Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 101 (ANTV)

Diposting oleh On Minggu, Januari 03, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 101 menceritakan Rathore mengatakan ketika aku pergi, Veer nyatanya telah menikah lagi. Kini tak ada orang yang mendukung Icha di keluarga Veer jadi keadaannya pun menjadi sulit. Jika aku tetap disana, pasti aku dapat memperjuangkan hak-haknya.  Namun Mukta memaksa untuk mencari solusinya. Mukta berkata” selagi 18 tahun, bunda Icha telah jauh dari suaminya, kini dirinya ingin bersama dengan suaminya, ia ingin mendapati haknya kembali. Kita wajib dapat membantunya ayah.

Sinopsis Uttaran Episode 101 (ANTV)

Sementara Icha berada di kamar bersama Damini. Ia curhat bahwa hatinya ingin sekali bersatu dengan Veer. Ia meratapi nasibnya. Damini pun menghibur dengan mengatakan, kau berhak atas kebahagiaanmu, sebagai seorang istri dari suamimu. Namun Icha terlanjut sedih, ia pun menangis. 

Kembali ke Mukta, seusai berbincang lama akhirnya Ratghore pamit serta mencium kening Mukta sebelum pergi. Lalu Mukta masuk serta berjumpa Nani. Mukta telah tahu di pikiran Nani, ia berkata, “Jangan khawatir aku tak akan apa-apa terhadap ayahku menganai dirimu juga Tej Sigh”. Mukta lalu pergi.

Lalu Wisnu dikuil mengecek makanan untuk disajikan terhadap orang-orang. Ia juga menonton Meethi sedang melayani orang-orang. Wisnu lalu mendekati Meethi, tetapi Meethi membahas “ kita tak butuh bicara apabila tak ada faktor yang penting dibicarakan. Mereka berdua lalu melayani makanan bersama-sama.

Adegan lain, ketika Yuvraj berlangsung di tepi jalan, tiba-tiba seseorang menutupi kepalanya dengan karung serta membawanya masuk dalam mobil, ia pun dibangun pingsan. Setelah sadar Yuvraj telah terbelit tergantung di suatu pabrik kosong.  Ia berteriak “turunkan aku!” turunkan aku!

Lalu Rathore muncul, Yuvraj terkejut. Yuvraj mengatakan... “apa yang kau inginkan, siapa kau?” Rathore eksklusif menampar dia. Yuvraj mengatakan, kenapa kau memukulku? Apa yang telah aku lakukan?? Rathore menamparnya kembali serta mengatakan kamu telah menyakiti hati seorang gadis. ...Yuvraj bingung. Rathore mengatakan lagi mengatakan, namanya Mukta Rathore. Dan namaku Raghuvendra Pratap Rathore. Dan gadis itu merupakan merupakan putri ku. Yuvraj pun terkejut.

Yuvraj mengatakan aku telah meminta maaf pada Mukta. Namun Rathore enggan menggubris, ia mengatakan untuk laki-laki sepertimu aku tak akan menggantungmu tetapi aku akan memotong seluruh lehermu. Aku wajib menghukummu, ia lalu mengeluarkan pistol. Dan Yuvraj sangat ketakutan.

Rathore menembak Yuvraj tetapi sengaja tak dikenakan, peluru hanya lewat disisinya. Yuvraj sangat takut, lalu Rathore mengatakan, aku melepaskanmu sebab kamu merupakan anak Icha.

Yuvraj akhirnya paham siapa Rathore ini, Yuvraj mengatakan apakah ibuku yang mengirimmu? lebih baik aku tak mempunyai seorang bunda semacam dia. Aku benci dia... aku membencinya.

Rathore lalu menyahut serta mengancam apabila kamu menghina bunda lagi, aku akan membunuhmu. Yuvraj diam. Rathore mengatakan “ingat kejadian kali ini dalam benakmu, bahwa aku membiarkan mu nasib sebab kau merupakan anak Icha! Lalu Rathore meninggalkannya, Yuvraj berteriak minta tolong. Kemudian Rathore menembak tali gantungan yang mengikat Yuvraj. Dan Yuvraj terjatuh ke lantai.... Rathore pun menghilang.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »