Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 33 (SCTV)

Diposting oleh On Rabu, Januari 06, 2016

Sinopsis Gangaa Episode 33 menceritakan  Ganga yang mengatakan bahwa maiyya mencintai anak-anaknya begitu banyak. Dia membelikan anak-anaknya pakaian baru, mendapatkan semua berpakaian maka mengapa maiyya ini malah memberikan anak-anaknya memakai pakaian putih? Amma ji bertanya padanya apakah dia akan membandingkan manusia untuk Dewi sekarang. 

Ganga mengatakan kamu semua adalah manusia. Bagaimana kamu tahu dengan maiyya sehingga kamu berfikir seperti itu? Bagaimana kamu memahami apa yang terjadi dalam pikirannya? Amma ji dan semua orang memandangnya dengan takjub  berkata-kata.

Sinopsis Gangaa Episode 32 (SCTV)

Amma ji tidak memiliki jawaban untuk pertanyaan itu. Jangan membantah. ini tidak bisa terjadi! Namun Ganga telah memahaminya bahwa setiap orang membodohi dirinya / berbohong padanya karena mereka tidak ingin dia memakai pakaian yang indah dan perhiasan yang bagus.

Amma ji menyadari bahwa mereka adalah pelakunya. Dia melihat apa yang saya lakukan dengan dia sekarang. Akhirnya mereka mengambil barang-barang Ganga dan berjalan keluar dari kuil. Dan Ganga juga mengikuti dia, Gangaa pun memintanya untuk mengembalikan pakaiannya padanya. 

akhirnya Amma ji dan Ganga pulang. Ganga terlihat yang sedang menarik tas kecil. Bappa saya telah mebelikan ini untuk saya. Saya mendapatkannya dari Sudha Bua setelah begitu banyak kesulitan dan sekarang aku telah mengambil mereka. 

Saat itu Sagar memberitahu Dadi untuk segera memberikan kembali barang-barang ini kepada Ganga, tapi dia mengatakan pada Sagar untuk tidak ikut campur dalam masalah ini. Tidak ada yang akan mengatakan apa-apa. Lalu Sagar pun pergi ke kamarnya. Madhvi pun mengejar Sagar. Karena dia sangat marah.

lalu Amma ji mengunci barang Ganga di salah satu kopernya. Ganga pun meminta barangnya tapi Amma ji tidak memberikannya. Lalu Amma ji menyimpan itu di atas lemari agar Gangaa tidak bisa menjangkaunya. Amma ji berkata, barang-barang ini tidak berguna untukmu.

kamu tidak akan bisa mengambil barang ini dan kunci ini. Lalu Amma ji mengikat kunci di Palu dari saree nya. Saat itu Ganga sangat berani meminta kunci itu dari Amma ji. Amma ji bersumpah untuk tidak memberikannya kembali ke Ganga sampai napas terakhirnya.

Mengapa kamu menatapku? Lalu Ganga berjalan ke arahnya, bahkan tanpa berkedip matanya. Suatu hari kamu akan memberi barang-barangku kembali kepada saya. Aku akan membawa barang-barang itu suatu hari nanti. Aku tidak akan meninggalkan barang-barangku sama sekali. Amma ji melihat dengan mata lebar nya. Dan Gangaa pun pergi dari situ.

kemudian Sagar bergegas ke Ganga. Lalu Sagar bertanya, bagaimana dengan barang-barang kamu Gangaa? Ganga hanya pergi dari sana tanpa berkata apa-apa. Saat itu Madhvi mengikuti Gangaa. dan Sagar pun pergi berjalan menghampiri Dadi nya dengan marah. Mengapa kamu tidak memberikan barang itu kepada Ganga? Karena Bappa dia telah memberika barang itu untuknya. 

Kembalikan semua itu padanya. Saat itu Dadi marah karena Sagar berbicara dengannya seperti ini untuk seorang gadis yang bahkan tidak tahu benar atau salahnya. Namun Sagar menolak untuk tenang bahkan  madhvi juga memberitahu dia untuk tetap tenang. 

kamu (Dadi) juga akan merasa buruk jika seseorang mengambil barang kamu, kan? Madhvi pun menghentikan Sagar. Lalu sagar meninggalkan tempat itu dari sana dengan hati yang sedih. kamu sangat jahat Dadi. Ketika itu Amma ji tegur dan mengejek madhvi untuk tidak mengajar sesuatu yang baik kepada Sagar. 

Dia bahkan tidak tahu bagaimana berbicara dengan orang tua. kamu telah memanjakannya. Madhvi pun menyangkalnya. Madhvi berkata, kau tahu saya tidak pernah mengajarkan sesuatu yang salah untuk anak-anak saya sendiri. Saya sebenarnya menghentikan mereka untuk melakukan hal itu. Namun Amma ji tidak tertarik pada penjelasan nya. Lalu Amma ji kembali ke kamarnya.

ketika itu Ganga ingat kata-kata Amma ji. Dia masih memiliki Potli kecil diikatkan di pinggangnya. Dia melihat sedikit siklus sisa sepotong di dalamnya. Suatu hari, ia menangis saat Munakka telah mencuri semua buah-buahan yang ia telah kumpulkan. 

Saya mengatakan kepadanya untuk tidak melakukan itu tetapi dia tetap berjuang dengan saya dan membawa barang ini dengan dia. Bappa saya telah menjelaskan bahwa air mata tidak memecahkan masalah. Aku tahu Munakka salah tapi tidak ada yang bisa terjadi jika kamu begitu marah dan emosi untuk menghadapi hal itu. 
Dia telah membuat kerugian kecil tapi kamu membuat kerugian lebih besar dengan membuang-buang air mata berharga kamu seperti ini. Selalu ingat satu ini, dunia bisa merebut apapun yang kamu inginkan, tapi mereka tidak bisa merebut nasib siapa pun. Seseorang dapat merebut barang kamu dengan di paksa tetapi tidak ada yang dapat merebut senyum kamu. Lalu saat itu Mereka berbagi momen lucu. Flashback berakhir.

ketika itu Sagar datang ke sana. Dia lega melihat Gangaa senyum lagi. Gangaa mengatakan kepada Sagar apa yang Bappa aku katakan kepadaku aku akan turuti itu.  Aku tidak akan membiarkan siapa pun merebut apapun dari saya ketika saya tumbuh dewasa. Sagar pun menghargai dia. Lalu Sagar berkata, sangat berani. 

ketika itu Ganga sedang merapihkan meja sementara Maharaj ji membawa makanan. Bel pintu berdering. Maharaj ji pun menyuruh Ganga untuk melihat siapa yang telah datang. Lalu Ganga menerima amplop. Maharaj ji bertanya, amplop apa ini?. Gangaa menjawab, aku tidak tahu. Lalu Maharaj ji mengatakan pada Gangaa untuk tetap membereskan meja dan melanjutkan pekerjaannya. 

Ini adalah 2:00. Saat itu Madhvi mendapat telepon dari Raghav ji. Karena kurir penting akan datang ke rumah hari ini. Mereka akan disajikan di pengadilan. Mereka tidak di sini jadi saya pikir mereka hanya memeriksa rumah saja. 

Namun Dia membantah. Saat itu Raghav ji mengakhiri panggilan. Kemudian Maharaj ji datang untuk menanyakan kepada madhvi tentang menu makan malam nanti. Saat itu Madhvi bertanya, apakah kurir sudah datang?. Dia mengatakan kepada Madhvi bahwa kurir telah datang yang nerimanya adalah Gangaa.
Lalu Dia menunjukkan bahwa itu kurir harus  secepat mungkin untuk memberikan sesuatu itu kepada Niranjan Babu. Maharaj ji mengatakan, tadi Ganga bilang bahwa dia menerima sebuah surat dari kurir itu. Biar saya saja yang mengantarkan surat ini kepada Niranjan kata Maharaj ji.

saat itu Niranjan meminta dokumen dari Raghav ji. Namun saat mengantarkan amplop itu Maharaj ji terjebak dalam lalu lintas. Akhirnya Niranjan memutuskan untuk pergi ke pengadilan tanpa kertas-kertas hanya karena akan menghina pengadilan sebaliknya. Dan setelah niranjan pergi, Maharaj ji pun mencapai sana. Maharaj ji yang merasa tegang saat itu.

Di rumah, Maharaj ji menceritakan seluruh kejadian tentang Amma ji dan semua orang. Amma ji khawatir untuk anaknya. Karena makalah ini sangat penting. Dan saat itu Niranjan dan Raghav ji pun pulang kerumah. Saat tiba dirumah Niranjan langsung tegur madhvi karena dia tidak mengirimkan koran dengan tepat waktu.
Mengapa tidak kamu saja yang mengirim surat itu ketika kurir itu memberikan ini? Mengapa kamu mengambil begitu banyak waktu sebelumnya? tapi Amma ji memberitahu Niranjan bahwa Gangaa lah yang menerima surat itu dari kurir. Ganga adalah orang yang ceroboh kata Amma ji yang berbicara dengan niranjan. 

Lalu Niranjan mengatakan bahwa mereka semua juga sedang di rumah pada saat itu. Mengapa kamu menyalahkan Gangaa? Niranjan pun tetap menyalahkan Madhvi. Harap berhati-hati untuk kedepannya. Jika sesuatu datang ke rumah untuk aku maka kalian harus segera menghubungi saya. Madhvi pun mengangguk. Baca Juga Sinopsis Gangaa Episode 32
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »