Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 115 (ANTV)

Diposting oleh On Jumat, Januari 08, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 115 menceritakan  Rathore memasuki ruangan gelap (terlihat seperti kamar hotel) dan menyalakan lampu. Mukta mengatakan kejutan!Rathore sangat senang dan mengatakan apa… kejutan yang menyenangkan. Dia memeluk Mukta ... kemudian melihat Icha di ruang juga.

Sinopsis Uttaran Episode 115 (ANTV)

Rathore mengatakan, aku minta maaf, ini adalah hari khusus? Apakah aku melupakan sesuatu?Mukta mengatakan, itu bukan hari istimewa, tapi aku sudah membawa sesuatu yang istimewa untuk mu. Dia membuatnya duduk dan Icha menyajikan pasta.

Mukta mengatakan, maa Icha yang membuatnya dan aku membantunya.Rathore mencicipinya dan mengatakan aku telah makan Pasta begitu banyak di restoran Italia, tapi ini adalah yang terbaik. Sudah begitu banyak hari bahwa seseorang telah membuat Pasta bagi ku dengan begitu banyak cinta ... Tapasya membuatkannya untuk ku setiap hari ... dan dia berhenti makan...

Dia batuk dan menempatkan garpu bawah. Mukta pergi membawakan air untuknya.Rathore bangkit dan menuangkan segelas anggur, dan tegukan ke bawah.Kemudian menuangkan lagi ...

Icha melihatnya.Dia berbalik dan melihat Ichha dan mengatakan aku minta maaf ... aku seharusnya tidak melakukan itu di depan mu. Aku tidak biasanya melakukan hal ini ... aku hanya minum setiap malam ketika aku sendirian.

Icha mengatakan, kau menghabiskan setiap malam seperti ini?Rathore mengatakan, kau tahu? Selama bertahun-tahun, aku tidak berhenti pergi ke kantor untuk satu hari. Orang berpikir aku mencintai uang dan ketenaran begitu banyak ... tapi siapa yang ingin mendapatkan uang?

Aku pergi ke sana karena berjalannya waktu, hidup terus berjalan ...Masalahnya bahwa aku tidak bisa mengatakan apa yang ada di hati ku ... tidak ada orang sejak kecil untuk berbagi pengalaman dengan ku ... mereka yang bersamaku mulai meninggalkan satu per satu. Tapasya meninggalkan aku, Daija pergi ke Bhagwaan mu. Jika aku tidak memiliki pertempuran dengan Bhagwaan mu, aku sudah lama bunuh diri. Tapi aku tidak akan kehilangan pertempuran dengan nya ... Aku tidak akan ... jadi aku membuat persahabatan dengan ini (melihat segelas anggur). Dia tidak pernah meninggalkan aku, tidak pernah hilang, tidak patah hati atau hubungan. Satu-satunya keluhan yang aku miliki hanya dengan dia, ketika aku membuat persahabatan dengan dia, aku hanya meminta satu janji darinya ... bahwa kenangan yang aku miliki, membuat ku lupa mereka ... Aku minum begitu banyak, tapi kenangan tidak pergi . Tapi kemudian, aku membuat kompromi. Aku duduk setiap malam dengan dua teman ku- anggur dan kenangan ku. Ini adalah kehidupan yang baik.

Icha mengatakan, tapi Tuan Rathore, Tapasya telah kembali sekarang.Dia mengatakan, aku tidak punya hak atas dirinya. Sudah lama aku mengucapkan selamat tinggal pada hubungan itu. Icha terkejut mendengarnya.

Dia mengatakan, hubungan mungkin berakhir ... tapi tanggung jawab dengan hubungan yang tidak pernah pergi. Dan cara ku tahu kau, kau bukan seseorang yang akan mundur dari tanggung jawab.kau seperti seorang putri cantik ... kau ingin dia menghabiskan setiap malam saja seperti mu?

Dia membutuhkan mu ... datang untuk menemuinya, membuat dia datang untuk bertemu dengan mu. Menghabiskan waktu dengan satu sama lain ... mengapa kau memerlukan alkohol?Mukta datang kembali dengan segelas air ...

Rathore menatapnya dan mengatakan kau benar ... dia motivasi ku untuk tetap hidup, untuk menjaga pernapasan ku. Dia meminta Mukta datang dan memeluknya.Dia mengatakan Terima kasih kepada Icha dan Mukta juga.

Mukta mengatakan apa yang terjadi?.Rathore mengatakan, terima kasih untuk membawa seperti sebuah kejutan besar bagi ku.Dia mengambil tangan Mukta dan duduk dengan nya. Icha juga duduk.

Rathore mengatakan, besok adalah sidang kasus mu di pengadilan ... jangan takut, jangan menyerah.Mukta bilang, aku Mukta Rathore, aku tidak akan merasa takut.

Rathore memberinya tinggi lima.Dia mengatakan, kau sudah berubah total. Ketika dia berbicara begitu berani, aku melihat mu dalam dirinya (berbicara dengan Icha).

Dia mengatakan, aku tidak akan pernah bisa membayar kembali 'kebaikan' mu.Icha mengatakan, Mukta adalah putri teman ku Tapasya. Aku bisa melakukan apa saja untuk mendapatkan keadilan karena dia benar.

Rathore mengatakan, tapi Tapasya tidak pernah berpikir bahwa kamu itu sebagai temannya. Dia selalu melakukan hal buruk bagi mu ...Mukta trima - Papa masih berpikir ibu tentang hal buruk?

Icha mengatakan, apa pun yang Tapasya lakukan, ada alasan di balik itu. Dia pikir aku telah mengambil tempatnya di rumah. Dia pikir aku menyambar cinta ayahnya dari nya ... seorang anak kecil memiliki luka seperti dalam hatinya, bahwa itu tidak pernah mendapatkannya. aku berharap luka telah dirawat di masa kanak-kanak.

Apa yang dia lakukan, semua orang melihat hanya dari satu sisi itu dan mereka mengatakan dia itu buruk. Tapi tidak Tuan. Rathore, Tapasya tidak buruk, teman ku tidak pernah buruk ... dia hanya ingin cinta dari keluarganya ... dan untuk mendapatkan cinta itu, metode yang ia pilih selalu salah ... tapi Tapasya aku tak pernah salah - tidak pernah. Dan hati ku mengatakan, sekarang dia telah kembali, ada tujuan di balik dia kembali. Kalau tidak mengapa dia menikahi Tej Singh? Mungkin dia telah datang kembali untuk meminta cinta dari orang yang dicintainya - mungkin.

Telepon berdering icha dan dia bilang itu Papa, aku akan segera kembali.

Mukta mengatakan untuk Rathore, kau tahu mengapa Maa melakukannya ... bahkan kemudian ..

Rathore mengatakan, aku harus bahwa orang tidak mengetahui apa yang dia lakukan. Jika aku tidak mengatakan hal-hal seperti itu, orang akan berpikir kita tahu untuk apa dia di sini. Suatu kali terakhir aku ingin menguji persahabatan mereka. Seluruh dunia bisa salah paham kepada Tapasya, tapi Iccha tidak. Hubungan mereka benar-benar murni.

Mukta bilang, aku sangat takut untuk Maa. aku sangat khawatir. Bagaimana Yuvi, Dadi dan Tej Singh akan berperilaku kepadanya? aku sangat takut.

Rathore mengatakan, kau pikir aku akan membiarkan sesuatu terjadi padanya? Jangan khawatir aku akan merawatnya. Dia meminta sedikit bantuan dari ku dan aku baru saja kembali dari pekerjaan itu.

Hari berikutnya:

Jogi memanggil Mukta dan mengatakan mari kita pergi kita sudah terlambat. Mukta menerima telepon dari Tapasya pada ponsel nya. Dia mengambilnya dan Tapasya bertanya bagaimana dengan mu. Mukta mengatakan 'hmmm'. Mukta melihat Nani dan mengangguk dan Nani mengerti. Tapasya mengatakan, tenangkan dirimu beritahu aku kau tidak sendirian.

Ini seperti hari besar bagi mu ... jangan takut ... aku selalu dengan mu. Mukta mengatakan terima kasih.

Tapasya bertanya apakah Mukta bisa membuat nya mendengar suara Jogi.

Mukta mengatakan satu menit ... dia tidak memotong telepon dan menyentuh kaki Jogi dan mengatakan aku perlu berkat mu.

Jogi mengatakan, kau ingin berkat ku sehingga kau tidak ragu berjalan diijalan kebenaran? Berkat ku selalu dengan mu.

Tapasya mendapat emosional di sisi lainnya.

Mukta melakukan hal yang sama kepada Divya dan Divya memberkati dia juga.

Divya / Jogi mulai berbicara satu sama lain, Mukta berjalan menjauh dari mereka dan bertanya apakah kau mendengar mereka.

Mukta mengatakan, Bari Maa sangat merindukan kasihnya.Tapasya bertanya, dan bagaimana dengan Papa? Apakah kamu memanggilnya Barey Papa?.Mukta mengatakan ya.Icha datang dan Tapasya mendengar di telepon.

Icha memberikan aarti untuk Mukta dan Mukta menyentuh kakinya berkah.Icha mengatakan, anak perempuan tidak menyentuh kaki ibu ... berkat ku dengan mu ... tidak ada kekuatan di dunia ini yang bisa mengalahkan mu. Mungkin kau menjadi sukses dan bahagia selalu.

Tapasya mendengarkan dan menangis di sisi lain telepon.

Icha mengambil thali pooja untuk Jogi / Divya dan Mukta kembali di telepon.Tapasya mengatakan, hari ini adalah ujian bagi Icha juga. kau memiliki Maa Icha menjadi saksi terhadap anaknya sendiri. Semoga Allah memberikan kekuatan untuk mu dan Icha.

Mukta mengatakan, Maa, kekuatan yang ada di dalam mu juga, jika tidak, kau tidak akan pergi di rumah di tempat ku. Aku bangga padamu.Tapasya mengatakan, dan aku bangga padamu juga.Mukta mengatakan, dan aku bangga menjadi anak mu juga.

Baca Juga  Sinopsis Uttaran Episode 114
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »