Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 81 (ANTV)

Diposting oleh On Jumat, Desember 18, 2015

Sinopsis Uttaran Episode 81 . Pada episode yang ke 81 ini menceritakan  Tej membayangkan lagu "Dream Girl" dengan Mukta memeluknya.Hanya saat dirinya akan menyentuhnya, ia meletakkan bukan di tangannya namun di payung serta menonton Mukta menatapnya dari jauh.

Dia berangkat ke mukta serta bertanya " apakah kamu memerlukan bantuan?" Hujan keras. Mukta mengatakan, " tidak, terima kasih". Dia mengatakan, " kamu sendirian, ini telah malam serta hujan begitu keras  ambil payung ku " payungnya terbang.

Dia mengatakan, "kau menatapku dengan marah serta payung ku terbang berangkat  aku mampu mendampingi mu ke rumah?" Aku punya mobil. Mukta mengatakan, " aku bilang, aku tak butuh bantuan mu ". Tej memperkenalkan telepon padanya untuk menelepon ke rumah. Akhirnya Hujan berhenti serta pengemudi kembali dengan montir.

Sopir bertanya Mukta " apa ada persoalan ? ". Tej tegur sopir  " kamu meninggalkan gadis itu sendirian semacam ini  kau persoalan ".Mukta juga marah pada dirinya serta mengatakan " mengapa kamu wajib mengunci mobilnya? " Sopir mengatakan " maaf " serta membuka itu. Mukta duduk di dalam. Tej mencoba untuk menanyakan namanya, tapi dirinya tak menjawab.

Wisnu mengatakan Meethi, " kamu tahu, kamu mencoba untuk menghukum dirimu serta menyakiti diri sendiri, tak hanya kamu, namun keluarga mu juga  dirinya mengatakan " apa yang kamu pedulikan mengenai diriku serta keluarga ku? " " aku tak mempunyai keluarga. Aku seorang yatim piatu ".Wisnu mengatakan, " kamu tak mempunyai orang tua di kehidupan nyata, tak mempunyai keluarga bagaimana faktor itu mampu membikin mu sedih, kamu tak akan mengerti. kamu beruntung tetap punya rumah, keluarga serta orang-orang yang sangat mencintaimu ".

 Icha membuka pintu serta nyatanya itu Mukta, ia sangatlah basah  dirinya bertanya " bagaimana ini mampu terjadi? " Mukta mengatakan, " taksi ku mogok serta tak ada mekanik di dekatnya ". Dia bersin sangatlah keras. Icha mengatakan, " lihat? Kamu kedingin  pergilah, ganti pakaian mu serta aku akan mengeringkan rambut mu ".

Icha mengering rambutnya dengan handuk serta Uttaran musik latar belakang bermain. Damini menonton mereka. Icha menempatkan minyak di rambut Mukta ini.Mukta mengatakan, " kau tahu setiap kali aku mencicipi apresiasi semenjak kecil, aku merindukan ibuku  serta aku berharap serta berharap aku mampu mengangkat mereka apresiasi serta memperlihatkan ibuku jadi dirinya mampu memelukku ".

Sinopsis Uttaran Episode 81 (ANTV)


Icha ingat Tapasya memenangkan kontes kecantikan. Mukta bilang " aku punya syal sebagai hadiah (aku pikir untuk memenangkan kontes). Mukta mengatakan, " ini untuk mu  Icha mengatakan, " tak itu milikmu  simpanlah ".Mukta mengatakan, " aku mencari gaun ini yang sedang hits di tradisional India  kini apa yang akan aku perbuat dengan ini? Kamu tak mau menerimanya ".

Mukta menempatkan selendang kurang lebih Icha serta mengatakan " kamu terkesan sangatlah cantik."Damini berpikir, " aku berharap cinta yang sama serta persahabatan mampu dimulai antara Meethi serta Icha ".Icha mengatakan, "Terima kasih mukta " serta memeluknya.Icha menunjukkan trofi serta selendangnya terhadap Damini serta mengatakan " Mukta mempunyai selendang ini juga serta dirinya menyampaikan terhadap ibunya "

Icha mengatakan, " kamu tunggu di sini aku akan membawakan berbagai susu panas untuk mu ". Icha pergi.Mukta mengatakan Damini, " Maa Icha sangat sederhana, dirinya begitu sangat bahagia sekali dalam hal-hal kecil semacam itu ".Damini mengatakan, " Mukta, kehidupan memberi mu kebahagiaan mesikipun hanya hal-hal kecil  tapi anak ku  "

" Apa yang tak dirinya miliki dalam hidup? Dia mempunyai kehidupan, keluarga, anak-anak, suami  " Damini mulai menangis.Mukta mengatakan "  bisakah aku menanyakan sesuatu ? "." aku menonton Maa Icha dengan suaminya di rumah ... kemudian berjumpa Veer ji di kantor polisi (mengingat Veer memanggil Teacherji nya)  tapi kenapa aku merasa,. Baca juga sinopsis Uttaran Episode 80
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »