Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 28 (SCTV)

Diposting oleh On Kamis, Desember 31, 2015

Sinopsis Gangaa Episode 28 SCTV. Pada Episode 28 ini drama sinetron india Ganggaa menceritakan madhvi yang memeluk Ganga. Ganga berpikir mengenai Bappa nya. Di ketika Gangaa sakit Bappa nya yang merawatnya. dirinya begitu kecewa menonton dirinya demikian. Ia pun memeluknya untuk membuatnya merasa lebih baik. Demam kau akan hilang apabila maiyya ada di sini serta telah memeluk kau semacam ini. Ganga pun memeluknya erat-erat. Dia membahas bahwa setiap rasa sakit menghilang dengan cinta keibuan serta sentuhan keibuan.

Ganga serta madhvi berpelukan dengan erat serta mereka menutup matanya. Madhvi menangis serta kemudian mencium keningnya. Namun Amma ji berteriak pada Gangaa serta memarahi Gangaa juga. Ganga berkata itu ok. Saya telah membikin kesalahan jadi saya menanggung omelan, hukum semakin serta semakin suruh puasa juga. Madhvi pun memutuskan untuk berkata dengan Amma ji tapi Ganga tak ingin Sudha Bua menang. Tetapi Madhvi masih akan berkata dengan Amma ji.

Sinopsis Gangaa Episode 28 (SCTV)

Lalu Madhvi menceritakan segalanya terhadap Amma ji tapi Amma ji telah tahu bahwa Sagar juga ikut terlibat. Tapi kau tak akan memberitahu siapa pun. kau tahu bagaimana Niranjan akan bereaksi kalau dirinya tahu Sagar ikut bersalah juga.

Ketika itu Niranjan pawai di kamar anak-anak serta bertanya terhadap kedua anak-anak itu mengenai insiden Kemarin malam. mereka tentu salah satu dari mereka, tapi siapa? Aku ingin mendengarnya dari lisan pelakunya saja. Niranjan pun bertanya, Katakan padaku siapa yang mencuri mathri itu? Tetapi Ganga yang baru mengaku saja serta dirinya berusaha melindungi ibu? Kedua anak-anak itu masih tenang. Niranjan berkata kini saya akan menghukum anda berdua, bahkan orang yang tak terlibat dalam insiden itu. Niranjan pun berangkat dari sana.

Dan Madhvi pun setuju untuk tak memberitahu siapa pun. tetapi kau tahu bahwa Gangaa tak bersalah. Silakan memaafkannya. jangan membikin dirinya semakin semacam itu. Namun Amma ji masih ingin Gangaa semacam itu. dirinya telah berani melawan saya? Saya telah berkata kepadanya untuk tak makan seusai matahari terbenam tetapi ia tak mendengarkan perintah saya. Madhvi pun menunjukkan bahwa Ganga tak makan salah satu mathri ini.

Dan juga itu kesalahan Sagar, jadi mengapa kita wajib menghukum Ganga? Amma ji yang kesal dengan Madhvi sebab dirinya rutin menyalahkan Sagar. Sagar tak bersalah. Gadis itu terlalu pintar. Gangalah penyebabnya. Bisakah dirinya sempat melakukannya sebaliknya? Saya tak mempunyai permusuhan dengan Ganga.

kau berkata saya untuk memaafkan Ganga? Seharusnya dirinya menghadap terhadap saya serta katakan maaf! Gadis arogan itu belum meminta maaf terhadap saya jadi bagaimana saya mampu memaafkannya? Madhvi menjawab, keadaan Gangaa kini tak memungkinkan untuk dirinya minta maaf.

Sagar bertanya terhadap Ganga, apakah kau berkata seluruh kebenaran terhadap Dadi?. Mengapa kau menyebut nama saya? Gara-gara kau menyebut nama aku jadi menyebabkan masalah. Saya tak menipu siapa pun.

Saat itu Madhvi menonton matahari terbenam. Ganga bertanya padanya apakah dirinya juga percaya bahwa janda tak boleh makan apa-apa seusai matahari terbenam?. Ganga serta Sagar menantikan jawabannya. Jika kau memberitahu saya bahwa ini merupakan benar jadi saya akan meminta maaf terhadap Amma ji. Madhvi menjawab bahwa faktor itu mungkin tak benar tetapi apa salahnya meminta maaf terhadap Amma ji. Kau juga akan terhindar dari hukuman.

Ganga berkata terhadap mereka mengenai ayahnya yang dahulu memberi pesan yang tersirat terhadap Gangaa. Seseorang yang meminta maaf hanya untuk seseorang yang menyampaikan janji-janji palsu semacam seorang pengecut! Jadi Saya bukan pengecut. Madhvi serta Ganga kelihatan sedang berkata panjang lebar tetapi Madhvi menyuruh Gangaa untuk meminta maaf. Sepertinya Amma ji mendengarkan dialog mereka dari kejauhan.

Aku mampu meminta maaf padanya 100 kali apabila saya salah. Aku bahkan mampu menyentuh kaki Amma ji serta melakukan apapun yang kau akan memberitahu saya, tapi saya tak akan meminta maaf hanya untuk kepentingan itu ketika saya tak bersalah. Amma ji pun datang kesana. Lihatlah sangat bandel gadis ini. Banyak Api di mata Amma ji, kemarahannya, sangat banyak. Aku wajib istirahat alias aku akan menghancurkan rumah ini. Lalu dirinya mengatakan, Kita wajib ketat dengan dirinya dari kini saja. Apa pun yang terjadi kata Amma ji.

Saat itu Maharaj ji sedang menonton Pembantu yang bekerja lambat. Dan Amma ji menyampaikan tugas untuk membersihkan peralatan puja Ganga. Tetapi Madhvi memperkenalkan untuk melakukannya. Tapi Amma ji menyarankan untuk menjaga cepat pertama untuk itu alias membiarkan Ganga belajar berbagai pekerjaan. Ganga menjamin madhvi bahwa dirinya akan melakukannya. Amma ji benar. Bagaimana saya akan belajar apabila saya tak melakukannya? Lalu Amma ji mengirimkan Ganga dengan Maharaj ji jadi ia mampu membimbingnya bagaimana melakukan segala sesuatu. Dan Pembantu itu pun berangkat dari situ.

Ketika itu Maharaj ji menyampaikan satu pekerjaan ke Ganga serta dirinya meninggalkannya dengan peralatan. Lalu Amma ji menyuruh madhvi membereskan menu untuk besok. kelihatannya Sagar berlangsung ke Ganga. Dia meyakinkannya bahwa ia akan melakukan itu semua. Hal ini tak terlalu susah bagi Gangaa. Gangaa pun menunjukkan peralatan bersih yang diberikan Amma ji padanya. Dari kejauhan Amma ji menonton Gangaa yang bekerja sepertinya dirinya tak menemukan kesalahan dengan pekerjaannya.

Lalu Sagar terkesan dari luar sebab Ganga sedang menolong Amma ji dalam mendirikan kuil di kamarnya. Tapi Sagar khawatir terhadap Ganga.Saat itu Maharaj ji menyampaikan Gangajal untuk Amma ji. Amma ji sekali lagi menunjukkan ke Ganga bahwa itu akan menjadi lebih sulit. Lalu Amma ji membahas semua ritual puasa ke Ganga. Amma ji mengatakan, Tidak ada makanan alias air selagi 24 jam ke depan.

Aku menyampaikan satu peluang terbaru untuk kamu. kamu wajib menghindari semua itu apabila kau ingin memperoleh maaf dari saya. Tapi kau wajib memenuhi syarat itu, tapi apabila kau mengambil Gangajal. Apa yang kau inginkan - pengampunan alias cepat? tetapi Ganga hanya memegang tangannya jadi dirinya mampu menyampaikan Gangajal nya. Baca Lengkap Sinopsis Ganggaa Episode 1 Sampai Tamat

Baca Juga Sinopsis Gangga Episode 27
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »