Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 127

Diposting oleh On Selasa, Januari 19, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 127 menceritakan tentang Wisnu memeriksa masalah di motornya . Meethi bersama dengan nya – pada saat malam hari.Meethi terus memberi saran tentang baterai dan mesin . Wisnu mengatakan, kau naik sepeda motor selama 10 menit dan kau pikir apa kau tahu segala sesuatu tentang sepeda motor.

Meethi bilang aku tahu banyak tentang hal-hal itu, jika aku menyentuhnya itu akan mulai bekerja.Wisnu mengatakan maaf, aku tidak akan mengorbankan sepeda motor untuk cinta . lebih baik kau diam saja.



Meethi marah dan mengatakan, kau perbaiki sepeda motor mu sendiri . Aku akan pergi.Meethi pergi ke tempat tumpuk jerami dll

Wisnu membuat suara-suara binatang dan Meethi benar-benar takut.

Dia marah padanya karena seperti kekanak-kanakan kelakuannya itu . dan Wisnu meninggalkan dia sendirian di tempat itu.

Meethi berbalik untuk melihat dia pergi dan merasa takut lagi .

Kemudian dia melihat di depannya terdapat api untuk memanasankan tangannya.

Wisnu berpura-pura tidur di depan api . dan Meethi mendekatinya, dia masih tertidur - jadi dia berjalan pergi dan duduk agak jauh di tumpukan jerami dan mulai menyanyikan lagu: "Kahe sataye, kahe ko rulaye - ram kare tujh ko neend na aaye "

Wisnu terbangun karena suaranya . dan pergi dan duduk di sampingnya.

Dia mengatakan, aku di sini.

Meethi menangis dan mengatakan, berjanjilah kau tidak akan pernah meninggalkan aku sendiri .

Wisnu mengatakan, tidak pernah.

Meethi Tuhan bersamanya.

Wisnu mengatakan, aku ingin mengatakan sesuatu kepada mu . aku harap kau tidak marah.

Meethi mengatakan, aku tidak akan marah . mengatakan itu.

Wisnu mengatakan, aku menyembunyikan masa lalu ku dengan mu, itu sebabnya kau marah pada ku . tapi kemudian kau memaafkan aku  . berapa hari setelah itu ? 1 atau 2 hari ? Dan kami sudah saling kenal beberapa bulan saja . dan kau tahu tentang diriku begitu baik dalam waktu singkat kau memaafkan ku setelah marah pada ku ?

Meethi tersenyum dan berkata, Mukta, teman ku . dia mengatakan kepada ku bahwa kau harus menyembunyikan kebenaran dari ku karena kau sedang menunggu waktu yang tepat untuk memberitahu ku . itu sebabnya aku memaafkan mu.

Wisnu mengatakan, Mukta benar . tapi Meethi jangan kau pikir prinsip yang sama berlaku untuk hubungan antara kau dan ibu mu ? Hanya sekali, menempatkan ibu mu di tempat ku dan berpikir tentang apa yang Mukta bilang . apakah kau masih berpikir kau tidak harus memaafkannya?

Mungkin dia tidak memberitahu mu segala sesuatu di masa kecil mu, mungkin untuk kemajuan mu . tapi hari ini apa pun yang kau miliki saat ini, kau tidak dibayar untuk itu, tapi dia memilikinya.

Meethi mengatakan, dia telah memberi ku banyak rasa sakit, sakit hati ku.

Wisnu mengatakan, kau juga telah menyakitinya. kau memiliki segala sesuatu dalam hidup. Belajar di sekolah yang baik di mana tidak ada yang bisa mengatakan kepada mu bahwa mu ibu di penjara . untuk memberikan kebahagiaan ini, ibumu menyembunyikannya sendiri . selama 18 tahun, ia harus tinggal jauh dari putrinya.

Apakah kau pernah berpikir apa yang ibu mu, ia telah kehilangan untuk memberikan semua kebahagiaan ini?

Jika anak tidak memahami rasa sakit ibunya yang tinggal pergi selama 18 tahun, maka siapa yang akan memahaminya ?

kau tidak pernah berpikir sekali, bagaimana dia akan merasa ketika ia melihat kebencian di mata putrinya sendiri.

aku tidak bisa mentolerir kebencian mu untuk suatu hari nanti, dan dia tinggal pada harapan setiap hari bahwa kebencian di mata kau akan mengkonversi untuk mencintai.

Apakah kau tidak ingin berteman dengan nya? Menghabiskan waktu dengan nya? Meletakkan kepala mu di pangkuan dan tidur setelah kuliah?

Meethi menangis dan mengangguk.

Wisnu mengatakan, aku tidak tahu apa masa depan hubungan kami . tapi ada satu hubungan yang tidak pernah bisa pergi - seorang ibu dan anak. Apakah kau mencintainya atau tidak, dia akan tetap mencintai mu selamanya. Ini adalah salah satu hubungan yang tidak memiliki 'kondisi' pada mencintai . itu benar-benar cinta tanpa syarat . dan ini adalah satu-satunya hubungan yang tidak dapat dibandingkan dengan APAPUN hubungan lainnya.

Maa - mengambil kata-kata ini dari mulut mu langsung dari hati mu dan kamu akan mengerti . dan mengatakan itu.

Meethi menangis dan mengatakan "Maa" . Wisnu memeluk lagi.

Tej dengan pengacara di gedung pengadilan . dia marah pada pengacara. kau belajar hukum selama bertahun-tahun, temukan jalan keluarnya.

Aku meletakkan cap jempol sementara aku mabuk, dan aku salah.






style="text-align: justify;">

Pengacara mengatakan, kau buruk, terjebak . kita pergi ke pengadilan, Tapasya ji akan memenangkan kasus ini.

Tej marah, aku membayar mu dan kau menyebutnya "ji"? Masukan hal apapun pada dirinya - penipuan, penipuan - apa.

Pengacara mengatakan, kita akan membawa bukti dari mana ?

(Tapasya berjalan ke dalam ruangan pada saat ini dan pengacara melihat dirinya - Tej tidak)

Tej mengatakan, jangan berbicara kepada saya tentang bukti. Membuang uang sebanyak yang kau inginkan, untuk membeli bukti jika itu yang harus kau lakukan.

Apa yang ada di nama ku, harus tinggal di nama ku . hanya mengambil namanya dari kehendak dan aku yang akan menghapus Tapasya.

Tej berbalik dan melihat Tapasya . dan mengatakan apa yang kau lakukan di sini?

Tapasya mengatakan, kau suami ku jadi aku akan mengikuti jejak mu . di manapun kau berada, aku akan selalu ada. Tapi kau mencoba untuk mengeluarkan ku dari hidup mu ?

Tej mengatakan, kau mengikuti ku ?

aku datang ke sini untuk bertemu pengacara untuk menantangani beberapa surat, tapi bisnis mu dengan ku  aku akan melakukannya nanti.

Tej mengatakan, tidak, aku tidak ingin berbicara dengannya, kau pergi ke depan. Dia meninggalkan ruangan.

Tej keluar dari ruang sidang dan Jogi turun dari taksi tepat di depannya. Dia mengatakan, sasur ji ?? Tapasya rani, aku tidak bisa mencekik mu, tapi aku bisa membuat napas mu kesulitan, setidaknya.

Jogi berbicara dengan seorang pengacara di telepon dan mengatakan aku akan membawa berkas Mukta untuk mu dalam waktu 5 menit.

Jogi mulai berjalan dan Tej terjatuh di kakinya . Jogi mengatakan, lelucon apa ini? Tinggalkan kakiku.

Tej mengatakan, aku tidak bercanda - aku suami putri mu. Apakah kau tidak ingat? kau hanya memiliki satu anak perempuan - Tapasya Tej Singh Bundela.

Jogi mengatakan, tidak ada hubungan antara kau dan aku . dan Jogi mulai meninggalkan.

Tej mengatakan ke punggungnya, kau tidak akan menemui putri mu ? Sasur ji .

Jogi berbalik untuk melihat Tej ketika Tapasya menuruni tangga gedung pengadilan di belakangnya.

Tej menatapnya dan tersenyum.

Jogi berbalik lagi dan terkejut melihat Tapasya.

Tapasya melihat dia dan mendapat emosional. Mereka berdua teringat kilas balik dari masa kanak-kanak .

Tapasya berjalan menuruni tangga dan mereka berdua datang dan bertatap muka. Tapasya menangis . Jogi tenang.

Jogi teringat beberapa kilas balik ketika Tapasya belum menikah.

Ketika Tapasya mengatakan "Papa", ia teringat kilas balik dari perbuatan jahat dan kemudian panggilan Gunwanti ini yang penuh ejekan.

Tej datang dan berdeham dan berkata, dia tidak memberkati ku, tetapi kau dapat setidaknya memberkati anak mu sendiri. Sasurji, dia telah memulai hidup baru .  bahkan kau sendiri tidak datang untuk pag-phera - setidaknya memberinya pelukan. Lihatlah bagaimana dia menangis, dan kau tidak melakukan apa-apa.

Tapasya mengatakan, Papa lagi.

Jogi mengatakan, jangan panggil aku Papa. Sekarang tidak ada hubungan antara kami berdua. Tapasya menangis, tapi Jogi berjalan pergi dari sana, dan menaiki tangga gedung pengadilan.

Tej menempatkan garam pada luka dan mengatakan, bagaimana ia bisa melakukan ini?

Kemudian mengatakan kepada Tapasya, ini hanyalah sebuah contoh dari apa yang dapat aku lakukan . Aku tidak bisa membunuhmu, tapi aku bisa memberikan begitu banyak rasa sakit pada hidup mu dan kau tidak akan bisa bernapas. Tej pergi dan Tapasya berdiri di sana menangis.

Jogi datang kembali ke rumah . dia terlihat semua lelah dan mengalahkan.

Divya bertanya apakah aku harus membuatkan teh untukmu.

Jogi tidak mengatakan apa-apa.

Lalu ia duduk dan berkata, Divya membuatkan aku secangkir teh.

Divya mengatakan, aku hanya meminta mu untuk secangkir teh dan kau tidak mendengar ku. Apakah kamu baik-baik saja?

Jogi mengatakan, aku bertemu Tapasya hari ini .

Divya merasa senang dan gembira dan bertanya bagaimana dia? Apakah dia baik-baik saja? Bagaimana dia akan baik-baik saja di rumah itu? Mengapa kau tidak membawanya pulang? Apakah dia bertanya tentang diriku ? Apakah kau katakan padanya aku menangis dan merindukannya? Apakah dia bertanya tentang Mukta.

Jogi bilang aku tidak berbicara dengannya.

Divya mengatakan, kau bertemu dengannya setelah 19 tahun dan kau tidak berbicara dengannya? Dia mulai menangis. Lalu dia marah dan berkata, aku tahu kau akan memberitahu ku  dia penuh dengan kesalahan dan masalah . tapi dia seorang anak, dia bisa membuat kesalahan . jika orang tuanya tidak memaafkannya, siapa yang akan memaafkannya ??Dia terus menangis bahwa kau tidak berbicara dengannya.

Baca juga  Sinopsis Uttaran Episode 126
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »