Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Beintehaa Episode 216

Diposting oleh On Senin, Februari 01, 2016

Sinopsis Beintehaa Episode 216 bercerita tentang Episode kali ini mneceritakan saat Zain bertanya kepada hamba tentang Aaliya yang mengatakan Aaliya sedang ada dikamarnya. Kemudian Zain pergi ke ruangan lain dan berpikir Zain bisa berada jauh dari Aaliya, tetapi Aaliya menemukan Zain di tempat tidur di depannya. Zain pun mencoba untuk lari dari sana.

Saat itu, Zain dan Aaliya berjalan keluar dan berkata, saya akan berada jauh dari kamu selama 2 bulan karena ini peringatan dari orang suci itu. Kemudian Zarina yang penasaran dengan insiden ini berpikir, mengapa Zain lari dari Aaliya? ini. Lalu Bilal memanggil Zarina dan berkata, saya melihat sesuatu. Bilal berkata, ada beberapa masalah antara Zain dan Aaliya. Lalu Zarina pun bertanya, apa yang kamu lihat?. Bilal pun berkata, ada gadis yang Zain temui diam-diam dan saya melihatnya, bahkan Zain pun mencium gadis tesebu, Zain juga mengubah seluruh penampilannya dengan topi, jenggot, dll, bahkan saya sempat bingung pada awalnya.

Sinopsis Beintehaa Episode 216

Ketika itu, Zain masuk ke ruang tamu untuk tidur. Lalu Bilal datang ke sana dan melihat dia di sana, Bilal jadi bingung dan bertanya, bagaimana kamu berganti pakaian dan jenggot dengan cepta?. Lalu Zain menjawab, apa maksudnya?. Kemudian Bilal berkata, siapa gadis itu?. Lalu Zain bertanya, apakah kamu mabuk?. Kemudian Bilal menjawab, tidak. Zain pun meminta Bilal untuk pergi dari sana dan Zain langsung tidur di sofa. Bilal berpikir Zain sedang tidur sendirian di sini untuk kembali ke pacarnya.

Kemudian Zain bangun di pagi hari dan melihat Aaliya tidur di dekat kakinya di lantai. Lali Aaliya bangun dan saya meminta kamu untuk tidak menyentuhnya, tapi kamu bisa tidur di kamar yang sama dan berkata, jika kamu tidak suka, saya akan mendekati kamu. Kemudian Zain mencoba untuk menghadapi, tapi Aaliya berjalan keluar berkata, saya akan mempersiapkan sarapan untukmu. Zain pikir Aaliya tidak bisa melihat bahwa Zain ketakutan dan Zain akan keluar dari sana.

Sementara itu, Aaliya pergi ke dargah untuk menemui Baba / pria Kudus dan bertanya, apakah kamu tahu tentang suami saya? Apa yang kamu lakukan kepada suamiku?. Baba pun bilang, saya melihat sesuatu yang buruk. Kemudian Aaliya bertanya, apa itu?. Baba pun bilang, saya melihat wajah roh jahat yang menyerupai suami kamu. Lalu Aaliya bertanya, mengapa kamu membahayakan dirinya yang sangat mencintai saya dan berkata, jika roh jahat yang ada pada Zain tidak akan membiarkan hal itu ada di dekatnya. Kemudian Aaliya mengikat benang dan berpikir tidak ada yang bisa memisahkan Zain dan suatu hari saya akan datang dengan Zain dan membebaskannya dari masalah ini.

Baca juga Sinopsis Beintehaa Episode 215
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »