Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 55 (SCTV)

Diposting oleh On Rabu, Januari 27, 2016

Sinopsis Gangaa Episode 55 (SCTV)  bercerita tentang  suatu hari Pembantu itu mengejek Ganga. Dia mengatakan, kau sangat semangat sekali sejak pagi tadi. Tapi sekarang kamu berada di rumah seperti orang malas. Lalu Maharaj ji menegur pembantu itu karena dia telah mengganggu gadis kecil itu. Saat itu Ganga membela Sagar. Amma ji dan SIL pun dibuat Sagar menjadi berubah pikiran.

Sagar tidak bersalah. Dia begitu baik. Pembantu bertanya apa yang akan kau lakukan sekarang?. Ganga pun berjalan keluar rumah. Aku pasti akan menonton drama Sagar ini. Dan Maharaj ji merasa tegang kepada Gangaa. 

Dia akan benar-benar sakit jika. Dia bahkan tidak mendengarkan nasihat orang lain.

lalu ketika itu Semua orang mengambil tempat duduk mereka di auditorium sekolah. Ganga juga sudah sampai sekolah Sagar ini. 

Dia merasa senang karena anak-anak datang dengan orang tua mereka dan juga Anak-anak datang dengan mobil-mobil mewah. Ini tidak pernah terjadi dengan sekolah saya di desa kata Gangaa. lalu Gangaa bersembunyi di balik mobil ketika dia melihat penjaga pintu itu. Dia mulai berjalan bersama dengan mobil itu bergerak.

Drama itu pun dimulai. Ganga melihat anak-anak bermain bulutangkis. Apa nama permainan ini? Sepertinya menyenangkan. Dia melihat banyak banyak trofi disimpan dalam sebuah kotak besar. Gangaa pun mulai pergi ke arah itu ketika ia hampir bertabrakan dengan dua anak laki-laki. 

Namun anak-anak itu berbicara dengannya dalam bahasa Inggris. Mereka pun mengejek Gangaa karena dia berbicara bahasa hindi kepada mereka. Lalu Ganga pergi ke lantai atas. Namun Anak itu menghentikan Ganga masuk dalam auditorium karena dia tidak memiliki izin.namun Gangaa yang cerdik dia mendapat ide lain.

Ketika itu Amma ji bangun semangat ketika Sagar muncul di atas panggung. Madhvi dan Niranjan menyuruh Amma ji duduk kembali dikursinya. Mereka menikmati drama Sagar ini. Sagar mengatakan dialog itu benar-benar baik. Akhirnya Ganga sampai di belakang panggung. 

Dia juga menyaksikan Sagar. Prabha juga bertepuk gembira ketika anaknya mengatakan dialog itu. Namun saat itu Sagar lupa dialognya di tengah bermain. Semua orang pun terasa tegang. Tetapi Ganga mengatakan dialog itu dengan nada rendah. Sagar pun bisa mendengar nya. Sagar pun melanjutkan dialognya dengan baik. Drama pun selesai dengan baik. Semua orang bertepuk untuk anak-anak. Ganga pun ikut senang.

Ganga mengucapkan selamat kepada Sagar untuk penampilannya. Lalu dia memberikan jawaban. Ketika itu Shruti  datang untuk memanggilnya.tetapi Sagar sedang mendengarkan pengumuman tentang nama aktor terbaik sekarang ini. Saat itu Sagar menolak untuk mengakui Ganga di depan Shruti. Saya tidak kenal dia. 

Ganga bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Sagar. Dia bahkan tidak berbicara dengan saya. Principal memuji drama itu dan semua peserta juga. Dia mengumumkan nama Sagar sebagai aktor terbaik. Dia agak ragu-ragu pada awalnya tapi kemudian tinggal perannya harus lebih sempurna lagi. 

Keluarga Sagar yang merasa bangga atas prestasi anak mereka. Sagar berkat guru, kepala sekolah, orang tua dan Dadi. Mereka telah banyak membantu saya. Saya ingin mengatakan terima kasih khusus kepada seorang gadis yang telah banyak membantu saya. 

Saya tidak akan mampu melakukan peran saya dengan baik jika dia tidak ada. Dia telah membantu saya dalam belajar juga. Dia mendorong saya untuk belajar ketika saya tidak melakukannya. Dia adalah sahabatku.

Ganga berpikir bahwa Sagar mengatakan namanya sebelum semua orang tapi dia terbukti salah. Tetapi Sagar mengambil nama Shrutii. Ganga pun merasa patah hati. Sagar terlalu memberi tahu Shrutii  karena dia yang telah membantu Sagar dalam latihan.

Saat itu Ganga sedih mengingat kata-kata Sagar ini. Ganga duduk di sudut ketika Pengawal melihatnya. 

Lalu penjaga itu mencoba untuk membebaskan Gangaa tapi dia menyeret Gangaa ke ruang kepala sekolah. Lalu di mengatakan, Katakan padaku apa yang kau lakukan datang ke sini? Apakah kau ingin mencuri? Banyak pertanyaan yang ditanyakan oleh ibu kepala sekolah itu. Dan Gangaa pun menyebut nama Sagar.

Akhirnya Sagar pulang ke rumah. Dia menunjukkan trofi untuk Babli. Anggota keluarga sangat bangga karena aktingnya dan juga skor di ujian. Namun saat itu Pulkit belum pulang. Dan Niranjan ingin tahu hasil nya. Ternyata Hasil Pulkit adalah 40%. Jadi Dia takut untuk pulang. 

Saat itu Teman-temannya menyarankan dia untuk membuat lembar palsu saja. Pulkit awalnya menyebutnya curang tapi teman-temannya meyakinkan dia bahwa itu tidak akan terlihat palsu. kau harus mengeluarkan sedikit uang. pada akhirnya Pulkit setuju pada ide teman-temannya itu.

Di kamarnya ada piala Sagar namun dia sedih. Dia berpikir tentang apa semua yang telah dia lakukan kepada Ganga karena dia telah membantunya sebelum dan selama bermain. Saya harus menunjukkan kepada Ganga juga. Karena Dia juga banyak membantu saya. 

Aku tidak mendapatkan waktu untuk berbicara dengannya setelah beres drama tadi. dia akan mendapatkan senang melihat itu. Dia berhenti pun ketika ia berpikir tentang kata-kata Omkar. Fufa ji benar. Ganga bukan anggota keluarga kami. Saya sudah mengucapkan terima kasih. mengapa saya harus melakukan hal lain? Aku mendapat penghargaan karena akting yang baik, dan karena bukan dia!

 Baca juga Sinopsis Gangaa Episode 54 (SCTV)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »