Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 46 (SCTV)

Diposting oleh On Selasa, Januari 19, 2016

Sinopsis Gangaa Episode 46 (SCTV) Madhvi telah didiagnosis bahwa dia mengidap batu ginjal. Doc meyakinkan mereka bahwa batu itu  nyata kecil. Hal ini akan baik dengan obat-obatan. Anda tidak harus melakukan oprasi. Madhvi merasa lebih baik sekarang. Doc memberikan instruksi khusus padanya tentang dietnya. Banyak pasien menghindari untuk datang ke doc ketika rasa sakit itu mulai muncul. kau juga telah melakukan kesalahan yang sama. Anda harus datang ke sini secepatnya ketika rasa sakit itu mulai terasa.

Niranjan merasa bingung. aku berada di rumah namun kau tidak memberitahu. Mengapa? Dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengatakan kepada Ganga untuk memanggil seseorang untuk membantunya. Mungkin dia lupa.

Ganga berdoa. Dia berpikir tentang madhvi. Bahu ji begitu sangat mencintaiku. Jika ibu ku masih hidup maka dia juga akan melakukan hal yang sama. Aku sangat mencintainya. Jangan melakukan sesuatu yang salah padanya. Aku bisa melakukan apa pun untuknya. Jika doc tidak akan mengerti aku maka aku akan merusak Bappa ini, bersumpah. Aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya.

Amma ji yang mondar-mandir di dalam rumah ketika Prabha dan suaminya datang ke sana terburu-buru. Prabha yang bersangkutan dengan madhvi. sekalipun Dia bereaksi secara berlebihan. walaupun Amma ji tidak dapat terhubung ke Niranjan. aku benar-benar merasa khawatir. Niranjan, Raghav ji dan madhvi pulang ke rumah saat itu. Ganga senang melihat madhvi pulang ke rumah, semua aman. Dia berdiri di belakang pilar untuk melihat mereka dari kejauhan.

Niranjan memberitahu anggota keluarganya tentang kondisi madhvi saat ini. Hal ini dapat diobati dengan obat-obatan. Dia tidak perlu melakukan operasi apapun. Amma ji senang bahwa tidak akan ada operasi. Apa kamu baik baik saja? Mengangguk madhvi. Prabha membawa madhvi ke kamarnya. Amma ji menegaskan dengan Niranjan bahwa tidak ada yang perlu untuk dikhawatirkan. Dia berbicara tentang insiden itu dan memberitahu Ganga yang berdiri di kejauhan.

Niranjan membawa Ganga ke kamar kerjanya. Amma ji mengikutinya dengan tegang. Dia mempertanyakan Ganga. Madhvi bilang untuk membawa seseorang namun kau tidak mengasih tahu kepada siapa pun. Ganga yang menulis kesakitan namun kau tetap tenang. Kita semua berada di rumah. Mengapa tidak kau ceritakan? Apakah kau lupa itu? Ganga menjelaskan kepadanya melalui gerakan. Amma ji merasakan segala sesuatu dan takut. Dia masih menegurnya karena begitu ceroboh.

Bagaimana jika situasi madhvi telah memburuk? Aku tidak percaya bahwa kau dapat melakukan sesuatu seperti ini. Dia begitu sangat mengasihi mu. Kau telah mengambil dari sisinya pada hari itu, Aku yang menyalahkan madhvi atas insiden toko. kau tidak seperti itu bahwa aku sedang berbicara buruk padanya. Madhvi tidak akan berbicara salah untuk mu juga. Dia bahkan berpendapat dengan ku untuk mu. Mengapa kau merasa tenang ? Bagaimana kau bisa seperti itu  kau dapat mengabaikan orang yang kesakitan? Bagaimana kau berubah begitu banyak? Untuk apa? Harus ada beberapa alasan. aku sangat marah pada mu. aku pikir kamu seorang gadis yang bertanggung jawab dan mencintai mu seperti kita sendiri tetapi kau membuktikannya dan aku salah lagi. kau tidak peduli tentang kami sama sekali. Bukankah kau merasa terganggu melihat madhvi seperti demikian? Ganga mempertahankan keheningan nya. Dia bangkit dan berjalan keluar dari ruangan.

Dia berteriak, tapi Amma ji mengatakan kepadanya untuk tidak merusak kesehatannya. Madhvi baiklah. Dia masih tidak bisa mengerti bagaimana Ganga bisa melakukan ini. Bagaimana dia berubah begitu banyak? Amma ji membisikan ke telinganya terhadap Ganga. Dia mungkin telah membawa omelan mu untuk hatinya. Dia mengatakan itu adalah sikap keras kepala kalau itu benar.

Kami telah melakukan begitu banyak untuk dirinya. Dia harus belajar jika ia ingin mandiri dalam hidup. Amma ji mengangguk. Gadis ini sangat keras kepala. Tapi aku sudah selesai dengan dirinya. aku telah memutuskan untuk tidak mengatakan apa-apa tentang dia. Ia menemukan arti dalam kata-katanya. Cinta kita telah memanjakannya maka sebagai gantinya. Aku tidak akan memaafkan Sagar atau Pulkit jika salah satu dari mereka yang akan melakukannya. kau hanya bisa merawatnya. Setuju bahwa kita tidak ada hubungannya dengan dia, tapi sekarang bahwa kita telah mengambil tanggung jawab ini maka kita yang akan melakukannya. kau akan menanganinya? Dia setuju. aku akan melakukannya tetapi dengan gaya ku sendiri. kau tidak dapat menghentikan ku.

Dia memberikan kebebasan full padanya. Kita harus sedikit ketat terhadap Ganga juga. Amma ji mengambil alih untuk mengajar dengan disiplin kepada Ganga. kau harus percaya padaku. kau tidak bisa mempertanyakan aku sekarang dan kemudian. Dia mengangguk. Dia berjanji untuk melakukannya segera. Dia mendapat panggilan dan pergi keluar untuk menghadirinya. Amma ji tersenyum memikirkan bagaimana rencananya bekerja dan mendukung.

Prabha dan suaminya masuk ke kamar madhvi. Dia mengatakan kepada mereka untuk pulang karena yash yang harus menunggu. Yash telah pergi ke sekolah nya. Mereka akan pergi untuk menjemputnya langsung dari sini ketika waktunya tiba. Prabha menyarankan datang ke sini setiap hari untuk menjaga madhvi tapi suaminya mengatakan kepadanya yaitu menentangnya. Didi akan  sibuk dan mengurus mu kemudian. Prabha berbicara apa yang terjadi. mengapa kau tidak memberitahu siapa pun bahwa kau sedan sakit? Madhvi membawa nama Ganga. Prabha marah. Apa gadis itu yang mencoba untuk melakukannya? Madhvi berpihak kepada Ganga tapi Prabha berbicara melawan Ganga. Dia sama sekali tidak bertanggung jawab itu sebabnya dia diam melihat mu. Bagaimana jika sesuatu telah terjadi pada mu ?

Ganga yang duduk di sudut, ia sedih. Aku benar-benar peduli untuk mu Bahu ji. aku akan terluka jika sesuatu telah terjadi pada mu. Aku mencoba memberitahu semua orang tentang kondisimu, tetapi tidak ada yang bisa mengerti aku, tidak Pulkit bhaiya atau Amma ji atau Babu. aku tidak bisa berbicara karena aku telah bersumpah atas nama Bappa ku. aku merasa sangat buruk melihat mu menggeliat kesakitan. Sehingga Niranjan dan Amma ji memperhatikannya. Dia membuatnya memberitahu Ganga apa yang telah mereka putuskan. Amma ji memanggil keluar untuk Ganga. Dia melihat mereka dan bangkit. Niranjan mengatakan kepadanya bahwa mereka telah memutuskan untuk membiarkan Amma ji terlihat setelah dia dari hari ini dan seterusnya. kau akan melakukan apa pun yang dia meminta pada mu untuk melakukan. kau tidak akan memberikan kesempatan untuk seseorang yang mengeluh saat ini jika kau suka atau merawat kita bahkan. Dia pergi.

Amma ji duduk di tempat tidur. Dia mengatakan kepada Ganga bahwa Niranjan yang marah sekarang tapi dia akan baik-baik saja dalam satu atau dua hari. Dia akan mulai berbicara dengan mu lagi segera. aku di sini untuk itu, jangan khawatir. bagaimanapun, kau akan mendapatkan apa yang kau inginkan. kau tidak harus belajar lagi. Tapi kau harus melakukan apa yang Niranjan telah katakan kepada mu untuk melakukannya. kau harus mendengarkan ku jika kau ingin Babu mu untuk mulai berbicara dengan penuh kasih kepada mu lagi. kau tidak perlu memberitahu siapa pun tentang vrat maun mu. Dia mengangguk sambil menangis. Dia masih tenang sehingga Amma ji akhirnya mengatakan vrat maun nya berakhir sekarang. Ganga mulai menangis. Amma ji bingung. kau bisa bicara sekarang. Kenapa kamu menangis? Ganga bersaham bahwa Sagar yang tahu kebenaran. Ia mengatakan bahwa ia akan memberitahu Bahu ji. Amma ji kaget.

Sagar datang untuk melihat ibunya. Ada apa denganmu? Madhvi meyakinkannya bahwa dia baik-baik saja. Prabha berbicara melawan Ganga. Dia mengatakan kepadanya apa yang telah terjadi. Ganga berkata untuk  tidak memberitahu siapa pun apa-apa. Dia semua tenang. Sagar ingat Ganga menceritakan kebenaran. Dia berbalik untuk madhvi. aku ingin memberitahu mu sesuatu tentang Ganga. Ganga datang bergegas dan ada saat itu. Dia meminta maaf kepada madhvi. aku membuat kesalahan yang sangat besar. Sagar menyangkal. Dia tidak mengatakan seluruh kebenaran. aku akan memberitahu mu segala sesuatu. Amma ji datang untuk memberitahu mereka. Ganga muda. Dia membuat kesalahan. Dia lupa tentang kondisi mu. Dia berdoa tanpa henti ketika kau dibawa ke rumah sakit. Dia sombong dan keras kepala tapi mencintai dia sangat mencintaimu.

Baca juga Sinopsis Gangaa Episode 35 (SCTV)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »