Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 93 (ANTV)

Diposting oleh On Jumat, Januari 01, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 93 menceritakan  Mukta mengatakan kepada Nani bahwa aku sangat bahagia sekali akhirnya kamu menyadari kesalahanmu sendiri dan meminta maaf kepada Maa Icha. Tapi aku tidak tahu mengapa,namun aku tidak akan bisa mempercayai mu. Nani terkejut.Divya mengatakan untuk Mukta bicaramu kasar sekali terhadap orang tua seperti ini.

Sinopsis Uttaran Episode 93 (ANTV)

Mukta mengatakan, aku minta maaf jika kau berpikir bahwa aku telah bersikap kasar. Sementara Maa Icha memberi izin untuk tinggal di rumah ini, sekarang aku tidak bisa melakukan apa-apa tapi hati ku tidak mengatakan bahwa apa pun yang terjadi ini meruapakan kebenaran. Divya mencoba untuk menghentikan Mukta lagi, tapi Jogi mengatakan bahwa waktunya telah tiba yang mana keputusan rumah ini diambil oleh generasi baru sekarang apa Mukta inginkan maka akan terjadi di rumah ini.

Mukta mengatakan, Nani kaulebih tua dari ku Aku bahkan tidak bisa membayangkan bahwa kau tidak akan tinggal di rumah ini tapi aku menjanjikan satu hal penjilat, setelah hari ini jika kamu lakukan atau berpikir buruk tentang setiap anggota keluarga ini, maka hanya satu dari kita yang bisa tinggal di rumah ini - baik kau atau aku.

Nani mengatakan, aku tidak akan membuat kesalahan seperti itu dalam hal apapun, berapa lama lagi kehidupan yang aku miliki sekarang?.Divya membawa Nani ke kamarnya.Mukta melihat Jogi dan ia meyakinkan dirinya dengan anggukan kepalanya.

Chanda membersihkan kamar Tej dan mengatakan, kau sering diluar rumah, kau bahkan tidak berbicara dengan ku sekarang apa yang telah terjadi dengan mu ? Chanda mengatakan, selera mu telah berubah juga, tapi aku suka penampilan baru mu kau kelihatan begitu baik.

Dia menempatkan beberapa pakaian dalam lemari dan menemukan beberapa amplop dengan nama biro pernikahan dan beberapa foto gadis di dalamnya. Ini semua adalah gadis-gadis muda. Chanda mengatakan, muda, cantik, lebih baik dari aku aku melayani mu selama bertahun-tahun, dan sekarang orang lain akan mengambil alih posisiku ? Chanda meremukkan foto-foto itu dan mengatakan foto ini, Tej,apa kau tidak tahu, Chanda itu sangat baik dengan kesal.

Nani berdiri di depan foto Tapasya dan memiliki kilas balik. Pertama, Mukta memintanya untuk meminta maaf kepada Icha, kemudian benar-benar meminta maaf kepada Damini dan Icha. Kemudian Mukta mengatakan dia masih tidak percaya padanya dan kemudian pembicaraan dengan Tej yang tidak ditampilkan sebelumnya.

Tej mengatakan, aku telah melihat dunia juga dan kau memiliki sesuatu yang lain dalam pikiran mu untuk kesepakatan ini. Nani mengatakan kepadanya, jangan pernah mencoba untuk melihat ke dalam diriku Tej Singh, karena, ketika aku mencintai seseorang - aku bisa memberikan hidup ku untuk mereka dan untuk seseorang yang aku siap untuk memberikan hidup ku untuknya, jika mereka menghina ku . Jangan pernah berpikir bahwa kau dapat membeli ku dengan apa yang kau inginkan, kau akan mendapatkan. Tej meminta dia bagaimana kau mendapatkan mimpi gadis dengan duduk di sini

Nani mengatakan, kau tidak perlu khawatir anggota keluarga ku sangat emosional dan tidak ada yang tahu lebih soal keluarga ku kecuali aku.

Nani mengatakan untuk Tapasya, ini adalah foto putri mu yang menghina ku aku harus meminta maaf kepada chuhiya dengan membungkuk di depan dia hari ini Tappu, aku telah melakukan banyak untuk mu, tapi sekarang aku meminta pengampunan dari mu , untuk membakar darah ku untuk putri mu di dalam hidup ku sekarang hanya ada satu tujuan hidup ku, namun kehidupan Mukta saat ini sedang hancur dia tidak akan melihat cintaku dia hanya akan melihat kebencian ku sekarangDia ingin menghukum ku sekarang aku akan memberinya hukuman penjara seumur hidup dengan Tej Singh Bundela. Dia akan berjalan-jalan melalui neraka setiap hari.Orang-orang bilang aku benar-benar buruk ? Sekarang mereka akan melihat bagaimana buruknya aku, yang bisa mendapatkan haveli ini dan bahkan seluruh dunia pun akan melihat seberapa besar keburukan ku !!

Tej Singh bernyanyi Dream Girl di tempat tidurnya ketika Chanda melemparkan foto-foto gadis-gadis pada dirinya. Tej bertanya apa yang salah Chanda Rani? Mengapa kau menjadi marah pada foto-foto ini? Kau marah padaku, kan Chanda hanya menamparnya. Chanda mengatakan, aku temukan foto-foto ini di kamar mu, ini sudah cukup jelas. apa kau merasa bosan dengan ku dan mencari orang lain untuk menikah.

Dia mengatakan, gadis-gadis ini hanya berkeliaran di sekitar ku karena aku punya uang, hanya seperti lalat pada gula. Chanda mengatakan, oh wow, sekarang gadis-gadis ini datang untuk seorang penjahat yang baru saja keluar dari penjara?

Tej mengatakan, di pasar untuk menikah, lalu seorang pria tidak melihat masa depannya. Dan sekarang aku Mr. Tej Singh Bundela, sekarang apa yang bisa aku lakukan? Chanda mengatakan, dengarkan baik-baik, aku datang untuk melihat mu setiap minggu, setiap bulan selama 10 tahun dalam sel gelap dari penjara untuk memberikan kabar rumah ini. aku sejajar dengan setiap kejahatan yang telah kau lakukan. Aku telah mengambil banyak risiko untuk hubungan ini, sehingga kau bisa menikah suatu hari nanti mengerti ?

Tej mengatakan, jika aku menipu mu, aku harus mati seperti anjing dan kau akan menjadi pengantin ku, aku akan menikahi mu. Percayalah, Chanda Rani. Dia memeluknya dan membuat wajah di belakang punggungnya lol Nani membongkar barang-barang di kamarnya. Meethi datang ke kamarnya dan mengatakan kemana saja kau pergi? aku tidak suka rumah ini, jika tanpa mu.

Nani meminta Meethi untuk tinggalkan aku, aku ingin sendiri. Meethi mengatakan mengapa kau mengatakan ini? Nani mengatakan, aku tidak ingin orang-orang mengatakan bahwa aku menunjukkan kasih sayang yang palsu ke arah mu dan membawa mu jauh dari ibu mu dan Anni. Meethi mengatakan, siapa yang mengatakan kepada mu seperti itu Nani tetap tenang.

Meethi panggilan Damini ke kamar Nani mencoba untuk menghentikannya dan mengatakan maaf sudah membuat mu kesal dengan mengatakan hal-hal seperti itu. Damini datang dan Kanha datang juga.

Meethi mengatakan, siapa yang mengatakan kepada Nani bahwa dia yang telah memisahkan aku dari ibu ku dan keluarga ku ? Nani ini begitu baik kepada ku, lalu mengapa semua hal ini disalahkan pada dirinya?

Damini mengatakan, tidak ada yang menyalahkan dirinya. kau masih muda, kau tidak akan memahami beberapa orang. Icha telah mengampuni Nani, sekarang dia bisa tinggal di rumah ini. Meethi mengatakan, jika kau tidak meminta maaf padanya, aku akan ditendang keluar rumah ini benar ?

Nani mengatakan, Meethi, aku telah menerima semua kesalahan aku. Jangan berdebat dengan Damini karena aku. Sampai semua orang mulai percaya kepada ku, kau tinggal jauh dari ku. Meethi mengatakan, tidak ada yang ingin aku bahagiakan dan meninggalkan ruangan.

Nani mengatakan, Damini percayalah, aku tidak berencana apa-apa dia cucu mu, aku akan tinggal jauh darinya, dan kau yang akan merawatnya. Kanha keluar dari kamarnya dan mengatakan ada sesuatu yang salah, aku masih tidak bisa percaya padanya. Nani keluar dari kamarnya ketika mereka pergi dan berkata, kau sangat pintar, saudara anak Icha ini jangan pernah percaya padaku. Tidak masalah bagi aku apakah kau percaya atau tidak. aku tidak ada hubungan dengan Meethi karena sekarang aku memiliki sesuatu yang lebih kuat dari itu di tangan ku. Aku akan melakukan sesuatu yang akan mengguncang dasar haveli ini, tapi itu bukan Meethi, tapi Mukta.

Mukta datang dari kamarnya dan melihat Nani berdoa kepada berhala bahwa aku telah membuat begitu banyak kesalahan, tidak lagi. Aku telah memberikan begitu banyak rasa sakit dan penderitaan bagi Icha sejak kecil. Berapa lama lagi dia akan tinggal jauh dari keluarganya menyelesaikan masalahnya sekarang, bhagwaan. Dia berbalik dan bertindak terkejut melihat Mukta. Mengatakan, Maaf aku datang ke kamar mu tanpa seizin mu aku ingin menyentuh segala sesuatu di ruangan mu bahwa aku punya sesuatu untuk mu dengan begitu banyak cinta. Aku akan pergi sekarang menjaga diri mu dan ingat bahwa Nani selalu ada untuk mu jika kau memerlukan bantuan.

Dia mulai meninggalkan ketika Mukta berhenti padanya. Nani memberikan ekspresi puas. Mukta bertanya, apa pun yang kau doakan sekarang, apakah kau benar-benar menginginkannya? Nani mengatakan, terima kasih Tuhan, setidaknya kau berbicara kepada ku.

Mukta mengatakan, jika kau benar-benar berubah menjadi lebih baik, semua orang akan menyukai mu. Nani mengatakan, kau benar apa bukti kebenaran yang kau inginkan dari ku ?? Jika aku berjabat tangan dengan mu dan mendapatkan kembali hak-hak Icha, akankah kau kemudian percaya bahwa aku sudah berubah ?

Mukta mengatakan, akankah kau benar-benar melakukan itu? Nani mengatakan, hanya ada SATU cara yang dapat kau dapatkan, apa pun yang kau inginkan dengan metode Icha yang bisa kembali ke rumah Bundela. Mukta mengatakan, metode apa ?? aku mencoba semua yang aku tahu.Nani mengatakan, metode-metode yang kekanak-kanakan. Apa pun jalan yang aku tunjukkan, itu akan membawa mu lebih dekat ke tujuan mu
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »