Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 91 (ANTV)

Diposting oleh On Jumat, Januari 01, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 91 menceritakan Veer menunjukkan file untuk Gunwanti dan mengatakan baca ini. Pengacara mengatakan kepada ku bahwa kita bisa disalahkan untuk menakut-nakuti dan mengancam Mukta. Mengapa kau melakukan ini Mai ? Mengapa? Kau, Yuvi, Dadi, alih-alih membuat dia mengerti kau ingin mengambil posisinya ?

Mai mengatakan, dia cucu ku.Veer mengatakan, jika dia cucu mu, maka dia juga cucu seseorang. Jika dia benar-benar seorang anak dari rumah ini, haruskah kita memberinya medali ?.

Sinopsis Uttaran Episode 91 (ANTV)

Yuvraj datang Kanha dan Amla juga mendengarkan di belakang.Veer berteriak kepada Gunwanti bahwa kau itu tidak harus melakukan hal-hal yang murah.Veer mengatakan, kau seorang wanita, seorang ibu, seorang nenek setidaknya kau harus memahami apa yang dia alami ?

Dengarkan aku Mai, jika kau mengancam dan mengambil dia dari kasusnya kembali, aku akan tetap mendukung dia. Aku berada di sisinya di laga ini.Mai mengatakan, apa yang kau katakan? kau akan menghukum anak mu sendiri? Apakah kau tahu bahwa dia bisa dipenjara hingga 10 tahun. Tahun-tahun yang paling berharga dalam hidupnya ia akan menghabiskan waktu dengan penjahat ... tidak mungkin.

Yuvi merasa terkejut mendengar ini.Veer mengatakan, aku ayahnya  itu tugas ku untuk menyewa pengacara untuk dia dan aku akan lakukan hal itu tapi untuk menyelamatkannya aku tidak akan menggunakan uang ku, atau nama keluarga ku. Kali ini ia harus dihukum, maka kita akan melihat perubahan yang nyata dalam dirinya.

Yuvi sangat panik ia sedang berada di tangga mendengarkan.Tej bersiap-siap menjadi pengantin pria dan mengatakan wanita impianku siap untuk menikah  sekarang kau bersiap-siap untuk menikah. Dia berbicara sendiri di cermin ketika Chanda datang ke kamarnya.

Chanda mengatakan, wanita impian semakin tidak sabar untuk melihat ke pernikahannya dan kau memakainya ?.Tej Singh berpikir, sekarang ia harus memberitahu bahwa wanita ini adalah seorang penyihir bukan gadis impian lol.Tej mengatakan, kau juga akan segera datang dan kemudian Band baaja. Tej melihat mereka berdua di cermin dan mendapat kejutan lol

Dia berpura-pura seolah-olah ia memiliki sesuatu di matanya dan Chanda pergi untuk membawa air mawar untuk matanya.Tej mengatakan, dia pikir dia menjadi pengantinku ... pengantin ku wanita impian ku.

Teman Yuvi yang menanyakannya di perguruan tinggi dimana ia ? apa kau tidak datang ke pesta. hari ini adalah hari yang sangat penting sebagai Principal.Yuvi berteriak kepada mereka . seperti ke neraka dengan pertemuan tersebut. Hidup ku hancur di sini dan kau khawatir itu. Teman-temannya pergi.

Dia berpikir soal Veer dan perkataan Mai tentang dia yang pergi ke penjara selama 7-10 tahun.Mukta merasa kehilangan dan dia pergi setelahnya. Mukta ingat malam itu di hotel dengannya.Yuvi mengatakan, tidak ini salah paham  aku ingin meminta maaf kepada mu. Aku telah membuat kesalahan kesalahan besar. Ku mohon maafkan ku. Setelah hari ini, aku tidak akan berbuat masalah lagi. Aku berjanji.

Mukta mengatakan, Thanks Yuvi  setelah hari ini kan? Bagaimana kemarin? Haruskah aku lupakan rasa sakitnya, penderitaan dan penghinaan?.Luka-luka dari berbagai macam insiden bagi hati seorang gadis, akan kau mengerti itu ? Dadi apa kau datang untuk mengancam ku karena dia tidak bisa memahaminya juga.

Dia mengatakan, aku minta maaf atas semua kesalahan ku, bahkan kesalahan Dadi maafkan aku.Mukta mengatakan, kau tidak menyadari kesalahan mu  kau mengatakan maaf karena kau takut dihukum, dan dikirim ke penjara.

Aku tidak pernah bisa memaafkan kamu.Yuvi mengatakan, silahkan tapi cobalah untuk memahami Mukta ... hidup ku akan hancur.Mukta mengatakan, dan bagaimana kehidupan ku ? Pengacara mu akan mengajukan pertanyaan kotor bahwa aku harus menjawabnya. Orang-orang akan menunjuk kepada karakter ku, jadi aku tidak pernah bisa memaafkan mu. Dan jika aku memaafkanmu setiap gadis di dunia akan mengutuk ku kau harus dihukum karena dosa-dosa mu. Mukta pergi dan Yuvi yang berdiri di sana berpikir.

Tej mengatakan untuk Nani, wow Mataji kau hanya akan menghabiskan satu malam ini di hotel dan sekarang otak mu memberikan mu ide-ide! aku sangat senang bahwa kau telah setuju.Nani mengatakan, Tej Singh, jika aku memberikan apa pun yang kau inginkan  lantas apa yang akan kau beri kepada ku sebagai imbalan?

Rohini membawa halwa untuk Jogi. Damini / Surbhi / Divya juga berada ruang makan. Divya tidak senang dan ia tidak makan. Surbhi bertanya apa yang terjadi dengan Ma Bari ? Rohini mengatakan, aku membuatnya.

Divya mengatakan, mengapa halwa ? apa kau yang menyingkirkan ibu mertua mu mengapa? Seorang wanita tua telah ditendang keluar dari rumah, padahal kami bisa makan, dan memuji mereka!.Jogi mengatakan, saat Mausiji tidak peduli, dan ia sudah tak lagi bersama dengan kita, mengapa kita harus mengkasihaninya ?

Divya mengatakan, aku ingin tahu mengapa tidak ada yang memiliki air mata di mata mereka untuk mereka. aku setuju, dia telah membuat kesalahan, dan dia pantas untuk dihukum maka itu dia ditendang keluar dari rumah ... tapi tidak ada yang berpikir di mana dia berada, apa yang dia akan lakukan? Kami semua duduk di sini makan dan menjadi bahagia seperti kita menyingkirkan sesuatu hal buruk! Seolah-olah kami menetap beberapa utang lama (mencari amarah di Damini).

Jogi mengatakan kepadanya mengapa kau berbicara seperti ini?.Damini mengatakan, aku bisa mengerti rasa sakitnya. Mataji itu seperti seorang ibu baginya.Jogi mengatakan, jika dia seperti seorang ibu dia harus bertindak seperti seorang ibu.

Divya apa yang kita minta dari nya? Sebuah permintaan maaf ... dia tidak bisa melakukan itu. Apa yang dia dapatkan dengan memisahkan Icha dari putrinya?.Divya mengatakan, apa yang dilakukan seseorang dalam hidupnya, dia pasti akan kembali sama.Jogi / Damini merasa terkejut.

Divya mengatakan, jika Icha dan putrinya berada jauh antara satu sama lain, apa Mausiji yang harus dilakukannya dengan hal itu? Apakah Mausiji meminta Icha untuk tidak memberitahu Meethi nama ayahnya? Dan mengapa kau hanya melihat kebaikan seorang saja ? Orang lain tidak dapat dibandingkan dengan nya - apakah itu Mausiji atau Tapasya. Dan mengapa semua orang hanya melihat kesalahan Mausiji ?

Mengapa mereka tidak dapat melihat kesalahan Icha ?.Damini mengatakan, Icha membuat kesalahan kesalahan besar bahwa dia memilih jalan untuk kebaikan. Divya mengatakan, agar dia bisa terus melakukan apa pun atas nama kebaikan. Apakah kita tidak kehilangan apa-apa karena Icha?

Dia berpikir tentang Tapasya yang dikirim ke sekolah asrama dan berkata, kami mengirim putri kami ke sekolah asrama karena dia.Sejak Icha datang ke rumah ini, kami kehilangan Tapasya (Damini terkejut mendengar ini).

Dia bangkit dari meja dan mengatakan, kesalahan selalu kita - baik kami putrinya, mausiji kami, atau naatin kami. (Melihat Jogi).Dia meninggalkan ruangan dan Damini menghentikannya.Dia berjalan ke Divya dan mengatakan, itu kesalahan, ada seseorang tapi ini Icha.Karena janji dia dibuat untuk ku di masa kecil, dia terus sampai pada hari ini.

Dia terus menjadi suatu kebahagiaan bagi rumah ini dan kebahagiaan babyji yang sebelum sendiri. Aku bilang itu kesalahan bahwa dia merusak hidupnya untuk kebahagiaan babyji, ia menghancurkan seluruh hidupnya.

Dia mencintai putri babyji saja seperti anaknya sendiri  itu kesalahannya.Kesalahan terbesar adalah milikku karena aku meminta janji dari dia di masa kecil. Dia memiliki kilas balik bertanya Icha kecil janji untuk menjaga babyji agar selalu bahagia. Damini pun pergi.Divya mengatakan, harga untuk itu 'pengorbanan' oleh mu dan putri mu sedang dibayar oleh kami begitu lama dan aku tidak tahu berapa banyak lagi yang harus kita bayar? Divya juga pergi.

Jogi berpikir, kita tidak bisa lari dari masa lalu kita tidak pernah bisa lari dari itu  bahkan jika harga itu harus dibayar oleh generasi baru. Akankah Mukta harus membayar harga sekarang?.Tej menempatkan uang di atas meja di depan Nani. Nani mengatakan, kau membayar harga ini untuk masa depan Mukta ? aku pikir kau seorang Bundela.

Tej mengatakan, aku seorang Bundela apa yang aku beri pada mu ini tidak berharga. Ini seperti sebuah shagun. Sekarang aku akan memberikan shagun seperti ini pada setiap langkah dari diri mu. Aku memberimu kata-kata ku.

Nani mengatakan, kata-kata mu terus berubah setiap menit, mengapa aku harus percaya itu?. Dia mengatakan, kau seorang pengusaha sukses mengambil 20 lakh di atas ini.Nani mengatakan, aku kesal, setelah Mukta 20 tahun ... dan hanya 1 lakh untuk setiap tahun? Tej mengatakan, 50 lakah Dia mengatakan, 50 tahun, aku berikan kepada keluarga .. berapa harga yang akan kau pakai itu?

Tej merasa jengkel.Kemudian Nani mengatakan, kita harus menyembunyikan kebenaran, dari Chanda juga, kan ?? Dia memiliki kilas balik dari Chanda kemudian menceritakannya, bahwa dia akan segera menikah.

Tej mengatakan, 1  sekarang buat aku menjadi resmi.Nani mengatakan, aku bukan pengemis di jalan-jalan  bahwa aku akan membuat kesepakatan untuk mentaaati ini, aku telah dibesarkan dengan cinta dan peduli dengan uang.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »