Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 47 (SCTV)

Diposting oleh On Jumat, Januari 22, 2016

Sinopsis Gangaa Episode 47 SCTV menceitakan Amma ji menyela Sagar. Ganga nakal tapi ia sangat mencintai mu (madhvi). Madhvi tahu bahwa Ganga sangat mencintai Bahu ji. tak apa-apa. Jangan ditegangkan tentang apa pun. Sagar mencoba lagi untuk mengatakan sesuatu tapi Amma ji menghentikannya. Niranjan memberitahu ia untuk tak menyulitkan ibunya. Amma ji membawanya keluar. Prabha dan suaminya juga pergi. Ganga masih berdiri di dekat pintu. Sagar menarik ia keluar.


kau telah memutuskan untuk tetap tenang sehingga bagaimana pun kau bisa bicara sekarang? Ganga mengatakan kepadanya bahwa vrat maun nya berakhir. Sagar bertanya-tanya mengapa biarkan ia mengatakan apa-apa kepada orang tuanya. Papa marah kepada mu. Apakah kau suka ketika seseorang menegur mu ? ia tak bisa mengatakan seperti Babu setelah mengatakan kepadanya untuk mendengarkan segala sesuatu yang Amma ji katakana pada hari ini dan seterusnya. Amma ji telah membuat ku untuk bersumpah atas nama Bappa ku. Seharusnya aku tak mengatakan apa-apa kepada siapa pun. Lagian aku telah membuat kesalahan dengan berbagi kepada mu. kau jangan berbagi dengan orang lain. Amma ji mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja jika aku mendengarkannya. Guru ji ingin memarahi ku dan Babu juga akan tenang. Apakah kau tak ingin Babu berbicara normal dengan ku lagi?

Prabha mengirimkan suaminya ke luar untuk skuter sehingga ia dapat mencari beberapa info dari Ganga. Bagaimana bisa kau mendukung Ganga tiba-tiba? Amma ji berbicara baik tentang Ganga. ia adalah anak-anak. ia membutuhkan cinta. ia akan belajar dalam waktu tertentu. ia telah mulai mengikuti setiap perkataan ku. Prabha mengangguk. aku telah memahami semuanya. Maharaj ji membawa kain putih. Amma ji telah meminta untuk itu. Prabha ingin tahu tentang kain tapi Amma ji menolak pertanyaan nya. Prabha pergi. Amma ji memanggil seseorang. Aku menelepon beberapa hal untuk mu di rumah. kau bisa datang dan mengambilnya segera. ia bertanya kepada pembantu tentang Guru ji. Pembantu mengatakan padanya bahwa ia sudah menunggu di kamarnya.

Tiwari ji berkeringat saat ia berada di kamar Amma ji itu. Tensinya naik melihat begitu banyak foto dari Dewa di dalam ruangan. ia melipat tangannya kepada foto itu dan kemudian duduk di tempat tidur dengan cemas. Amma ji datang ke sana. ia tahu bahwa ia terluka oleh perilaku Ganga ini. ia mengatakan aku telah mengajar sejak begitu lama tapi belum ada yang berperilaku seburuk ini kepada ku. Amma ji terpukul olehnya pada titik kehormatan dirinya. kau meletakkannya di saham untuk mu yang membutuhkan uang. kau datang kembali ke sini setelah mengambil penghinaan itu. ia mengangguk. ia mengatakan kepadanya untuk mengikuti apa yang ia bilang kalau ia ingin terus bekerja di sini. ia memanggil pembantu / Maharaj ji untuk mengirim Ganga ke kamarnya.

Niranjan sedang memijat kepala madhvi. ia sangat peduli tentang kesehatannya. aku dapat menunda tanggal (pengadilan) jika kau tak merasa baikan. Ok jika aku tak pergi hari ini. ia senang bahwa ia begitu sangat peduli untuk dirinya. ia tahu bahwa ia tak mampu menunjukkan bahwa ia peduli tapi ia tak peduli. Bagaimana jika sesuatu akan terjadi pada mu hari ini ? ia menggeleng. ia semua takut untuk melihat menggeliat kesakitan. Aku tak merasa normal sampai aku melihat bahwa senyum kecil dari mu. aku takut bahwa aku mungkin kehilangan mu. kau harus menanggung begitu banyak rasa sakit hanya karena kecerobohan seseorang! Ini tak akan diperparah jika kita akan menemukan pada waktunya. ia mengatakan kepadanya untuk tak terlalu marah. Apakah kau sama-sama memarahinya jika Sagar atau Pulkit telah membuat kesalahan ? ia yakin ia mungkin telah menampar mereka. aku masih toleran dengan ganga yang aku tahu aku tak punya banyak hak pada dirinya. aku telah memahami logika Amma ji sekarang. kita harus menjadi sedikit ketat dengan anak-anak juga. aku telah diberi tanggung jawab pada Ganga. kau juga tak harus mengatakan apa-apa padanya. Amma ji akan menanganinya. Madhvi merasa khawatir karena Amma ji benar-benar ketat. Ia yakin Amma ji akan melakukan hal yang benar.

Sudha dan Pishi Ma datang untuk bertemu Amma ji. Sudha ingin tahu ia dan memanggil mereka tiba-tiba. Amma ji telah memberi kami sejumlah uang tunai beberapa hari. Amma ji bertindak besar atas semuanya. ia memberi mereka benang yang sangat besar dari kain putih yang lembut sehingga janda dari ashram bisa mendapatkan pakaian mereka dijahit. Pishi Ma senang. akan banyak bagi kita untuk sekitar satu tahun. Sudha tahu bahwa Amma ji telah memanggil mereka ke sini untuk beberapa alasan lain. ini hanya alasan. kau bisa membuat Maharaj ji datang ke ashram. Amma ji mengatakan kau sudah benar-benar menjadi pintar. ia membawa mereka ke kamarnya.

Guru ji meletakkan semua buku sebelum Ganga. aku akan mengajarkan mu ini jika itu di tangan ku. Amma ji telah memerintahkan ku untuk mengajarkan mu Bhagvan Gita dan Ramcharitmanas. kau harus mengulangi setelah aku. Amma ji, Sudha dan Pishi Ma menonton mereka dari pintu. Amma ji membanggakan bahwa ia adalah orang yang memerintah rumah ini. kau berpikir bahwa gadis kecil ini dapat membuat anak ku mengambil sikap terhadap ku dan ia akan pergi jauh dari ku ? Niranjan sendiri telah memberi ku tanggung jawab kepada Ganga. Aku bisa melakukan apapun yang aku mau. Gadis kecil ini tak mengerti tentang kehidupan dan kitab suci. aku memiliki hati yang sangat lembut. Aku bisa mencoba untuk bos lebih, tapi aku ikuti Tuhan yang telah mengajarkan kita. aku tak bisa memikirkan untuk menyakiti orang dengan sengaja. kau melihat semesta Chaturvedi House ? Sudha semua bisu. Amma ji pergi untuk mengantarkan mereka sampai ke pintu utama.
Baca juga Sinopsis Gangaa Sctv Episode 46
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »