Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 114 (ANTV)

Diposting oleh On Rabu, Januari 06, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 114 Nani dan Tapasya berada di dalam mobil Tapasya. Mereka berdua saling memeluk dan menangis.Nani meminta dia untuk kembali ke rumah, tapi Tapasya bilang aku tidak bisa kembali sekarang. Jika aku melakukannya, orang akan berpikir Tapasya lama kembali.Nani mengatakan, aku tahu kau sudah berubah.


Tapasya mengatakan, kau tahu, tapi mereka tidak.banyak yang harus aku melakukan sebelumnya ... aku harus memenuhi keinginan putri ku, memberikan banyak kebahagiaan dan senyuman.

aku harus memberikan sahabatku kepada keluarganya. Agar dia bisa kembali ke tempatnya dalam keluarga dengan rasa hormat yang sama.Lalu aku akan kembali.

aku juga ingin kembali ke rumah ku ... tapi aku akan kembali ketika Papa bisa memelukku dan mengatakan aku bangga padamu Tapasya - bangga kedua anakku. Dan aku tahu hari itu tidak jauh.Aku akan kembali ke rumah ku segera - ke ibu ku, ayah dan teman terbaik ku.

Aku tahu jika aku kembali sekarang, Papa akan mengampuni ku dan mencintai ku juga, tapi aku tidak ingin pengampunan-Nya dan cinta yang seperti itu. Aku ingin dia menerima ku dari hatinya. Aku ingin dia merasa bangga aku dan menerima ku dengan sepenuh hati, maka aku akan datang untuk kembali.

Tej berbicara dengan pengacara di telepon (di luar rumah). Dia mengatakan, aku tidak peduli tentang kehendak (waseeyat). baca setiap baris dari wasiat itu dan teemukan cara agar aku bisa bercerai dan tidak merusak kondisi wasiat itu. Dia mendengar suara dialog Tapasya tentang kehilangan properti jika ia membunuh istrinya atau menceraikannya.

Dia mengatakan, Tapasya Thakur, kau sudah menginjak ekor ular ... dia akan kembali dan menggigit mu - ketika aku bercerai dari mu!

Icha melihat sebuah album dia dan Tapasya, ini merupakan album foto masa kecil dan berbicara pada foto itu. Apakah kau tidak ingat / merindukanku Tapasya ?

aku hanya berharap bahwa setiap orang mencintai mu, setiap orang menghormati mu, itu yang aku inginkan. Dia menangis.

Mukta datang dan berkata, mari kita berkemas Pasta, kau yang buat untuk Papa.

Mukta pergi dan Icha memeluk album itu dan menangis sedikit.

Tej kembali ke rumah dalam keadaan mabuk. Dia Bilang aku akan menembak sebuah film besok pembunuhan mu Chanda Rani.

Dia mengetuk pintu dan Chanda membuka pintu.

Tej terkejut dan Chanda marah.

Dia mengatakan, Chanda, kenapa kau di sini? Dia pikir dia melihat hal-hal yang aneh karena dia dalam keadaan mabuk.

Tapasya berdiri tepat di belakang Chanda dan mengatakan apa yang terjadi Pati Parmeshwar ji? Tej terkejut sekali lagi lol

Tapasya mengatakan kau sedang melihat seolah-olah kau ini telah tersengat listrik! Mengapa kau berkeringat begitu banyak? Dia telah kembali dari Tikamgarh ... saat ini ... dan tidak dengan pesawat udara.

Tapasya meminta Chanda untuk beristirahat, pasti lelah.

Kemudian meminta Tej untuk beristirahat juga.

Tapasya mengantar Chanda ke sofa dan membuat dia duduk. Berbicara padanya dan berkata, kau telah kehilangan berat badan ... terlihat seperti orang tidak melihat mu di desa.

Kau harus menelepon sebelum kau kembali ... hari ini jika seorang wanita cantik dalam perjalanan sendirian saja, siapa pun bisa menculiknya - bukan Pati Parmeshwar ji?

Tej memberikan penampilan aneh dan pergi dari sana.

Chanda juga bangkit dan meninggalkan setelah dia.

Tej sedang berbicara dengan seseorang di telepon dan bertanya bagaimana dia bisa melarikan diri dari sana? Apakah kau mencari setelahnya atau terbaring di sana aku akan beri kalian pelajaran ketika aku melihat kalian lagi. Dia menutup telepon dan mengatakan, aku harus melakukan sesuatu tentang Chanda. Tapasya datang dan mengatakan apa yang terjadi Pati Parmeshwar ji? kau terlihat sangat tegang! Aku membawa jus untuk mu ... meminumnya, aku belum menaruh racun di dalamnya belum ... dia mengambil gelasnya dan minum sendiri.

Tapasya mengatakan, kau harus berpikir bagaimana Chanda sampai di sini? Haruskah kita masuk ke dalam ruangan dan berbicara? Dia pergi dan Tej pergi setelah dia.Divya mencoba untuk menelpon dan Damini datang di belakangnya untuk menginformasikan makanan yang disajikan. Divya terkejut dan menutup teleponnya.Damini datang padanya dan mengatakan aku juga seorang ibu, aku mengerti rasa sakit mu ... pergi ke depan dan memanggil babyji.

Divya mengatakan, Thakur sahab tidak akan menyukainya. Mengapa aku harus meneleponnya? Putri kami tidak khawatir tentang kami, dia tidak akan datang untuk melihat kami bahkan walau sekali. tidak memeriksa apakah kita masih hidup atau tidak. Mengapa aku yang harus meneleponnya?

Damini mengatakan, kau tidak harus mengatakannya ... bahkan jika anak-anak berbuat kesalahan, kita harus mengampuni mereka. Icha aku begitu dewasa saat ini, putrinya telah tumbuh juga, tapi dia masih bayi perempuan ...

Damini teringat kilas balik dari Icha saat anak - anak.

Divya mengatakan, aku juga teringat, sama Tapasya - saat anak-anak. Biasanya mereka bermain dengan boneka. Divya memiliki kilas balik dari Tapasya sebagai seorang anak.

Divya mengatakan apakah kau ingat ketika mereka telah hilang satu waktu, aku dimarahi Ichki mu abis-abisan pada hari itu, dan menemukan mereka telah pergi memancing hari itu. Damini tersenyum dan berkata, aku ingat.

Divya mengatakan, dan ketika Tapasya meninggalkan Icha sendirian di hutan ... Damini teringat kilas balik itu.

Divya mengatakan, sekarang Icha mu dengan mu dan nasib buruk ku, Tapasya ku tidak dengan ku. akankah dia kembali padaku?

Divya menangis dan Damini menghibur nya.

Tej datang ke kamar Chanda dan menutup pintu. Chanda memintanya untuk menjaga pintu agar tetap terbuka. Dia mengatakan, kau terlalu banyak bicara. Diam.

Chanda mengatakan, kau menjijikkan Tej. kau menipu ku dan menikah dengan siapa ? Istri pertama Veer ?

Tej memegang rambutnya dan meminta dia untuk tutup mulut.

Chanda mengatakan, kau tidak dapat melakukan apapun untuk ku sekarang ... ada satu orang di rumah ini yang tahu di mana aku berada dan di mana kondisi ku. Jika sesuatu terjadi pada ku sekarang, hitung mundur dimulai sekarang.

Tej mengatakan, jangan bertindak cerdas dengan kepada ku ... aku akan membuat sepatu-sikat dari rambut mu (LOL). Katakan padaku apa yang telah kau katakan kepada Tapasya sejauh ini? Katakan padaku!

Chanda mengatakan, aku tidak mengatakan apa-apa padanya.

Tej mengatakan, jika kau berbohong sekali lagi aku akan membakar lidah mu.

Chanda mengatakan, aku hanya bilang aku ingin menikah dengan mu dan kau telah menipu ku.

Tej mengatakan, bahwa semua yang kau bilang? Dia mengatakan bahwa kau menceritakan semuanya.

Chanda mengatakan, dia sangat pintar ... dia telah menipu mu dengan ancamannya. kau ingin menikah dengan seorang gadis muda?

Lihat apa yang terjadi padamu? Anda menikah dengan seseorang yang memiliki seorang putri dewasa.

Tej mengatakan kau banyak bicara, aku harus memotong lidah mu keluar.Chanda mengatakan jika sesuatu terjadi pada ku, Tapasya tidak akan meninggalkan mu! Itu sebabnya itu akan baik untuk mu jika kau tinggal jauh dari ku.Satu hal lagi, sampai aku tenang, kau bisa tinggal di rumah ini dengan damai ... jika tidak ...Tej mengambil tangannya seolah meninju, tapi berhenti ... dan meninggalkan ruangan.

Baca Juga  Sinopsis Uttaran Episode 113
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »