Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 119 (ANTV)

Diposting oleh On Selasa, Januari 12, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 119 menceritakan Tapasya mengatakan Chanda dia tidak akan memberikan rekaman itu kepadanya atau kepada orang lain. Dia tahu apa yang ada di rekaman, semuanya!Chanda mulai gagap - Daddaji ... he ... segalanya?.Tej datang memanggil Chanda pada saat itu.

 Sinopsis Uttaran Episode 119 (ANTV)
Tej melihat Tapasya dengan Chanda dan datang ke dalam ruangan.Tapasya mengatakan kepada Chanda, jika kau punya masalah dengan siapa pun di rumah, kau dapat memberitahu ku ... tapasya pergi.

Tej bertanya Chanda mengapa dia datang ke sini?Chanda mengatakan, mengapa kau bertanya padaku ? kau sendiri yang menikah dengannga ? Dia telah membawa bukti perbuatan hitam mu, rekaman itu telah tersembunyi di lemari.Tej tertawa dan mengatakan aku sudah lama membakar barang bukti itu.
Chanda terkejut ... dia bilang apa? Lalu rekaman apa yang dia membawa?Tej merasa khawatir sekarang ... dia bilang kau harus mengatakan sesuatu kepadanya.

Chanda mengatakan, nama Dadaji tergelincir dari mulut ku, itu saja.Tej marah dan mengatakan, apa yang kau lakukan ?? Apakah kamu tidak tahu penyihir ini? Dia melakukan 2 + 2 = 8 bukannya 4!
Chanda marah dan berkata, mengapa kau menjadi marah padaku? Kaulah yang tertarik menikahi gadis impian mu, sekarang kau malah marah padaku.

Tej berpikir, air akan berada diatas kepala ku sekarang. Jika aku tidak melakukan sesuatu untuk Tapasya dengan segera, maka aku akan hancur. Berpikirlah, Tej Singh, bagaimana agar dia bisa keluar dari rumah ini !

Wisnu mengajari Meethi bagaimana cara naik sepeda. Lagu di latar belakang.Telepon Meethi berdering dan mereka berhenti bersepeda. Damini meminta Meethi untuk pulang. Dia bilang aku akan segera ke sana.

Wisnu bertanya apa yang terjadi? Pengadilan telah memutuskan? Meethi mengatakan ya, dan Yuvi telah dikirim ke penjara juga. Sekarang kau dengan cepat memanggil ku otomatis jadi aku bisa pulang? Wisnu mengatakan, tetapi kau masih harus belajar sepeda.

Meethi mengatakan, aku tidak ingin belajar bagaimana naik sepeda - tapi mobil ... karena kau tidak harus duduk berdekatan di dalam mobil.Wisnu mengatakan padanya kau konyol, tidak akan melalui kepala tebal mu dan mereka berdua bertengkar seperti anak-anak.

Gunwanti berpikir dirumahnya dari keputusan hakim mengirim Yuvi ke penjara 5 tahun. Dia berpikir mengambil Yuvi dari dalam van polisi.Tapasya bertanya padanya, apakah kau merasa buruk ?? Gunwanti berbalik dan melihat dia ... Tapasya mengatakan, akhirnya kau menyadari kesalahan ini ... aku berharap kau telah menyadari kesalahan mu hari Yuvraj dan pulang ... maka dia tidak akan melihatnya hari ini.

Gunwanti mengatakan, beraninya kau menceramahiku? kau tidak memiliki hak pada ku atau pada keluarga ini.Tapasya mengatakan, aku mungkin tidak memiliki hak pada mu - tapi aku punya hak yang sama pada keluarga ini dengan mu.Gunwanti mengatakan, kau menikmati semua ini bukan ? Teman mu Icha harus sangat senang dengan menempatkan anaknya sendiri ke penjara? kalian semua harus bahagia.

Tapasya mengatakan, kau mungkin lupa bahwa Icha tidak memunculkan Yuvraj - kau lakukan. Ibu yang membawa anak lebih besar dari orang yang melahirkan seorang anak. Semua itu adalah hasil dari mu yang membesarkan.

Gunwanti mengatakan, hentikan ... jangan bilang bagaimana membesarkan anak-anak. Lihatlah diri mu di cermin maka kau akan tahu apa yang membawa mu terbangun !Tapasya hendak mengatakan sesuatu ketika Amla datang dengan secangkir teh untuk Gunwanti.

Tapasya mengatakan, dia perlu susu dingin lebih dari teh, karena apa pun yang terjadi hari ini juga dapat menyebabkan serangan jantung atau BP rendah padanya. Tapasya mengatakan, aku sarankan untuk memanggil dokter juga.Gunwanti marah, meminta Tapasya untuk menghentikan 'bakwaas' dan pergi dari sana.

Tapasya pergi.Icha duduk di sebuah kuil menangis dan memikirkan Yuvraj. Ketika Yuvraj mengutuk dia setelah mendengar hukumannya bahwa tidak ada yang harus mendapatkan seorang ibu seperti dia.

Wisnu datang dan melihat dirinya dari belakang.Icha teringat Yuvraj menyentuh kakinya ketika Wisnu menyentuh kakinya dan Icha akan kaget dan berpikir bahwa itu Yuvi.

Wisnu mengatakan, kau telah datang langsung ke kuil dari pengadilan?.Icha mengatakan, ya, Mukta mendapat keadilan nya, pengadilan telah memutuskan tetapi hukuman telah diberikan kepada ku. Untuk ibu.

Apa yang aku lakukan, aku tidak menyesal - karena itu benar, tapi aku sedih karena anak ku ... 5 tahun ia akan menghabiskan waktunya di penjara dan ketika dia keluar, tidak tahu bagaimana dia akan dilakukannya ?

aku selalu melakukan yang terbaik bagi orang lain – anakku di penjara, ... tapi anak-anak aku sendiri tidak pernah mendapatkan yang terbaik.Kadang-kadang aku merasa aku melakukan ketidakadilan untuk Yuvi. Dia sangat sedikit ketika ia diculik dan menyelamatkan Kanha aku menempatkan hidupnya.

aku pikir dari hari itu, aku dan masa depan anak ku telah terputuskan.Untuk menyimpan suami ku, aku membunuh orang itu, maka aku pergi ke penjara ... dan ketika aku datang kembali - aku hanya melihat kebencian untuk diriku sendiri di mata dan hatinya. aku telah kehilangan segalanya saat itu.
Wisnu mengatakan, kau tidak mendapatkan apa-apa dari masa lalu ... masa lalu mengajarkan kita sesuatu dan mengajarkan kita pelajaran.

Icha mengatakan, tapi Yuvi yang bersangkutan, aku tidak pernah menjadi ibu yang baik baginya. Aku meninggalkan dia dengan orang yang aku tidak percaya ... pada Mai.Wisnu mengatakan, kau tidak melakukan sesuatu yang salah Icha. kau berjuang untuk kebenaran ... kau melakukan sesuatu yang benar.

Icha mengatakan, tapi apa yang telah bayar atas kebenaran itu hilang - bagaimana aku bisa lupa ?
Wisnu mengatakan, tidak apa-apa ... tapi kau tidak akan percaya kalau aku memberitahu mu bahwa Meethi datang ke kuil untuk berdoa untuk mu dan Mukta.Icha terkejut untuk mengetahuinya.

Wisnu mengatakan, dia tidak seperti sebelumnya lagi. Kemarahannya telah didinginkan dan dia banyak tersenyum.Icha mengatakan, itu semua karena mu.Wisnu mengatakan, tidak ada itu bukan karena ku ... berbicara jujur kepada semua senyum di wajah ku karena Meethi. Suatu hari, Meethi akan menyadari nilai mu dan cinta mu. Ketika aku punya ayah ku, aku tidak memiliki hubungan dengannya, tetapi ketika aku kehilangan dia, aku menyadari pentingnya nya seorang ayah. Aku tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengannya. aku merasa seperti aku yang seharusnya dengannya setidaknya ketika ia meninggal.

Icha bertanya, berapa tahun telah berlalu sejak dia meninggal? Lalu Icha teringat sesuatu dan berkata, tetapi ketika kau datang kepada ayahmu ...Tapi hukumannya dipotong ketika Meethi memanggil Wisnu dari luar kuil. Keduanya, Icha dan Wisnu yang terkejut mendengar suaranya.

Meethi datang menaiki tangga untuk melihat Wisnu duduk dengan Icha.Meethi mengatakan, kau tahu wanita ini?.Wisnu mengatakan, aku akan memberitahu mu segera.

Icha mengatakan, aku tidak ingin berbohong kepada putri ku - aku tahu Wisnu sudah lama.Meethi mengatakan, sekarang kau akan ingin mengatakan kebenaran untuk pamer. Hanya mendengarkan, aku tidak punya keluhan dari mu ... tidak ada sama sekali. Tapi dengan orang ini aku sangat marah. Dia berbohong kepada ku, seperti wanita ini.

aku menganggapnya sebagai teman ku dan dia menipu ku. Apa pun yang kau lakukan dengan kapada ku adalah karena apa yang dia harus memberitahu kepada mu, apa yang dia minta mu untuk melakukannya, mungkin untuk membayar kembali utangnya, kan?Icha mengatakan, tidak ada Meethi. aku tahu dia dari lama, tapi aku bertemu dengannya untuk kedua kalinya hari ini setelah hari ia menyelamatkan hidup mu.

Wisnu mengatakan, ini adalah kebenaran. Ketika aku melihat mu pertama kalinya, aku menyadari kau putri Teacherji ... dan aku bertemu ibumu bertahun-tahun yang lalu, di Satara penjara. Dia adalah guru kita di sana. Karena dia, pikiran ku dan hidup ku benar-benar berubah tapi setelah dipenjara, aku tidak pernah bertemu dengannya. Tetapi jika aku tidak menyelamatkan mu dari api, aku tidak akan bertemu lagi. Aku tidak menyelamatkan mu dari api dan melakukan segala sesuatu yang lain untuk mu karena dia. aku melakukannya karena persahabatan kami. Ini adalah kebenarannya.

Meethi mengatakan, kebenaran adalah bahwa kau kriminal seperti dia, kau sudah berada di penjara seperti dia. Kebenaran hidup ku telah berubah menjadi kebohongan terbesar saat ini.Wisnu lagi mencoba untuk meyakinkan dia.

Meethi berteriak "CUKUP". Jika aku tidak datang ke sini hari ini, aku tidak akan menangkap mu, kalian berdua bertemu setiap hari seperti ini. Setiap hal yang aku katakan kepada mu, kamu berbagi dengan dia.

Wisnu mengatakan, kau salah paham. aku tidak bertemu dengannya setiap hari. Dia datang ke sini tiba-tiba hari ini.Meethi mengatakan, aku adalah orang yang datang tiba-tiba ke sini ... jika aku tidak melihat kalian berdua bersama-sama, aku tidak akan tahu bahwa kau menceritakan semua yang aku beritahu kepada mu. aku meminta mu untuk tidak berbohong padaku lagi. Jika kau harus mengatakan yang sebenarnya kau bisa mengatakan kepada ku dalam pertemuan pertama, kau tahu ibuku. Kamu tahu apa? Aku benci kamu ... bukan hanya kamu, tetapi dia juga. Aku benci kalian berdua. Pergi dari hidup ku.Dia melarikan diri dari kuil dan Icha menangis.

Baca Juga  Sinopsis Uttaran Episode 118 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »