Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 128

Diposting oleh On Selasa, Januari 19, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 128 menceritakan tentang Jogi mengatakan kepada Divya bahwa dia tidak berbicara dengan Tapasya.Divya terkejut dan mengatakan, 19 tahun kemudian kau bertemu putri kami dan tidak berbicara dengannya?

Divya marah padanya. Aku tahu kau akan mengatakan padanya bahwa dia memiliki banyak kesalahan-kesalahan, masalah ini, tapi aku ibunya . kami orang tuanya . anak-anak melakukan kesalahan, jika orang tua tidak mengampuni mereka, siapa lagi? Dan kau tidak berbicara dengannya?

Sinopsis Uttaran Episode 128

Jogi mengatakan, aku ingin memeluknya . aku ingin memeluk anak ku dekat dengan hati ku . aku ingin mananyakan di mana dia selama bertahun-tahun? Aku ingin mencium keningnya . aku ingin membawa rumahnya untuk mu . Ingin menunjukkan padanya, di sini adalah ibumu . Jogi mulai menangis . begitu juga Divya.

Cara dia mengatakan Papa setelah 19 tahun, aku tidak bisa mengatakan apa-apa aku pergi melaluinya . dan aku mendengarkan dia mengucapkan kata itu.

Tapi hari ini aku melihat nya sebagai istri dari Tej Singh, apa yang terjadi dengan hatiku, hanya aku yang tahu.

Dia tidak menanyakan bagaimana orangtuanya setelah 19 tahun? Bagaimana kita hidup? Dia kembali setelah bertahun-tahun, aku melihatnya dalam kondisi ini? Sebagai istri Tej Singh? Aku marah, aku marah padanya. Bagaimana bisa putri kami melakukannya? aku tidak akan berbicara dengannya . Aku tidak akan berbicara dengan Tapasya.

Jogi meninggalkan ruangan dan Divya menangis tak terkendali.

Tapasya mengambil foto orangtuanya di kamarnya dan ia teringat ketika melihat Jogi di depan pengadilan.

Dia mengatakan, aku tahu Papa, bahwa kau marah padaku . tapi aku juga tahu betul bahwa kau ingin memelukku, ingin membawa ku pulang dengan mu . Aku tahu . bahwa kemarahan mu memiliki cinta di dalamnya juga. Kau sangat mencintaiku hingga hari ini . Maafkan aku . Papa aku tidak bisa memberitahu siapa pun mengapa aku disini? Bukan pada dirimu papa, aku tidak bisa memberitahu siapa pun . mengapa aku menikah dengan Tej Singh di rumah ini.

aku juga tahu bahwa Icha tidak pernah berjuang untuk hak-haknya sampai hari ini, dan dia tidak akan melawan bahkan sekarang . tapi aku akan mengembalikan hak-haknya kepadanya pasti. Itu sebabnya aku menyembunyikan kebenaran dari kalian semua dan datang ke sini.

Aku tidak pernah memberikan kebahagiaan sampai hari ini, Papa . pada kenyataannya, aku hanya selalu menyakiti semua orang . itu sebabnya aku pergi dari sini, jauh dari sini. aku ingin sekali kembali ke keluarga ku, tapi aku tidak bisa .

Mengapa anak ku menderita karena dosa-dosa ku ?

Tapasya menangis dan mengatakan, seluruh kehidupan ku, aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk anak ku. Aku tahu Papa bahwa keputusan yang ku ambil, tidak benar . tapi aku tak berdaya . aku tidak bisa melihat kehidupan anak ku yang hancur, Papa. aku akan memenuhi janji ku untuk membuat putri ku bahagia. aku akan mendapatkan hak dari teman ku untuk kembali ke padanya untuk memastikan.

Ketika kau mencari tahu tentang semua ini, maka kau tidak akan mengatakan bahwa tidak ada hubungan antara kami berdua  kau tidak akan berpaling dari ku.

Sebaliknya, kau akan memelukku dan mengatakan Tapasya benar, aku bangga padamu .

25th Anniversary Celebration Damini Pathshala . pembawa acara mengatakan, 25 tahun yang lalu, seorang wanita meletakkan dasar Pathshala ini untuk anak-anak dari basti ini. Dia sendiri sangat muda pada waktu itu, mungkin 18-19 tahun . dia bernama Pathshala setelah ibunya . Damini Pathshala.

Kanha / Mukta berada di panggung dengan Icha.

Kami akan menyambut wanita yang membuat Pathshala ini, aku akan memanggilnya di panggung . Aku akan memanggil Bu Icha Bharti.

Semua orang bertepuk tangan dan Icha bangkit dari meja . dia disambut dengan selendang dan karangan bunga.

Pembawa acara itu meminta Icha untuk mengatakan beberapa patah kata tentang perjalanan hidupnya.

Sebelum Icha melakukannya, Meethi dari belakang penonton mengatakan "Maaf aku mmaa". Icha / Kanha / Mukta terkejut melihatnya.

Meethi bertanya apakah dia bisa mengatakan sesuatu ?

Pembawa acara itu meminta Meethi untuk datang di atas panggung. Kita semua ingin tahu apa yang ingin kau katakan tentang kehidupan ibumu dan perjalanannya.

Mukta berpikir, Meethi jangan mengatakan apa-apa untuk hari ini yang mungkin mempermalukan atau menyakiti Ma Icha.

Kanha / Mukta datang dan berdiri di samping Icha.

Meethi pergi ke mic.

Dia mengatakan, cinta, ibu, kesukaan, aku tidak menyadari kata-kata ini. Aku hanya tahu kebencian, kemarahan dan keanehan.

Membenci ibu ku sendiri, marah padanya, dan jarak antara kami berdua yang tidak bisa ditutupi.

Maa, berkata indah, tapi kata ini tidak pernah datang di bibir ku sebelumnya . aku tidak bisa memahami kekuatan kata-kata ini.

Kata yang dipandang terbaik dan terkuat, aku tidak pernah mengambil kata yang keluar dari mulut ku.

Aku selalu mencintai kemarahan ku, dan marah oleh karena cintanya.

Apakah kalian tahu bahwa aku selalu mengeluh bahwa wanita ini adalah ibu, bagi setiap anak, tapi dia tidak pernah bisa menjadi ibu ku.

Tapi hari ini, di depan kalian semua, aku ingin mengatakan kepada ibuku . Maa, aku bangga bahwa kau ibuku . dan keberuntungan ku bahwa aku putri mu. Aku tidak pernah bisa mengerti dirimu .

Icha menangis . Meethi lipatan tangannya dan berkata, maafkan aku jika kau bisa . Maafkan aku Maa.

Mukta tersenyum dan begitu juga Kanha.

Amla datang untuk memanggil Tapasya untuk makanan. Dia mulai akan pergi ketika Tapasya berhenti dan mengatakan aku ingin berbicara dengan mu tentang sesuatu, datang dan duduklah dengan ku.

Tapasya menatapnya dan Amla mengatakan mengapa kau menatapku?

Tapasya mengatakan, aku sedang melihat mu bahwa kau begitu indah . tapi mengapa kau menempatkan sindoor?

Amla mengatakan, apa yang kau bicarakan? aku menikah . Aku suhagan dan kami menempatkan sindoor untuk menunjukkan orang kita menikah.

Tapasya mengatakan, orang tua mu tidak hidup dengan benar? Itu sebabnya tidak ada yang memberitahu mu tentang sindoor dan Mangal Sutra. Keduanya adalah hanya sebuah simbol cinta suami mu. Semuanya milik suami mu dan setengahnya milik mu . cintanya, kebahagiaannya, kesedihan, rumah .

Amla mengatakan sesuatu . ketika Tapasya mengatakan, kau tidak pernah menjadi seorang ibu sampai sekarang ?? Itu bukti tidak berguna dari simbol-simbol ini pada mu.

Amla terkejut dan berkata-kata.

Tapasya mengatakan, pernikahan terdiri dari 7 janji .apakah janji mu terpenuhi ?? Apakah Veer berbagi semua kekhawatirannya, kebahagiaannya dan kesedihan dengan mu ?

Amla menggeleng.

Tapasya mengatakan, dia berbagi dengan Mai. Yuvraj adalah anak mu dan tidak ada yang peduli untuk memberitahu dirimu ketika dia mendapat hukuman di pengadilan . Veer menjadi sadar di rumah sakit, apakah seseorang repot-repot untuk memberitahu mu ? kau sendiri siap menunggu seseorang untuk menelepon mu, tapi mereka tidak. Mai ada di rumah sakit, tapi tidak ada yang menyebut nama mu.

Apakah kau pikir, bahwa seorang anak yatim piatu tak berdaya seperti mu . mengapa ia diberi pangkat menjadi bahu rumah ini, istri Veer ini?

Amla mengatakan, mengapa?

Tapasya mengatakan, kau berpikir kau seorang istri, tapi untuk Mai itu adalah 'kesepakatan'. Mereka menjebak mu dalam hubungan ini untuk alasan egois mereka sendiri.
Baca juga Sinopsis Uttaran Episode 127
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »