Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 125

Diposting oleh On Minggu, Januari 17, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 125 menceritakan Episode dimulai ketika pengacara menginformasikan kepada Tej bahwa dia menjadi setengah pemilik properti kemudian memberitahukan bahwa setengah dari saham yang sekarang pergi ke istrinya sesuai dengan keinginannya.Tej benar-benar marah, dan mengatakan apa yang kau katakan?

Sinopsis Uttaran Episode 125

Dia mengatakan, kau mengirimi ku surat-surat ... itu sidik jari mu ... Tej melihat kertas dan terkejut melihat cap jempol nya.

Tapasya mengatakan dari belakang, bahwa keserakahan adalah hal yang buruk.Dia datang kepada mereka dan lipatan tangannya untuk pengacara. Pengacara pergi dengan cepat.

Tej menunjukkan padanya kertas kemudian melemparkannya ke tapasya sehingga terjatuh ke lantai dan mengatakan, kau menipu ku dengan cara ini ?Tapasya mengambil berkas itu dan mengatakan, kau berikan setengah properti mu atas nama ku tadi malam. Tej teringat ia menempatkan cap jempol sementara ia mabuk.

Tapasya tersenyum dan memperbaiki mantelnya ... katanya, kau sangat mencintai ku !Gunwanti bertepuk tangan dari belakang dan berkata, Selamat Tej Singh ... kau mendapatkan apa yang kau pantas. Sebuah con menikah dengan seorang pencuri. Seperti suami, seperti istri. Sekarang tinggal bahagia, memiliki umur panjang. Dia tersenyum dan pergi.

Tapasya mengatakan, kau tidak mendengar apa yang dia katakan? kau mendapatkan apa yang kau pantas.Tej memelintir rambut Tapasya dan mengatakan jika aku tidak membunuh mu, maka nama ku bukan Tej Singh.

Dia melepaskan rambutnya dan mengatakan, itu kata pria ... tidak menganggapnya sebagai lelucon. Waktu mu sekarang selesai.Tapasya mendorong jarinya dan mengatakan, pergi lakukan sebanyak yang kamu katakan. Dia memberinya kertas dan mengatakan, sekarang pergi dan rayakan ini juga.

Mereka berdua saling menatap. Tapasya meninggalkan dia berdiri di sana sementara ia meremukkan kertas itu di tangannya ... air mata mereka dan melemparkan mereka. ia berteriak benar-benar keras.Mukta datang pada meethi dan membangunkannya untuk kuliah. Meethi mengatakan, 5 menit lagi ... Mukta mengatakan, ayo bangun ... aku akan berangkat untuk kuliah sendiri.

Meethi bangkit dan pergi ke lemari pakaiannya untuk sebuah gaun. Dia melihat gaun hitam di sana yang dia teringat ketika Wisnu memakai gaun hitam dan menyelamatkannya dari api. Dia memiliki kilas balik yang ... kemudian

kilas balik Wisnu mencoba bunuh diri dan kemudian terdapat namanya di tangan Wisnu ... dan akhirnya Wisnu menyatakan cinta untuknya.

Dia menutup lemari dan mengingat kata-kata Mukta mengenai, jangan kehilangan cinta.


Gunwanti mencampurkan obat kedalam susu lagi ... Amla datang dan melihat sesuatu padanya mengaduknya. Dia mengatakan, apa yang kau campurkan ke dalam susu ?

Gunwanti menjatuhkan segelas susu dan mengatakan kau mengejutkanku. Amla mengatakan, apa yang ada di sana, menakutkan sekali ? kau punya ketakutan seperti itu jika kau mencampur racun ke dalamnya?

Gunwanti mengatakan, susu ini terdapat obat untuk veer, kau menghancurkannya sekali lagi ...

Amla mengatakan, tapi semua obat-obatan veer berada di kamarnya? Gunwanti mengatakan, sejak ia kembali dari rumah sakit ... ia membutuhkan lebih banyak kekuatan agar kondisinya bisa lebih baik dengan cepat dan mendapatkan kembali kesehatannya dengan baik.

Amla mengatakan, berikan tanggung jawab itu. Aku akan memastikan aku akan memberinya obat kedalam susu setiap hari.

Gunwanti mengatakan, biarkan aku saja ... siapa tahu? Mungkin kau akan minum susu itu sendiri untuk kekuatan.

Amla pergi meninggalkan ruangan dan mengatakan, aku tidak gila!


Tapasya duduk di taman di bangku teringat kilas balik dari masa kecilnya dengan Jogi.

Dia pikir, aku harap aku bisa melakukan semua ini untuk putri ku Mukta. aku tidak bisa berbuat apa-apa untuk anak ku.

Mukta datang padanya dan memanggil maa padanya.

Dia dengan tapasya pelukan dan mereka berdua bersedih.

Mukta bertanya bagaimana dengan mu ?

Tapasya mengatakan Aku baik-baik saja. Bagaimana semua orang di rumah? Maa, Papa, Amunisi, Icha?

Mukta mengatakan, mereka semua baik, tetapi mereka semua merindukanmu.

Tapasya mengatakan, aku juga merindukan mereka ... maafkan aku, aku tidak bisa bersama mu di hari pengadilan mu.

Mukta mengatakan, aku mendapat prasad mu yang dikirim oleh Papa .. jadi aku mendapatkan berkat mu.

Dia mengatakan, saat ini Papa akan datang kembali?

Tapasya mengatakan, itu membutuhkan sedikit waktu baginya untuk kembali. Dia berbicara kepada mu setiap hari ... dia tidak bisa tinggal tanpa putri nya!

Mukta memberinya sesuatu dan dia bau itu dan mengatakan ini parathey yang dibuat oleh Maa. Dia memiliki rasa yang sama, mereka menangis dan mengatakan, mereka rasa yang sama seperti yang mereka lakukan pada waktu itu.

Mukta memintanya untuk tidak menangis. kau harus makan parathey yang dibuat oleh papa Barey satu hari. Mereka mungkin itu tidak enak, tetapi mengasuh mu dengan banyak cinta.

Mukta memberikan Khidir untuk Tapasya dan dia mengakui itu sebagai salah satu yang dibuat oleh Damini. Dia mengatakan, dia masih membuat makanan dengan begitu banyak cinta.

Mukta mencerahkan suasana hatinya sedikit, dengan bercanda tentang Rohini.

Mukta mengatakan, hanya Meethi yang belum mencicipi makanan yang dibuat oleh ibunya.

Tapasya mengatakan, ada banyak pasang surut dalam hidup, tetapi pada saat yang tepat semuanya menjadi baik-baik saja. Sama seperti jarak antara kami berdua telah dihapus, cara yang sama, segala sesuatu antara Maa Icha dan Meethi akan baik-baik saja suatu hari. aku meminta mu untuk membawa sesuatu, kau membawanya?

Mukta membawa keluar album dan mereka berdua melihat foto bersama.

Mukta mengatakan padanya tentang foto - itu Mukta, ini Foto masa kecil.

Tapasya mengatakan, setiap kali Papa biasanya bermain dengan ku ketika aku masih kecil, ia biasanya menjadi salah satu dari kami. Aku sangat mencintainya.

Mukta pelukan dan mengatakan, dia persis sama.

Mukta merasa khawatir tentang Meethi lagi dan Tapasya mengatakan aku akan memenuhi janji ku untuk mu. Semuanya akan baik-baik saja.

Mukta mengatakan, aku mengkhawatirkan mu ... Tej Singh itu berbahaya.

Tapasya mengatakan, kau tidak perlu khawatir tentang semua ini. kau memperhatikan saja studi mu dan berbahagialah. aku ingin melihat mu bahagia. aku tahu persis bagaimana untuk menjaga Tej Singh di bawah kendalinya.

Sinopsis Uttaran Episode 124
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »