Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Beintehaa Episode 189

Diposting oleh On Jumat, Januari 15, 2016

Sinopsis Beintehaa Episode 189 menceritakan tentang Zarina meminta kepada Aaliya untuk tidak mengganggu lagi Zain. Aaliya melihat Surayya yang mendengar percakapan mereka dan surayya mencoba untuk berbicara. Surayya mengatakan itu adalah masalah keluargaku dan kau jangan ikut campur dengan kami.

 sinopsis Beintehaa episode 189, Beintehaa episode 189, sinopsis Beintehaa episode 189, sinopsis Beintehaa 189, Beintehaa 189, Beintehaa episode 189, episode 189 Beintehaa, Beintehaa eps 189, sinopsis Beintehaa eps 189, sinopsis Beintehaa ep 189, sinopsi Beintehaa episode 189, sinopsisi Beintehaa episode 189, lihat cerita Beintehaa episode 189, sinopsis Beintehaa ep 189, sinopsis episode 189 Beintehaa,

kemudian Surayya tegur Zarina karena telah berbohong bahwa Rahman sudah menyiksa dia dan dia datang untuk tinggal bersamanya. Saat itu Zarina mencoba untuk campur tangan. Surayya mengatakan aku akan menendang keluar jika kau tidak diurus dan aku mencoba untuk memberinya satu kesempatan lagi. 

Saat itu Zarina merasa tegang dan dia pun memulai drama nya, dia mengatakan aku percaya kepada Aaliya dari kakaknya sendiri. Lalu Surayya meminta Zarina untuk mengontrol dirinya. Zarina mengatakan aku tidak akan melakukan penipuan apapun kepadanya. 

Surayya mengatakan aku tahu dengan baik dan tahu dia bisa pergi untuk keuntungan dirinya. Namun Zarina mengatakan aku berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik dan mengambil sumpah pada dirinya bahwa aku akan menjadi orang yang lebih baik. 

Surayya mengatakan, aku ingin itu dan aku meminta kepada kau untuk tidak berbohong lagi. Zarina pun setuju dan pergi dari situ. Zarina berpikir dia akan membayar Surayya dengan mengungkapkan rahasia di depan seluruh dunia.

Ketika itu Bilal bertanya kepada Zarina, apa yang harus dilakukan sekarang bahwa Surayya tahu rahasia kami?. Zarina pun meminta dia untuk berhenti menjiplak dan mencuci otak Fahad karena gantinya. Bilal bertanya kepada Fahad mengapa Surayya merobek kertas saham properti Zain ini?. 

Fahad menjawab aku tidak tertarik pada properti Zain ini. Zarina juga mengatakan, aku bangga padanya setelah mereka mencapai Mumbai, mereka dapat memilah semuanya. Fahad menjawab kami telah menginvestasikan sejumlah yang besar dalam tanah dhaba dan kami tidak tahu apa yang harus dilakukan. 

Zarina mengatakan, biarlah aku yang menanganinya. Fahad bertanya apa yang akan kau lakukan?. Zarina mengatakan ada seseorang di Hyderabad yang akan melakukan pekerjaan mereka dan kebutuhan 50 lakhs. Fahad pun menjawab aku akan segera mengatur uang dan meminta kepada Bilal untuk mengumpulkan uang itu secepat mungkin. Lalu Zarina dan Bilal meninggalkan dari sana.

saat itu kelihatannya Zain sedang bekerja keras pada barbequenya,.  Saat itu Aaliya di rumahnya sedang menatap foto Zain sambil menangis. Dia melihat catatan cinta dan Aaliya ingat kepada Zain yang menulis surat itu untuknya. Lalu Catatan itu jatuh di tanah karena angin menipunya dan Aaliya pun mengumpulkan catatan itu kembali. 

Ketika itu Aaliya menelpon ke dhaba, tapi sebelumnya Zain yang mengangkat telepon itu, lalu dia memotong panggilan. Dan dia mengambil telepon itu kedua kalinya sebelum dia memotong dan bertanya apakah kau tidak akan mengatakan apa-apa?, aku tahu kau sangat baik dan kau sekarang terlihat cantik tersenyum, dan juga dia menceritakan kisah yang Usman saat dia hidup. 

Ketika itu Zarina melihat Bilal yang masih tertidur dan meminta dia untuk bangun dan segera bakar dhaba Aaliya ini. Dia bilang aku akan lakukan di pagi hari. Jika dilakukan pada malam hari pasti ada hal-hal buruk nya.

saat itu Aaliya melihat keluarga Rehan karena mereka akan kembali ke Mumbai. Habeeb pun meminta Aaliya untuk segera kembali kesini. Aaliya pun mencoba untuk segera kembali ke rumah Rehan. 
Ketika itu Bilal masuk dhaba, dia melihat Zain masih tidur, lalu dia menuangkan bensin disekitar dhaba dan Bilal pun menyalakan api. Dan Zain pun terbangun dan melihat api di sekitarnya. Saat itu Sarju menyebut nama Aaliya dan dia segera menginformasikan tentang Dhaba terbakar dan Zain terjebak di dalamnya. Ketika itu Zain tersedak dan jatuh pingsan didalam kamar
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »