Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 13 (SCTV)

Diposting oleh On Selasa, Desember 15, 2015

Sinopsis Gangaa Episode 13 SCTV . Pada episode yang ke 13 ini serial drama Gangaa akan menceritakan tentang  Prabha menyuruh Ganga untuk membersihkan serta merapikan kamar Sagar serta juga dirinya wajib mengatur seluruh ruangan ini dengan baik.

Pembantu itupun memperlihatkan peralatan nya untuk Ganga bekerja. Ganga pun bekerja dirumah itu serta dirinya tak berkata ini pada siapapun. Saat itu Madhvi menonton peralatan dapur bersih semua. Mengapa kau mengambilnya? Ganga menjawab bahwa aku telah dicuci itu semua. Lihat, bagaimana apakah bersih semua? Madhvi pun ketika itu memanggil Maharaj ji.


Dan Madhvi mengatakan, ada pesuruh disini kan? Mengapa Ganga melakukan semua pekerjaan itu? Namun Prabha telah memberi tahu terhadap Maharaj ji serta Pembantu jika dirinya ditanya jadi jawabnya wajib semacam ini. Dia sedang belajar untuk membersihkan rumah. Jika kamu mempunyai anak perempuan jadi kamu juga akan membuatnya belajar semua pekerjaan rumah tangga. Ganga telah melakukan semua ini sesuai impian sendiri.

Tidak ada yang memaksanya. Kau dapat bertanya padanya. Ganga pun berkata faktor yang sama. Saya suka melakukan semua pekerjaan ini. Tidak ada yang memaksa saya untuk itu. Namun Madhvi tak begitu bahagia mengenai itu. Amma ji pun memanggil keluar terhadap madhvi. Madhvi pun berangkat untuk memperlihatkan aba-aba terhadap Maharaj ji mengenai apa yang wajib dibeli dipasar nanti. Prabha pun menyuruh Ganga untuk membersihkan peralatan serta kemudian mengatur dapur sampai rapi.

Saat Sagar sedang menonton Ganga berada di dapur. Sagar pun mengundang Ganga untuk bermain dengannya, tetapi Ganga menolaknya. Saya mempunyai tak sedikit pekerjaan yang wajib dilakukan. Sagar pun bertanya padanya apakah Dadi sudah memintanya untuk melakukan semua ini?. Ganga berkata tidak, saya melakukan ini sebab saya sendiri sebab saya menyukainya. Saya mempunyai harga diri saya. Mengapa saya wajib makan gratis? Sagar pun bingung. Aku tak melakukan pekerjaan apapun tapi saya makan gratis juga? Itu lain lagi ceritanya kata Ganga.

kamu tak memahami perbedaan. Amma ji marah dengan saya hari itu serta kini Babu marah juga padaku. apabila saya melakukan semua pekerjaan, tentu Amma ji akan senang, sdan juga Babu ikut senang. kau wajib berangkat dari sini sebab saya ingin membahagiakan Babu serta Amma ji sebab saya kalau tak membikin mereka senang, saya akan di usir di rumah ini. Sagar pun meninggalkan Ganga serta sementara Ganga semakin membersihkan rumah itu. Saat itu Ganga sedang mengangkat air panas serta nyatanya tangannya sakit. Sagar pun bergegas menghampirinya sebab dirinya sangat prihati padanya. Sagar pun membawanya serta dirinya memberi salep pada jari-jarinya. Lalu Sagar pun meniup tangan Ganga.

Niranjan pun akhirnya datang serta menanyakan apa yang sudah terjadi? Saat dirinya datang dirinya menonton tangan Ganga terkena air panas itu, Dia juga merasa khawatir pada Ganga. Untung saja lukanya tak besar. Saya bangga padamu sebab kau sudah merawatnya Sagar, kata Niranjan. Apa yang kau perbuat jadi tangan kamu terluka? Sagar pun menjawab, dirinya kini tak sedikit disuruh oleh semua orang disini. Ganga pun menyangkalnya. tak ada yang memberitahu alias memaksa saya untuk melakukannya. Saya melakukannya sendiri.

Saya menikmati melakukan pekerjaan rumah tangga ini. Sagar berkata dirinya berbohong. Dia bekerja jadi dirinya dapat membahagiakan kau serta Dadi. Dia berkata bahwa kau marah padanya atas apa yang terjadi kemarin. Niranjan pun bertanya padanya apakah dirinya merasa begitu?. Apa yang kau perbuat kemarin itu terbukti tak benar jadi kami tentu akan sedikit marah padamu. kamu wajib mendengarkan Amma ji. Amma ji sudah memberitahu kamu untuk tak berangkat keluar tetapi kamu berangkat diam-diam, itulah aku marah padamu Ganga. Tidak ada yang akan

Baca Juga :  Sinopsis Ganggaa Episode 12

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »