Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 38

Diposting oleh On Sabtu, Februari 20, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 38 yang tayang 21 Februari 2016 bercerita Di dalam rumah bicara pada Ilyas, ia merasa bersalah sebab efsun berangkat serta sedih. Ibunya kemudian marah-marah. Lalu bahar bilang kenapa aku rutin diperlakukan bak anak tiri, aku merasa semacam itu selagi ini lalu bahar masuk kamar.


Kemudian di rumah ates, ates serta bibi serma makan. Ates bilang aku belum bicara jujur pada bahar... sebab bahar terkesan sangat bahagia... ia menuturkan gaun pernikahan tanggal pernikahan serta lain-lain. Bibinya bilang lalu bagaimana apabila efsun berkata semua yang telah terjadi. Ates bilangaku bakal kehilangan bahar. Bibinya bilang belikan gaun pengantin untuk bahar serta kirimkan ke rumahnya.

Sementara di rumah sakine serta cecil lagi makan. Lalu sakine bilang sepertinya payau orang baik. Cecil senang, kemudian sakine bilang jangan bahagia dulu. Asin itu telah punya istri,, jauhi dia.

Dan di rumah attahan, nyonya edibe telah pulang dari rs, semua keluarga menantikan , mehmet mendorong kursi roda ibunya, kemudian ia dibawa masuk ke kamar serta ditidurkan. Mehmet bilang tahu beratnya rasa sakit ibu.,... aku juga merasakannya... nyonya edibe tak dapat bergerak ia hanya mendengar... Kemudian mehmet bilang sakit ini semacam ketika aku kehilangan hasret... serta aku berharap ia tak sempat mati. Saat itu Fulya mendengar dari pintu...Fulya sedih.

Kemudian cecil berjumpa dengan efsun, efsun bilang malam itu ia bersama ates. Cecil bilang apakah kau tak rugi merusak kekerabatan bahar lagi... Kemudian cecil tanya kenapa ates dapat melakukan itu padamu apabila ia tak mencintaimu. Efsun berbohong pada cecil bahwa ates juga mencintainya

Sementara bahar serta ates menanyakan tanggal di KUA. Dan ia mendapat tanggal hari pernikahan besok jam 11.

Sisi lain payau serta muge ke rumah kontrakan asin. Asin bilang ayah tinggal disini sekarang...asin bilang kau boleh tinggal disini kapanpun kau mau... mereka pun menonton isi-isi rumah. Asin bilang aku akan bercerai dengan ibumu serta kau punya rumah kedua. Saat itu tiba-tiba cecil masuk... ia kaget... lalu payau bilang serta mengenalkan cecil pada muge. Muge eksklusif marah...ia bilang sehingga kau meninggalkan bunda sebab dia... muge pun pergi.., di jalan ketika akan pulang, ada alp serta alp memanggilnya. Alp bilang kok kamu tak bilang apabila main kesini. Muge bilang ayahku pindah kesini... alp akan mengundang muge ngobrol tetapi muge mau pulang saja.

Kemudian efsun pulang... ia berjumpa dengan tukang paket yang mengirimkan gaun pengantin. Efsun eksklusif menggunakan gaun itu serta menunggung bahar pulang. Dan ketika bahar pulang ia kaget kok efsun pakai gaun pengantin. Kemudian efsun bilang aku penasaran dengan gaun ini makanya aku memakainya.. Mereka pun cekcok... efsun malah bilang kau curi gaun pengantin dariku... serta nyatanya gaun itu kena noda ceri... efsun pura-pura kaget.. ya ampun bahar aku mengotori gaunmu...maaf bahar... (huh emang dasar efsun)

Muge juga telah balik, ia bilang pada ibunya bahwa tadi ia ketemu dengan ayahnya. Muge bilang ayahnya menyewa rumah di dekat kampung efsun yang dulu. Kemudian aku menonton cecil datang mengangkat kunci rumah itu bu... Hulya terkejut.

Lalu baginda Kenan datang ke rumah nyonya edibe. Ternyata baginda kenan juga telah kenal dengan nyonya edibe... Kenan masuk ke kamar, kenan bilang aku merupakan anak hasan.... seorang anak yang aku bawa ke kamu supaya mandiri, namu kau malah menjerumuskannya menjadi pembunuh. Dan ketika ini kau menyingkirkannya semacam kau menyingkirkan taifun. Kenan pergi.

Cecil serta sakine lagi mau ke pasar... tiba-tiba datang hulya datang dengan kemarahan. Ia menghina sakine... apakah kau menyodorkan ponakanmu pada suamiku. Hulya marah.. bahkan mendorong sakine.. lalu mereka pun pergi.

Di rumah bahar duduk serta nuran ilyas datang. Lalu datanglah efsun... Nuran bilang anda di rumah berdua... anda ga berkelahi kan.., Lalu efsun memanggil bahar.. efsun pun bilang gaun pengantin bahar telah datang. Efsun bilang adikku akan menikah... aku akan kehilangan adikku, ia akan menikah sekarang,,, kita akan kehilangan dia... lalu efsun memeluk bahar di depan ayah ibunya serta mengucapkan selamat ( ga tahu ni apa yang direncakan efsun), Efsun bilang aku ingin kebahagiaan bagi adikku.

Sementara itu Hulya berlangsung menuju rumah cecil, ia membuka pagar... kemudian ia membuka tas nya... isinya alkoholl...ia menyiramkannya di rumah cecil serta melemparkan korek api serta wuss... api membesar... rumah cecil terbakar serta Hulya meninggalkan rumah itu. Saat ia berangkat Guleser melihatnya.

Malamnya pemadam akhirnya sukses memadamkan api. Namun rumah itu telah hangus hancur semua... sakine serta cecil menangis histeris... Kemudian pemadam bilang kemungkinan rumah ini sengaja dibakar... polisi akan menyelidiki... lalu guleser bilang aku tadi menonton wanita pirang lewat sini serta tiba-tiba ada kebakaran di rumahmu. Kemudian cecil pergi
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »