Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 64 (SCTV)

Diposting oleh On Rabu, Februari 03, 2016

Sinopsis Gangaa Episode 64 (SCTV) Episode ini menceritakan, pada suatu hari saya akan menjadi orang besar. Saya akan memiliki segalanya, seperti kamu dan teman kamu miliki. Gangaa berjalan keluar dari ruang dengan gusar. Gangga berpikir bahwa saya pasti akan melakukan apa telah dipinta Babu.

Ganga pun berjalan dan berpikir bahwa Babu serius akan mengirimnya ke sekolah jika Gangga menulis esai ini karena Babu tidak pernah berbohong. Gangga ingat ketika anak-anak bermain di sekolah Sagar dan bagaimana anak-anak itu tertawa lebih ketika saya telah berbicara dengan mereka dalam bahasa Hindi. Saya akan menuliskannya.


Saya akan belajar. Saya juga akan mulai berbicara fasih berbahasa Inggris seperti Sagar dan teman-temannya. Saya akan bermain game baru. Saya  akan menjadi seorang putri dalam drama dan saya akan menang setiap waktu. Saya harus menulis esai sebelum Babu kembali!

Saat Ganga berada di dapur. Gangaa berpikir dan kemudian menulis. Saya hanya punya Bappa di keluarga saya sebelumnya tapi Bappa juga meninggalkan saya. Kemudian saya bertemu banyak  orang. Babu, Bahu ji, Pulkit Bhaiya, Amma ji. Gangaa menyadari gangaa harus menulis namanya juga. Gangaa menulis Maharaj ji. Lalu Maharaj ji berpikir bahwa Gangaa mengatakan sesuatu kepadanya bahwa gangaa menulis sebuah esai tentang keluarga saya.

Kamu juga adalah keluarga saya. Mahara ji merasa kesal. Kamu berpikir bahwa saya keluarga kamu juga? Gangaa pun mengangguk. Jika Bappa saya memiliki seorang kakak maka ia akan menjadi seperti kamu. Kemudian Amma ji memanggil Maharaj ji. Prabha sini.

Sambil membawa serbat untuknya. Lalu Maharaj ji bertanya kepada Ganga, apakah kamu akan menulis tentang Prabha juga. Ganga pun mengangguk. Saya akan menulis bahwa kamu datang ke sini dan segera meminta sesuatu untuk makan atau minum. Gangga pun tersenyum. Jangan menulis atau kamu akan dimarahi. Kemudian Gangaa pergi untuk membawakan serbat untuk Prabha.

Saat itu, Omkar akan membawa perhiasan Suman untuk Babli. Saya harus memberi perhiasan ini ke Babli pada waktu yang tepat. Aku akan kembali pada malam hari. Lalu Amma ji berharap Omkar bahagia dalam perjalanan. Kemudian Omkar pun pergi.
Setelah itu, Amma ji yang kesal melihat Prabha mengunyah buah-buahan. Ratanpun berdiri untuk pergi. Kemudian Amma ji berkata kepadanya untuk tidak khawatir tentang Omkar. Yash kemudian datang ke dapur karena ia lapar. Lalu Ganga bertanya kepadanya tentang hal itu dan dia bertanya, apa yang dia lakukan di sini. Lalu Yash merenggut notebook darinya.

Amma ji sangat ketat tapi manis. Bahu ji sangat sederhana. Dia menyebut dirinya gila. Kamu tidak tahu apa-apa. Kamu mengatakan kepadanya bahwa kamu tahu segalanya. Pergi, biarkan aku menulis esai. Babu telah meminta saya untuk menulis sebuah esai tentang keluarga saya. Dia  adalah alasan keluarga mencintai anggotanya. Cari tahu tentang mereka semua kemudian menulis.

Kemudian Prabha bertanya, jika gadis ini akan mati?. kamu semua akan masuk ke masalah besar. Gadis ini makan apa-apa tanpa berpikir. Gangaa diselamatkan saat ini tetapi bagaimana jika dia mencoba lagi. Apa yang akan kamu katakan kepada polisi tentang dia dan hubungan nya? Lalu Madhvi menyela Praba. Amma ji juga telah berpikiran yang sama. Kemudian Prabha berkata kepada Amma ji untuk membuang Ganga keluar rumah. Mengapa kita menanggung masalah ini? Amma ji pun setuju dengan
Prabha. Saya akan berbicara dengan Niru setelah ia kembali dari Allahabad. Hal ini benar bahwa tidak ada yang akan berdamai sampai saat dia ada di sini. Ketika itu, Ganga sengaja mendengar obrolan mereka dari balik pilar. Lalu Yash menunjukkan ke Ganga bahwa dia benar. Cari tahu apa yang akan mereka pikir tentang Gangaa. Sekarang kamu harus menulis esai. Orang-orang berbicara tentang membuang kamu keluar dari rumah dan madhvi Bua mendengarnya diam-diam. Ganga berkata kepada Bahu ji untuk melakukan / mengatakan sesuatu. Apa perlu menjadi begitu tenang? Mengapa Bahu ji berdiri diam-diam?

Setelah itu, Ganga datang ke balkon dan merasa sedih. Kemudian Yash berkaata kepada Ganga, kamu benar. Tidak ada cara berpikir untuk menjadi mereka. Semua orang akan membuang kamu suatu hari. Saya akan membantu kamu dalam menulis. kamu harus menulis. Sementara itu, Madhvi Bua tidak peduli tentang orang lain. Pulkit Bhaiya yang sudah begitu tua namun ia hanya peduli tentang dirinya. Niru Fufa ji tidak akan lama tinggal di rumah.

Niru menerima apapun dari Amma ji. Amma ji berkata, Niru Fufa suka bila seseorang mengatakan kebenaran. Niru akan suka jika kamu menulis itu.Amma ji berkata kepada Bahu ji untuk melakukannya sendiri kemudian pergi. Bahu ji harus menemukan kebenaran dalam baris terakhir. Gangaa ingin memperbaiki. Apa yang harus saya tulis, bahwa apa yang saya pikirkan atau apa yang Yash katakan? saya mendengar Amma ji dan obrolan Bahu ji itu. Bahu ji itu semua tenang sebelum Amma ji. Saya tidak mengerti apa-apa.

Kemudian Madhvi berkata kepada Maharaj ji tentang menu memasak untuk makan malam. Tetapi Ratan ingin pergi, tapi Prabha menegaskan untuk tidak pergi. Lalu Omkar kembali dengan wajah sedih. Amma ji pun ikut berwajah sedih nya. Amma ji pun mulai melakukan drama. Saya telah kehilangan segalanya! Semua sudah berakhir. Mitra bisnis saya mencuri perhiasan Suman dan yang melarikan diri. Ini sudah berakhir. Semua orang pun kaget. Kami bekerja bersama-sama. Kita semua memiliki kunci locker.

Saya tahu mereka akan mengkhianati kepercayaan saya. Pertunangan akan diadakan besok. Semua tamu akan berada di sini. Bagaimana saya akan menghadapi mereka? Tidak, aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Saya akan berbicara dengan mereka terlebih dahulu saja. Pernikahan ini tidak akan terjadi. Kemudian Amma ji memikirkan beberapa jalan keluar.

Kita tidak bisa melakukan apa-apa sekarang. Mereka preman tidak akan membawa hak kita kembali. Bagaimana saya akan masuk sekarang? Hal ini baik untuk memecahkan hubungan atau kita akan kehilangan rasa hormat kita sebelum Babli menjadi mertua. Lalu Amma ji menunjukkan bahwa madhvi dapat memberikan perhiasannya jika itu hanya sekitar perhiasan. Saat itu Prabha mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Ratan mencegahnya.

Kemudian Omkar bertanya kepada Amma ji, apakah dia akan memberinya perhiasan DIL untuk putrinya. Hal ini tidak bisa terjadi, tegas Amma ji. Ini adalah tugas DIL untuk membantu keluarga dalam masa kesukaran. Lalu Madhvi berkata kepada mereka supaya jangan khawatir. Kemudian Omkar melakukan drama lagi dan berterima kasih. Madhvi pun merasa marah. Lalu Madhvi pergi untuk membawa perhiasan begitu Omkar dapat memilih mana yang pantas untuk diberikan kepada Babli. Namun Madhvi meninggalkan Omkar dengan perasaan enggan. 

Ketika itu, Niru pulang ke rumah. Niru menemukan Ganga berdiri di sudut memegang notebook di tangannya. Niru memanggil Gangaa. Gangaa bertanya kepada Niru, mengapa kamu kembali begitu cepat. Niru menjawab Gangaa, apakah kamu tidak senang. oh, kamu tidak melakukan pekerjaan yang saya telah memberikan kepadamu. Tidak masalah, saya akan memberikan kamu lebih banyak waktu. Saya kembali awal. Kemudian Niru menepuk kepala Gangaa penuh cinta dan pergi. Ganga masih berpikir apa yang harus ditulis olehnya. Babu hanya ingin mendengar malam ini!

Baca juga Sinopsis Gangaa Episode 63 (SCTV)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »