Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 126

Diposting oleh On Selasa, Januari 19, 2016

Sinopsis Uttaran Antv Episode 126.  Episode dimulai ketika Meethi / Mukta tidur di kamar tidur mereka. Meethi bangun dan mengingat kata-kata Wisnu. Wisnu datang ke kamarnya. Meethi mengatakan apa yang kamu lakukan di sini? Pergi dari sini. nanti Mukta akan bangun.

Wisnu mengatakan, semakin jauh kamu pergi dari ku, maka semakin dekat kamu akan menemukan ku. Meethi melihat Mukta dan mengatakan, pergi dari sini.


Mukta bangun dan melihat Meethi berbicara sendiri. ia itu ternyata lampu dan mengatakan dengan siapa kamu bicara? Meethi mengatakan, sekarang. dan mukta melihat tak ada seorang pun di ruangan ini. Mukta mengatakan, kamu baik-baik saja? Apakah kamu memiliki mimpi buruk?
Meethi mengatakan, ia datang ke sini. Aku ingin melupakan dia, tapi aku tak bisa.

Mukta mengatakan, karena kamu tak mendengarkan hati mu. itu sebabnya. Ingat apa yang aku katakan kepada mu untuk bertanya pada hati mu? Dan melakukan apa yang ia memberitahu pada mu kemudian lakukan? Sekarang pergi tidur.
Meethi melihat ke jendela lagi dan Mukta mengatakan padanya tak ada seorang pun di sana.

Tej menghitung sambil menuruni tangga di rumah Bundela dan menuangkan sedikit minyak pada langkah ke 15.
Dia mengatakan, ketika kamu menginjak ini, maka kamu akan mendapatkan kedamai dan ketenang. dan ketika minyak yang sama berada di bawah kaki mu, maka itu merupakan sebuah malapetaka. Permainan selesai. Tapasya rani, esok pagi minyak ini akan menyambut mu. karena kamu telah menipu ku ?? Aku akan menghukum kamu dengan kematian. dan hukum akan berpikir itu adalah kecelakaan.

Pagi harinya :
Tapasya meminta Kasha untuk membuat kopi untuknya. ia datang menuruni tangga untuk berbicara di telepon dan ia terslip di tangga. benjolan kepala yang terkena pada salah satu pilar dan kepalanya berdarah. Tej berdiri di atasnya dan tersenyum. ia mengatakan, aku terus berkata aku - Sayang. Tapasya pergi. Tej Singh tertawa.
Ternyata ia sedang bermimpi. Tapasya menyiram air padanya. ia mengatakan Selamat Pagi, kamu bermimpi manis ?
Tapasya mengatakan, ibuku biasanya untuk memberitahu ku bahwa semua mimpi di pagi hari menjadi kenyataan.
Tej nyengir pada saat itu.
Tapasya meminta ia untuk segera bangun.
Dia pergi keluar dari ruangan.
Tej mengatakan, impian ku akan terwujud pasti.
Dia bangun dan duduk di sofa.
Tapasya meminta Kasha untuk membuatkan kopi untuknya. Tej mengatakan, wow, apa yang aku lihat dalam mimpi ku menjadi kenyataan.
Tej melompat kegirangan di kamarnya.
Tapasya datang menuruni tangga berbicara di telepon.
Tej memberikan komentar tentang dirinya yang akan menuruni tangga.
Dia datang berlari keluar ruangan untuk melihat apakah Tapasya telah terjatuh atau belum. Tapasya tak di tangga. karena Tej terburu-buru untuk turun ia tergelincir sendiri dan membentur tiang ketika Tapasya menempatkan bantal di antara kepala dan pilar.
Dia mengatakan apa yang terjadi ?
Tapasya mengatakan, seberapa rendah kamu akan jatuh sekarang ?? Hentikan sudah.

Tapasya memanggil kaka Kasha .
Kasha datang dan bertanya apa yang ia lakukan di sini?
Tapasya mengatakan, beberapa idiot menaruh beberapa minyak di tangga dan ia menyelinap. pastikan itu akan dibersihkan atau orang lain akan mungkin terjatuh.
Kasha pergi.
Tapasya mengatakan, kamu pasti sering kali mendengar dua perkataan dalam hidupmu.
Pertama: Mereka yang menggali lubang untuk seseorang, mereka selalu jatuh sendiri. Sama seperti yang kamu lakukan.
Kedua: Orang yang dilindungi oleh Allah, tak ada yang bisa menyentuhnya! Bahkan kamu sendiri.
Jauhkan bantal ini dan disimpan. itu telah menyelamatkan hidup mu hari ini. atau aku mungkin harus memakai sari putih hari ini.
Tapasya meninggalkan nya yang duduk di lantai dan Tej menghubungi pengacaranya. ia mengatakan, potong nama Tapasya di koran. lakukan apa pun yang aku perintahkan. Aku akan datang sekarang.

Mukta bangun di pagi hari dan melihat Meethi menghilang dari tempat tidur. ia khawatir ke mana Meethi kenapa ia pergi begitu cepat?
Dia melihat kartu di atas bantal yang mengatakan: Setiap orang harus punya teman seperti mu, Cinta Meethi.
Mukta mengatakan, sekarang jangan berhenti sendiri. untuk hidup mu. Pergi ke seseorang yang menunggu untuk mu. Ingat, itu sangat sulit untuk menemukan cinta.

Membelok ke kamarnya ketika Gunwanti / Umed datang kepadanya.
Umed mengatakan, aku minta maaf veer, kami tak bisa mengumpulkan keberanian untuk memberitahu mu tentang hukuman Yuvi ini.
Gunwanti mengatakan, jangan khawatir, aku akan berbicara dengan pengacara dan mengajukan banding ke Mahkamah Agung.
Veer mengatakan, mengapa?
Gunwanti mengatakan, aku tak akan membiarkan cucu ku di penjara.
Veer mengatakan, apa yang Yuvi lakukan dengan gadis malang itu, ia layak hukuman.
Gunwanti mengatakan, apa pun yang kamu harus katakan kepada Yuvi, kamu memberitahu ia ketika ia datang kembali ke rumah. tapi aku tak bisa membiarkan ia di penjara. aku membawa ia dengan penuh kasih. untuk hari ini?
Veer mengatakan, kamu membawa ia supaya ia bisa menganiaya seorang gadis ?? Ketakutan untuk hukuman harus SEBELUM mu membuat kesalahan, bukan setelah itu.
aku tak ingin ia merasa bahwa uang ayahnya adalah untuk menutupi kesalahannya. ia harus menanggung hukuman.

Wisnu berlatih tinju pada beberapa "matkas" (aku tak tahu apa yang harus memanggil mereka dalam bahasa Inggris, lol) di suatu tempat. Meethi datang berlari ke tempat itu dan melihat ia sedang berjuang.
Meethi mengatakan, aku mencintaimu Wisnu ke punggungnya.
Dia berbalik. Meethi datang berlari dan memeluk ia dan mengatakan aku mencintaimu, Wisnu.
Wisnu mengatakan, aku mencintaimu juga, Meethi.
Meethi melihat beberapa darah di tangannya karena telah menghancurkan semua orang 'matka'
Dia mengatakan, kamu menyakiti diri sendiri lagi hari ini? Berjanjilah kamu tak akan menyakiti diri sendiri lagi setelah hari ini.
Wisnu memegang tangannya dan berjanji padanya.
Dia mengatakan, aku berjanji. Tapi aku juga perlu janji dari mu. bahwa kamu tak akan marah kepada ku, dan tak pernah berbicara soal pergi dari ku.
Meethi mengatakan, janji. kamu milikku, hanya milikku.

Baca juga Sinopsis Uttaran Episode 125
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »