Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 92 (ANTV)

Diposting oleh On Jumat, Januari 01, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 92 menceritakan  Gunwanti berbicara dengan pengacara di telepon dan mengatakan, harus ada beberapa cara. Penjahat terbesar pergi begitu mudah dan cucu ku bahkan tidak melakukan apa-apa.Yuvi berjalan di dalam rumah dan mendengar dia.Gunwanti mengatakan, aku mendengar banyak tentang mu (pengacara), bahkan kau mengatakan tidak ada yang bisa dilakukan saat ini. Dia meletakkan telepon.

Yuvi memiliki kilas balik dari Gunwanti mengatakan ia bisa dikirim ke penjara selama 7-10 tahun. Dia akan menghabiskan waktu bertahun-tahun yang paling berharga dalam hidupnya dengan penjahat. Gunwanti melihat dia dan menyentuh tangannya. Yuvi mengatakan, Dadi kau akan melakukan sesuatu ?? kau akan menyelamatkan ku benar?


Sinopsis Uttaran Episode 92 (ANTV)

Gunwanti mengatakan, aku disini, aku akan mencoba yang terbaik. Yuvi mengatakan, aku tidak ingin kembali ke penjara. Hidupku akan hancur, aku akan hancur. aku membuat kesalahan besar  tapi tidak ada yang tahu apa yang terjadi dengan ku  dia memprovokasi ku. Dia memanfaatkan aku sebagai teman, dia menampar ku di depan semua orang  Dia menangis dan mengatakan aku gila untuk sementara waktu.

aku telah membuat kesalahan jadi aku pergi untuk meminta maaf padanya, tapi dia tidak mendengar ku  dia akan beristirahat hanya ketika aku ditangkap dan dikirim ke penjara. Dia mengatakan, kau akan melakukan sesuatu? kau akan membantu ku  aku tidak ingin masuk penjara, tolong selamatkan aku Dadi. Dia menjadi histeris dan menangis di pangkuannya  Gunwanti menangis dan berkata, aku mencoba yang terbaik, tapi tidak bisa melihat jalan keluar. aku melakukan apa yang aku bisa  ibumu adalah musuh terbesar mu, dia tidak akan beristirahat sampai kau dihukum. Yuvi mengatakan, Dadi kau berbicara dengannya  bagi ku, kau berbicara dengannya  jika kau tidak melakukannya, siapa lagi yang akan menyelamatkan aku? aku tidak memiliki siapa-siapa.

Gunwanti meminta dia untuk berbicara dengan Veer  mungkin hatinya akan luluh. Yuvi berpikir. Damini berada dikamarnya, memikirkan kata-kata Divya pada saat di meja makan. Icha datang dan mengatakan, kami berdua adalah pakar dalam menyembunyikan kesedihan kita dan air mata dari satu sama lain. Dia bertanya apa yang terjadi? Damini mengatakan, tidak ada  Aku baru ingat sesuatu.

aku mengajarkan mu beberapa pelajaran untuk menjadi orang baik di masa kecil dan kau menderita karena itu, bahkan sampai hari ini. Namun seseorang telah melakukan hal buruk, aku hanya melihat Icha yang baik di dalamnya. Dia tersenyum. Icha mengatakan, apa yang bisa kita lakukan? Aku seperti itu! Sekarang aku tidak bisa mengubah diri di usia ini  kau melihat diri sendiri dan berubah jika kamu menginginkan. Damini tertawa dan berkata, kau berbicara seperti aku Icha kau Andalan ku. Icha mengatakan, apa pun yang kau ajari kepada aku, aku akan tinggal dengannya untuk selamanya  sekalipun aku bukan anak mu, kau dapat melihat hal itu dan mengatakan ini adalah kebenaran putri ku. Mereka mendengar bel pintu berbunyi dan Icha mengatakan lihat ? bel itu adalah menyetujui dengan ku juga. Mereka berdua tertawa.

Icha mengatakan ya itu bisa ? Damini mengatakan, Bhagwan seharusnya telah mengirim seseorang untuk menguji lagi  dia tidak punya apa-apa lagi untuk dilakukan.  Mukta meminta Jogi / Divya untuk duduk dan dia akan membuka pintu.Dia membuka pintu dan itu Nani, dengan sebuah koper. Semua orang terkejut kecuali Divya. Dia tersenyum dan berkata Mausiji.

Dia berjalan sampai padanya dan bertanya kepadanya bagaimana dia?.  Damini / Icha turun dan terkejut melihat Nani.Divya mengatakan kami meminta mu untuk pergi tapi terus bertanya-tanya di mana kau berada, bagaimana dengan kau ?. Dia meminta Nani untuk datang dan meminta Mukta untuk menempatkan barang-barangnya di kamarnya. Mukta tidak melakukannya  Divya mengulanginya, dan mengatakan aku mengatakan sesuatu kepada mu.

Mukta mengatakan, Maa Bari aku dapat mematuhi semua perintah mu, kecuali satu. Jogi / Damini / Rohini / Kanha semua melihatnya. Divya berbalik dan melihat mereka dan mengatakan aku sendiri yang akan melakukannya.

Nani berhenti padanya dari mengambil kopernya dan mengatakan, lupakan saja Divya. Kau putri ku, kau bisa memahami kesedihan ku  apa yang kau pikirkan, apa yang kau inginkan  lebih dari itu, aku ingin tahu apa yang Mukta pikirkan, lalu apa yang dia inginkan. Apa yang telah terjadi di rumah ini, sampai hari ini, Mukta melakukannya. kau, Jogi dan Tappu tidak bisa melakukannya. Bahkan saat ini Mukta tidak merubah keputusannya.

aku bangga karena dia bilang aku salah. Dia membuat ku menyadari kesalahan ku. Sekarang aku bisa kembali ke rumah ini ketika Mukta memberi ku izin. Aku pergi ke depan karena kesombongan ku, aku tinggal di sebuah hotel, tidak ada khawatir tentang apa pun  makan makanan  tapi aku tidak bisa tidur di malam hari. Ketika aku mencoba untuk tidur, suara Mukta ini membawa ku kembali ke refleksi ku dan berkata, terlihat wanita tua, ini adalah wajah asli mu  Seluruh hidup mu terus membenci orang, ini adalah wajah asli mu.

Ketika pagi, aku merasa mengalami perubahan dalam diri ku dan aku pikir apakah aku tinggal di rumah ini atau tidak, tapi aku harus kembali dan memberitahu semua orang bahwa aku bertanggung jawab. Nani meminta Divya meninggalkan kopernya di sini. Nani mengatakan, sekarang apa yang akan aku katakan dan lakukan, kau tidak akan menghentikan ku untuk melakukan hal itu  karena aku belum pernah melakukannya sampai hari ini.

Dia berjalan ke Jogi dan melipat tangannya dan mengatakan aku minta maaf. Apapun yang terjadi dalam kehidupan Tappu ini, terjadi karena aku. Dia menangis tapi Jogi tidak mengatakan apa-apa. Nani pergi ke Damini dan melipat tangannya juga. Katakanlah, apa yang harus aku katakan kepada mu ? Aku selalu menjadi pelakunya dalam hidup mu sejak awal, tapi aku penyebab terbesar dari satu orang  aku hanya diberikan sakit dalam hidup. Dia terus menangis dan pergi ke Icha. Dia menyentuh kakinya ketika Icha berhenti padanya. Semua orang terkejut perilakunya.

Nani mengatakan, aku telah melakukan sesuatu yang harus aku lakukan tahun lalu ketika aku mengambil gaun pengantin mu. aku harus melakukan ini ketika aku membuat mu jelek di pesta dansa sekolah. Icha memiliki kilas balik kejadian itu. Nani mengatakan, aku harus melakukan ini ketika Tappu meninggalkan mu di hutan karena aku memintanya untuk Icha, sebelum aku mati jika aku tidak meminta pengampunan dari mu, maka aku tidak akan menemukan tempat, bahkan di neraka.

Icha mengatakan, tidak Nani kau tidak perlu minta maaf. kau seorang panutan dari rumah ini, rumah ini adalah milik mu. kau memiliki hak penuh untuk tinggal di rumah ini. Untuk itu kau tidak perlu minta maaf.
Nani masih menangis dan mengatakan, tidak  Aku selalu mengutuk mu seumur hidup ku, dan apa yang aku lakukan hari ini  tunjukan aku, Mukta jalan yang benar  Aku selalu menunjukkan padanya jalan yang salah.

Divya datang menghiburnya. Nani mengatakan, Divya aku tidak bisa tinggal di sini lagi. aku datang untuk meminta maaf kepada semua orang. Aku akan kembali ke desa.

Icha mengatakan, tidak Nani, kau tidak akan pergi ke mana pun. aku akan tinggal di sini, ini adalah rumah mu juga. Dia meminta Kanha untuk menempatkan koper Nani di kamarnya. Kanha melihat Damini dan dia mengangguk.

Kanha tidak terlihat begitu senang. Divya meminta Nani untuk pergi ke kamarnya, dia akan mendapatkan beberapa makanan untuknya. Mukta / Jogi / Kanha tidak menginginkan sebuah kebahagian soal skenario ini.

Nani mulai pergi ke kamarnya ketika itu Mukta berhenti padanya. dia bilang aku sangat senang bahwa kau menyadari kesalahan mu. Akhirnya kau meminta maaf kepada Maa Icha juga  tapi aku tidak tahu mengapa  tapi aku tidak percaya padamu. Nani pun terkejut dan berbalik.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »