Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 120

Diposting oleh On Rabu, Januari 13, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 120. Tapasya pada sebuah diya dibawah foto Dadaji. Dia teringat ketika chanda gagap dan mengatakan Daddaji.Tapasya pikir, aku hanya menembak dalam gelap, tetapi ditemukan tanda panah. Ada sesuatu tentang Daddaji, sedangkan Tej dan Chanda tahu sangat baik, tapi mereka menyembunyikannya. Apa itu? Apakah soal kehendak, atau sesuatu yang lain?

Sinopsis Uttaran Episode 120

Gunwanti memanggil Amla, Tapasya mendengarnya.Umed meminta Gunwanti untuk bergegas - Lalla akan menunggu. Gunwanti mengatakan apa kabar baik ... Lalla akhirnya benar-benar terjaga. Tapasya terkejut mendengar ini.

Gunwanti terus memanggil Amla, dan Amla datang berlari.Gunwanti mengatakan padanya, dokter Veer memanggil kita, kita akan ke rumah sakit. Amla mengatakan baiklah. Gunwanti meminta dia untuk mempersiapkan makanan.

Tapasya tersenyum.Gunwanti mengatakan Amla jangan duduk saja dan bergosip. Dia melihat Tapasya dan mengatakan, seseorang suka mencampuri urusan rumah kami.

Tapasya mengatakan, jika kau menjaga mata dan telinga yang terbuka itu, kau tidak perlu ikut campur, kau mengetahui segala sesuatunya sendiri!

Amla mencoba untuk menghindari Tapasya dan pergi, tapi Tapasya memanggil Amla.

Amla mengatakan, aku bilang jujur, aku belum begitu cinta pada di rumah ini.

Tapasya mengatakan, kau satu-satunya orang yang seusia dengan ku di rumah ini dan memahami posisi ku dan aku juga mengerti rasa sakit.

Amla mengatakan, maka kau dapat memberitahu ku mengapa kepala ku sakit sepanjang waktu? Pagi dan malam aku merasakan sakit kepala terus menerus seperti ini lol

Tapasya mengatakan, aku tidak berbicara tentang rasa sakit itu. Aku sedang berbicara tentang rasa sakit di hati mu. Apa Mai yang melakukannya sekarang, itu tidak benar ... suami mu terjaga dan tidak ada yang mengatakan kepada ku dan tidak ada yang meminta mu untuk pergi dengan mereka ... hanya memberi mu perintah untuk memasak makanan.

Amla mengatakan, memasak makanan mudah, dan pergi ke rumah sakit sangat sulit. Ada semua yang berbau di rumah sakit dan satu dokter datang, dan yang lain pergi ... Aku merasa sangat mengantuk di sana.

Tapasya mengatakan, tapi ketika suami mu kembali pada kesadarannya ia ingin melihat mu untuk pertama kalinya, kan? Mai tidak ingin kau pergi bersamanya.

Amla mengatakan, Mai tidak akan melakukan hal seperti itu. Dia selalu terburu-buru, ketika dia mendapat panggilan, dia hanya bergegas untuk pergi.

Tapasya menghasut dan mengatakan suami mu ingin sekali melihat mu. Dia tidak menginginkan dirimu untuk mendapatkan berdekatan dengan Veer sehingga dia tidak membawa mu bersamanya. Dia bisa menunggu beberapa menit untuk mu.

Amla mengatakan, ya, kau benar, dia bisa menunggu.

Tapasya mengatakan, kau sangat polos dan sederhana.

Amla mengatakan, itu 100% benar. Tapi di desa ku mereka semua memanggil ku konyol ... tapi ibu ku biasanya menelepon, aku tidak bersalah.

Tapasya berpikir kau benar-benar konyol. Kemudian meminta dia untuk meninggalkan kekonyolan nya.

Dia memintanya untuk pergi bersiap-siap untuk suaminya ... hamba akan memasak makanan. kau thakurain, kau tidak harus memasak.

Amla mengatakan, kau sangat baik, aku akan pergi dan bersiap-siap dan menjadi 'boo-tiphul' lol

Dia meninggalkannya dan Tapasya mengatakan, dia sakit kepala.

Gunwanti bertanya kepada Veer mengapa kau tidak berbicara kepada ku ? Apa yang mengganggu mu?

Veer mengatakan, apa yang dikatakan dokter? bahwa aku akan baik-baik saja?

Gunwanti mengatakan, kau Nampak lebih baik. Dokter bilang kau akan baik-baik saja segera. kau tetap akan sadar dan semakin terjaga. Ketika kau terjaga, kau bertanya tentang sesuatu dan kemudian kembali sadar.

Dokter mengatakan kau akan lebih segera dan bahkan mungkin keluar dari sini.

Gunwanti pergi ke kuil rumah sakit dan mengatakan aku akan bertemu dokter.

Umed meraih kesempatan dan bertanya apakah dia ingat apa-apa? Terakhir kali ketika kau terbangun, kau bertanya tentang Icha ... kau ingat sesuatu ??

Veer mengatakan tidak.Umed mengatakan, tidak masalah, kau pasti akan mengingat semuanya. Hati ku yang mengatakan.Veer bertanya apa yang terjadi dengan kasus Yuvi ?

Umed mengatakan, kita akan berbicara tentang hal itu di rumah ... jangan stres denga pikiran mu sekarang ... semuanya akan baik-baik saja.Tapasya melihat foto Veer dan berpikir, aku telah menemukan satu hal ... pernikahan ini tidak terjadi dengan kesepakatan Veer.Amla datang berpakaian semua indah. Dia bertanya Tapasya bagaimana dia terlihat cantik ? Tapasya mengatakan kau terlihat sangat indah.

Dia menggoda dan mengatakan anting mu agak kecil (mereka cukup besar). Amla mengatakan Aku akan menaruh yang lebih besar.Tapasya meminta dia untuk mengubah gaya rambut juga.

Amla mengatakan, aku akan mengubah gaya rambut dan pergi ke suami ku.Tapasya mengatakan, kau akan pergi sendiri? Apakah kau tidak punya harga diri? Tunggu dia menelepon mu untuk pertama kali, kemudian pergi. Amla mengatakan, dia tidak akan menelepon ku.

Tapasya mengatakan, ia akan, menunggu dengan sabar.Amla mengatakan, oke, jika kau katakan, aku tidak akan pergi.

Tej datang dan melihat Kasa Kaka menempatkan nampan teh di atas meja. Dia bertanya siapa itu ? Kasha mengatakan, bahu-baru rani.

Ini bukan teh - itu teh hijau. Tej melihat itu.

Mengatakan aku telah melihat teh hitam, teh putih, pernah melihat teh hijau. Dia meminta Kasha membawa secangkir baginya karena ia akan meinum teh dengan istrinya saat ini.

Meethi menghapus nomor Wisnu dari ponselnya dan berpikir tentang percakapan mereka di kuil. Icha datang ke kamarnya dan Meethi memberinya penampilan aneh.

Icha mengatakan, Meethi?

Meethi mengatakan,kau tidak perlu minta maaf kepada ku.

Icha mengatakan, aku hanya datang untuk mengatakan, apa pun yang Wisnu lakukan adalah karena hatinya sendiri ... bukan karena aku menyuruhnya. Dia teman baik mu ... jangan sampai kehilangan dia.

Meethi mengatakan, apa yang harus aku lakukan? Jika aku tinggal di rumah, kau berada di sana di depan ku sepanjang waktu. Jika aku pergi keluar, dan ke teman-teman, aku juga akan menemukanmu.

Icha mengatakan, jika kau ingin menyalahkan aku, baik ... tapi jangan sampai kehilangan persahabatan antara kau dengannya.

Meethi mengatakan, persahabatan kami telah berakhir. Sekarang kau senang ? Sekarang demi Tuhan tinggalkan aku sendiri, silakan pergi.

Icha meninggalkan ruangan dan Meethi menangis.

Kasha membawa secangkir the yang lain. Tej meminta dia untuk pergi karena ia akan meminum teh.

Tej mengambil sebotol racun dari sakunya dan mencampurkan dalam teh Tapasya.

Tapasya datang menuruni tangga dan melihat Tej melihat dengan secangkir teh hijau.

Dia turun dan Tej mengatakan terima kasih ... aku minum teh hijau untuk pertama kalinya dalam hidup ku. Teh ini datang untuk mu, aku minum sedikit. Apakah kau ingin aku untuk membuatkan beberapa untuk mu ?

Tapasya mengatakan, apa yang salah? kau merasa sangat mencintai ku hari ini ... kau ingin mencekik ku ... sekarang atau apa?

Tej mengatakan, aku akan membuatkan teh untuk mu sekarang.

Tapasya mengatakan, aku merasa curiga pada mu.

Tej mengatakan, jangan curiga. Aku hanya bertanya Kasha yang akan mengambil teh untuk mu ... dia yang mengatakan kepada ku.

Tapasya duduk dan tej menuangkan teh dan mengambil cangkir untuknya.

Kemudian meraih cangkir sendiri dan duduk dengannya.

Dia mengambil seteguk dari cangkirnya ia melihat Tapasya sepanjang waktu.

Tapasya mengambil kantong dan mengeluarkan teh itu, kemudian ia mengambil menuangkan teh dan mengambil cangkir untuk mengambil seteguk.

Tej mengatakan, meminumnya kau penyihir, ataukah kau akan terus menatapku ?

Tapasya berpura-pura mengambil seteguk kemudian melihat Tej.

Tej mengatakan, sepertinya obat, tapi rasanya benar-benar baik.

Tapasya mengatakan, aku istri mu ... dan kau pati Parmeshwar ku. kau tahu bahwa aku sudah datang di rumah ini sebelumnya dan Mai mengatakan kepada ku bahwa jika kau minum teh suami mu maka meningkatkan cinta antara kalian berdua. Dan hari ini kau merasa penuh kasih terhadap ku ... sekarang ambilah seteguk dari secangkir ini ... aku ingin minum teh yang terasa oleh mu.

Tej berjalan tenang.Tapasya mengatakan apa yang terjadi? kau begitu berkeringat hari ini? Haruskah aku memanggil dokter atau kau ingin minum teh dari tanganku?.Dia berdiri, dan membawa cangkir itu ke bibir Tej.

Baca juga : Sinopsis Uttaran Episode 119
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »