Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 56 (SCTV)

Diposting oleh On Kamis, Januari 28, 2016

Sinopsis Gangaa Episode 56 (SCTV) bercerita tentang Niranjan yang mengecek hasil palsu Pulkit. Niranjan bertanya, Apakah ini lembar tanda kau? Pulkit telah membawa nilai bagus. madhvi pun Mengangguk. 

Karena Dia selalu belajar sepanjang waktu. Niranjan percaya dia tapi Niranjan terkejut. dan Niranjan pun memeluk pulkit dengan bahagia. Dia berkata, Aku sangat bangga padamu. ini adalah hari perayaan ganda.


Jadi harus ada pesta. Semua orang pun setuju. Dan Niranjan pun berbagi berita kepada Mr Sharma bahwa Anak saya juga cerdas. Lalu Niranjan mengatakan kepada Pulkit untuk mengundang semua teman-temannya. Ini akan menjadi perayaan besar.

lalu pada saat itu Madhvi memberikan instruksi untuk Maharaj ji tentang pesta malam ini. Pembantu itu gembira tentang pesta nanti tetapi Maharaj ji khawatir dengan Ganga. Tidak ada yang tahu bahwa dia tidak di rumah. Tak ada yang tahu bahwa ia telah pergi ke sekolah Sagar. 

Pembantu menjawab, sudahlah jangan dipikirkan tentang Gangaa. lagian tidak punya pekerjaan untuk khawatir dengan Gangaa. saat itu Ganga pulang ke rumah prajurit infanteri. Dia pun menjelaskan tentang alamatnya. Karena dia sudah masuk dalam sekolah tanpa izin. 

Lalu Penjaga itu menemukan Gangaa, tapi penjaga itu langsung membawanya ke polisi. Lalu pada saat itu polisi itu menjelaskan dengan baik. Gangaa tidak harus melakukan ini lagi. Lalu Gangaa pun diantar pulang.  Saat tiba di rumah, Pembantu mengejek Ganga. 

Maharaj ji bertanya, apa yang terjadi tapi padamu? Gangaa hanya duduk sedih di sudut. Ganga pun melihat tangannya. Dia berpikir tentang kata-kata Sagar saat di panggung.

ketika itu Rumah telah dihiasi dekorasi untuk malam nanti. Semua orang sibuk dalam pekerjaannya masing-masing. Amma ji mengatakan Ganga sedikit kasar untuk melakukan pekerjaannya. Madhvi menanyakan kenapa Ganga bersedih. 

Maharaj ji berkata kepada Madhvi, aku juga tadi sudah bertanya padanya Cuma dia tidak mengatakan apa-apa denganku. Madhvi pun mengatakan kepada Gangaa kau harus bersiap-siap. Para tamu akan datang sebentar lagi. Lalu Gangaa menuju kamarnya. Saat itu Maharaj ji duduk di sebelah Ganga. 

Aku sudah tenang karena kau sudah di rumah. kau akan mengatakan apa sekarang? Gangaa pun bertanya tentang Sagar. Maharaj ji mengatakan Sagar sedang bersiap-siap di kamarnya. Dan Ganga pun ingin menanyakan sesuatu kepadanya. Dia pun bergegas ke lantai atas.

pada saat itu Pulkit belum mengundang teman-temannya. Karena dia cemburu kepada Sagar. Lalu Madhvi memanggil dia bahwa Temannya ada di sini. Sagar pun keluar dari ruangan ketika Ganga sedang memegang tangan Sagar.  Gangaa berkata, Saya ingin  berbicara dengan muLalu ketika itu Pulkit sedang berjalan di lantai bawah. Ganga ingin tahu mengapa Sagar tidak mengambil namaku kan aku adalah sahabatnya.

Pada saat itu semua tamu, anak-anak sudah di rumah. Prabha dan Ratan saat itu pulang. Niranjan pun menyuruh Pulkit untuk bertemu temannya (Mr Sharma). Tapi Prabha mengeluh kepada Ratan untuk tidak menyelenggarakan pesta seperti ini untuk anaknya. Dia mengatakan bahwa Pangeran tidak pernah mendapat nilai yang bagus. 

Ketika itu Omkar sedang melihat seorang wanita. Itu adalah Teman sagar yang ingin melihat trofi. Omkar pun menyuruh dia ke lantai atas untuk membawanya. Saat itu dia melihat mata wanita dengan melotot.

saat itu Ganga jatuh tertidur di kamar Sagar. Dia datang ke kamarnya untuk mengambil trofi nya. Lalu Dia membangunkan Gangaa. Dia ingin berbicara dengan dia tapi dia tidak tertarik. Dia mengatakan pada Gangaa untuk bersembunyi ketika Sagar mendengar teman-temannya datang ke sini. 

Lalu dia menyembunyikan Gangaa dilemari. Kau jangan keluar sampai aku memberitahu kau! Teman-temannya pun datang ke sana. Mereka pun melihat trofi nya. Ganga mengintip dari lemari. Shruti pun memuji Sagar di kamarnya. 

Lalu Sagar membuka lemari setelah mereka pergi. Ganga mempertanyakan Sagar mengapa kau tidak menyuruhku untuk bertemu dengan teman-temannya?

kau bisa mengatakan kepada mereka bahwa saya Ganga, teman kamu. kamu bahkan tidak membawa saya ke sekolah kamu untuk melihat drama kamu. Namun Sagar menolak mentah-mentah. Bagaimana saya bisa melakukannya? Kamu bukan teman saya! Bagaimana kita bisa berteman? Kita kan berbeda. 

kamu tidak bisa membaca atau menulis. Apa yang akan saya katakan kepada teman saya? Persahabatan terjadi di antara yang sederajat. Saya lahir di rumah besar ini. Papa saya adalah seorang pengacara besar dan kamu bukan dari rumah ini. Kamu adalah anak jalanan. 

Dia mengatakan kau hanya Ganga! Hanya Ganga! Gangaa pun sangat terluka dengan perkataan sagar itu.Gangaa pun memegang lagi tangannya saat dia berbalik pergi. Amma ji harus tahu kamu bahwa saya bukan teman kamu kata sagar yang berkata dengan Gangaa.

Gangaa berkata, Amma ji tidak suka saya sama sekali. Dia pikir aku hanya sebagai pembantu disini. Lalu Sagar mengatakan, papa sudah pulang. Aku akan berbicara dengan kamu dan bermain dengan kamu lagi. sudah Jangan menangis kau hanya teman ku saat papa pulang ke rumah.

aku masih bisa bermain bersama kamu. kamu bahkan dapat memegang tangan saya jika kamu takut.Teman-teman saya akan mengejekku jika saya membuat kamu menjadi teman saya. kamu tidak bisa menjadi teman saya, kamu hanya Ganga. Hanya Ganga! Dia pergi dari sana.

Ganga disitu benar-benar menangis. Lalu Gangaa berpikir tentang bagaimana aku datang ke sini dahulu memang kata-kata sagar manis nya tapi sekarang aku seperti ini. Dia menangis dan kecewa hatinya.

Baca juga Sinopsis Gangaa Episode 55 (SCTV)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »