Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 65 (SCTV)

Diposting oleh On Jumat, Februari 05, 2016

Sinopsis Gangaa Episode 65 bercerita Amma ji meyakinkan madhvi. kamu tidak percaya kepada Omkar? Kamu berpikir saya ingin menjarah perhiasan kamu. Kamu melihat saya dengan tajam sepanjang waktu. Namun Madhvi menyangkal. Hubungan adalah di atas perhiasan dan hal lain tetapi saya ingin berkonsultasi Niranjan. Kemudian Niranjan memasuki ruangan saat itu.


Lalu Amma ji berkata kepadanya segala sesuatu yang telah terjadi. Entah bagaimana saya meyakinkannya. Saya akan mematahkan pernikahan. Saya bertanya kepada madhvi untuk bantuannya sehingga Babli bisa bahagia tapi dia terlihat begitu patah hati. Apakah ia tidak melakukan itu untuk putrinya? Kemudian Niranjan bertanya kepada madhvi jika ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Namun Madvhi tidak bisa mengatakan apa-apa di depan Amma ji.

Saya tidak punya bukti untuk membuktikan bahwa saya tidak percaya Omkar sama sekali. Niranjan pun tidak percaya kepada Omkar stelah melihat begitu melekat perhiasan nya. Namun Babli seperti putri kami. Mengapa saya akan mengatakan tidak? Sekarang, yang saya prihatin adalah kebahagiaan Babli ini. Kami sudah mendapat pasangan yang baik untuknya. Bagaimana kita bisa membiarkannya pergi? Dia pergi untuk berbicara dengan Omkar.

Setelah itu, Niranjan menjamin Omkar bahwa pernikahan akan terjadi saat ia ingin hal itu terjadi. kamu harus mengajukan keluhan terhadap pasangan kamu. kamu tidak harus membiarkan Babli pergi seperti ini. Lalu Omkar mengangguk. Saya sangat beruntung memiliki keluarga seperti kamu. Saya berterima kasih kepada kamu dan Amma ji. Kemudian Niranjan berkata kepadanya untuk tidak khawatir tentang Babli.

Sinopsis Gangaa Episode 65 Pada malam hari, Sagar, Yash, Pulkit dan Babli bermain tebing. Pulkit menang begitu mudah. Saat itu, Ganga mengamati mereka. Pulkit Bhaiya berbohong? Babli menjelaskan bahwa ini adalah permainan kebohongan. Lalu Orang yang diam yang akan menang pada akhirnya. Kita harus melakukan apa yang kita percaya! Kemudian Sagar berpikir tentang Ganga. Lalu Semua orang memiliki kebiasaan berbohong. Kamu tidak harus mempercayai mereka. Alasan Ganga bahwa Allah menjaga segala sesuatu dari atas. Suatu hari ia akan membawa kebenaran. Allah akan membuktikannya siapa yang benar atau salah. Kemudian Yash yang kesal dengan kuliah nya!

Saat itu, Ganga bergumam pada dirinya sendiri. Mereka memanggil saya pembohong! Semua orang berbohong saat bermain. Mereka malah menyebut saya pembohong. Pembantu menyebutnya pembohong. Saya melihat semua orang seperti mereka. Lalu Ganga menjelaskan kepadanya bahwa dia tidak pernah berbohong! Pembantu pun pergi. Kemudian Ganga
berpikir tentang kata-katanya. Ini berarti orang jahat menemukan orang yang buruk. Sekarang saya tahu apa yang saya harus menulis. Gangaa pun menulis esai.

Ketika itu, Niranjan telah membawa hadiah untuk semua orang dari Allahabad. Mereka semua pun tersenyum, mereka dapat berbicara dalam bahasa Inggris sekarang karena Omkar tidak ada di sini. KemudianYash dan Sagar meminta cokelat. Yash hanya punya 2 coklat. Lalu Niru menunjukkan bahwa ia menyimpan tab pada segala sesuatu sehingga ia bisa mengetahui apakah ada yang berbohong atau tidak. Kemudian Ganga pun datang.

Lalu Niru memberi Gangaa cokelat juga. Saat itu, Amma ji mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Ganga ingat dengan baik bahwa dia tidak dapat makan apapun setelah matahari terbenam. Niru pun menyukainya. Kemudian Ganga mengingat segala sesuatu yang kamu katakan padanya. Lalu Prabha berkata, dia berbicara begitu cerdas. Setelah Itu, Yash mengingatkan Niru dari esai yang seharusnya gangaa tulis. Niru pun memegang tangannya untuk mengambil notebook. Niru membuat Gangaa membacanya. Kemudian Ganga mulai membacanya dengan anggota tertua dari keluarga - Amma ji. Dia sangat buruk dan murung. Dia selalu tegur saya.

Semua orang kaget. Sagar juga sangat berarti. Bahu ji juga tidak peduli siapa pun. Dia terus tenang bahkan setelah mendengarkan semua orang. Pulkit Bhaiya gila. Dia hanya peduli tentang dirinya. Prabha menambahkan bensin ke api. Di satu sisi dia telah memanggil kamu seorang penyihir! Amma ji tegur Ganga. Kamu berpikir mereka orang-orang yang memberi kamu tempat tinggal?  Niru pun menghentikan perdebatan mereka. Apakah Gangaa menulis apa-apa lagi? Amma ji mengambil notebook. Amma ji pun menyesal karena menjaga Ganga sini.

Kemudian saat itu, Niru membacanya lebih lanjut. Inilah yang Yash pikir. Semua orang ternyata melihat Yash. Yash pun tegang. Lalu Niru membaca sisa esai. Bappa saya mengatakan bahwa orang berpikir dengan cara mereka sendiri. Pembantu juga mengatakan bahwa pembohong melihat semua orang sebagai pembohong saja. Ini alasan mengapa saya mendengarkan Yash. Saya hanya punya Bappa sebelumnya tapi dia juga pergi ke Tuhan.

Saya punya keluarga besar. Babu, Bahu ji, Sagar, Pulkit Bhaiya, Amma ji, Maharaj ji, Pembantu! Amma ji sedikit ketat, kadang-kadang tegur dia seperti kelapa. Amma ji pun terkejut. Sagar keras kepala namun memiliki hati yang baik. Dia berbicara apa yang ada di hatinya. Sagar mengira aku berbohong. Tidak masalah, saya tahu bahwa saya sebenarnya berbicara! Kemudian Niru melihat Sagar dan melanjutkan membaca.

Sagar tidak egois. Dia marah pada waktunya bahkan hal ini tidak ada konsekuensinya. Dia sangat mengasihi Bahu ji dan Babu. Bahu ji sangat baik. Dia pun penyayang juga. Apakah mereka mencintaiku dengan sangat? Amma ji pun menyeka air matanya. Setiap orang merasa emosional. Saya satu-satunya putri Bappa saya tapi jika saya punya saudara maka ia akan menjadi seperti Pulkit Bhaiya.

Baca juga Sinopsis Gangaa Episode 64 (SCTV)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »