarnya ketika itu mereka melakukan gituan,,, tetapi kena semprit ya. Dan paginya bahar datang ke rumah ates. Ates bimbang tetapi menyuruhnya masuk. Bahar minta maaf sebab kelakuannya kemarin. Bahar bilang aku tak dapat nasib tanpamu ates. aku mencintaimu ates. Kemudian Ates bilang. tetapi bahar segera bilang jangan bilang apapun, lupakan faktor kurang baik yang telah berlalu. Ates pun akhirnya bilang aku juga mencitaimu. Kemudian mereka memasang cincin pertunangan kembali. Dan bahar mengatakan aku tak akan melepaskan cincin ini lagi. lalu ates bilang aku rada pusing. Kemudian bahar mau ke atas mengambil sesuatu obat. di atas ada efsun. Namun Bahar tak sehingga ke atas. Kemudian sebab menonton ates lelah bahar pun bilang akan pergi kerja serta mereka janji akan makan siang.



Setelah bahar pergi, ates segera naik ke atas serta memarahi efsun. Ates marah serta bilang apa yang kau perbuat semalam. efsun bilang kita tidur bersama semalam. efsun bilang memangya aku memaksamu. efsun bilang bukankah kita saling mencintai. Ates murka ia bilang astaga apa yang telah aku perbuat ia mengusir efsun serta mengatakan aku tak akan sempat mencintaimu. pergiii pergii. dari sini.

Efsun menangis. kaulah yang pertama melakukannya (padahal engga sih dulu kan ia sempat ama alp di hotel). Ates tak percaya. ia stress. efsun pun bilang aku juga insan ates,,,, aku juga punya perasaan. Ates pun bilang. aku hanya mencintai bahar. jangan ganggu aku lagi,,, ates sangat marah ia menyampar semua barang-barang di mejanya serta kembali mengusir efsun. keluar kau.

Efsun pun keluar sambil menangis, ia kecewa sebab ditolak ates ia jalan menangis tak memakai sepatu. Sementara bahar melalui toko gaun pengantin ia berhenti serta menonton gaun itu. ia ingin menikah bersama ates segera Dan efsun tetap semakin berlangsung di jalan kayak orang stress,,, mententeng tas serta sepatu, ia hingga di pelabuhan kecil. ada orang pacaran. ia merasa sedih., ia ingin mencicipi dicintai serta disayangi.

Sementara itu di RS, ada polisi datang ingin meringkus nyonya edibe/attahan. Sepertinya ini atas laporan ates. Kemudian sebab kondisi nyonya edibe dalam kondisi sakit,,maka polisi tak sehingga menahannya. Lalu mehmet pulang bersama dengan Hulya.

Sementara itu cecil bersama payau ke suatu toko alat-alat rumah di dekat kampungnya. Sisi lain nuran serta sakine belanja baju di dekat sana. Lalu nuran serta sakine menonton cecil serta payau berlangsung bersama. Sakine lari serta mendatangi cecil, serta memarahi cecil, Cecil membahas terhadap sakine. kemudian nuran bilang cecil kau menjadi wanita simpanan asin??? Namun payau segera membahas semuanya dengan sopan. Asin mengundang ngobrol. serta sebab Nuran  malah ngoceh ga terang menyanjung dia sendiri.sakine membentak nuran serta pergi bersama ceci serta asin.


Ates murung ketika bibinya datang. Bibinya mengapa kau murung semua telah berakhir yang telah biarlah sudah. Sementara efsun termenung di rumah pondok ibunya.Nuran pulang serta mengatakan kenapa kau disni nak apa yang kau lakukan,,, efsun menangis. Lalu efsun bilang bisakah kita ke dalam,. serta mereka masuk.

Sementara itu asin, cecil serta sakine berkata di suatu cafe. Asin bilang. aku hanya meminta cecil membatuku untuk mengurusi rumah baruku.,, sakine bilang kau telah punya istri lebih baik kau cari orang lain supaya tak terjadi informasi serta sakine cecil pergi.

Sisi lain efsun ditanyai nuran. ada apa to sun  efsun. kok kamu menangis gitu. efsun pun tiduran di paha nuran serta bilang tentang masa kecilnya. ia sedih. ia pun bilang aku merasa indah tetapi bahar rutin lebih indah Lalu nuran semakin memuji efsun supaya efsun merasa lebih tenang. Lalu efsun bilang aku mau mandi serta nuran mengatakan aku akan memandikanmu nak.

Siangnya bahar serta ates makan bareng. Ates nampak merasa bersalah dengan bahar. ates mau bilang jujur ketika kejadian semalam dengan efsun. tetapi bahar malah ngobrol soal gaun pengantin serta pernikahan. Ates pun sehingga kagak enak. ia pun memegang tangan bahar,,,

Di rumah efsun dimandiin ama nuran, kayak tetap kecil aja ya dimandiin ama ibunya. efsun tetap aja semakin menangis.

Lalu dirumah attahan. adile memberi surat resmi pada Hulya. surat aoa ya kok Hulya pribadi kecewa gitu malah ia membuangnya di lantai serta sehingga lemas hingga duduk di tangga. (apakah surat pengunduran diri payau ya.)

Malamnya efsun tidur di sofa. Ilyas memeluk serta mengelus kepalanya. Lalu bahar pulang. Dan kemudian Nuran mengundang ngobrol bahar Nuran bilang.apakah kau bertengkar dengan efsun??? Bahar bilang. tak aku tak bertengkar. Kemudian Nuran bingung. tadi efsun pulang serta menangis kata ibunya. Lalu efsun bangun serta bahar  nyamperinkau baik-baik saja kan efsun. Dan bahar bilang. kami serta ates telah kembali bersama serta kami akan segera menentukan tanggal pernikahanEfsun pun pergi.lalu nuran menyusulnya.dan mengatakan jangan cengeng pernikahan ini belum terjadi.efsun bilang aku tak akan membiarkan bahar menikah dengan ates.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »