Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 178 (ANTV)

Diposting oleh On Selasa, Maret 15, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 178 ANTV . Uttaran episode hari ini, Selasa 16 Maret 2016 bercerita tentang Tapasya menangis dengan sedihnya dan meminta Mukta untuk menghentikan semua ini. kamu gak akan mengucapkan kata lain sekarang. ia memintanya untuk menghentikannya. Apakah kamu ingin kami merasa lebih malu seusai semua ini? Rathore mencoba untuk mengganggu tapi Tapasya berhenti  dan menggeleng. aku ibunya. Hari ini, gak ada yang akan datang antara bunda dan anak perempuan.

Tej mengatakan, gadis impianku tinggalkan semua permainan ini antara kebenaran dan kebohongan. kamu hanya datang terhadap ku. Aku percaya padamu.


Tapasya lagi bertanya padanya apa yang kamu punya keluar dari ini. Kenapa kamu melakukannya?
Mukta mencoba untuk beralasan..suatu yang sama yang kamu ingin perbuat demi Ma Iccha. aku hanya ingin menyelamatkan meethi. Tapasya kini mulai menampar ia memakai kedua tangannya dan mengatakan, apakah kamu mempunyai gagasan bahwa apa pun yang kamu lakukan.tidak ada orang yang bahagia sebab itu! Semua mencoba untuk menghentikannya. Ketika aku menayakan mu di hari lain, kamu gak memberitahu apa-apa.

Rathore memegang tangannya kini dan mengatakan.apa yang kamu perbuat sekarang? Adalah tugas mu beres sekarang? Mukta menangis dengan getir dan berangkat ke pelukannya.papa!
Rathore menenangkan mukta.baiklah Sayang. aku di sini putri. Aku disini. Uttaran Eps 178

Mukta mengatakan di antara air matanya bahwa ia gak berbohong papa. kamu tau itu papa, kan?
Rathore meyakinkan dirinya. Aku tau sayang.kau mengatakan kebenaran. kamu benar. Kaulah yang terbaik. kamu datang untuk membantu.kau benar. Bahkan apabila kamu sendirian, aku tau bahwa kamu benar. Kebenaran akan rutin menang. Apapun kata orang, aku ada untuk mu. kamu gak butuh merasa buruk. Mukta menanyakannya kamu percaya padaku papa? kamu percaya padaku, kan?

Rathore meyakinkan lagi. (Sangat bergerak.cara ia mengatakan itu, itu sangat menyentuh). Aku akan rutin percaya padamu.selalu! Apakah orang-orang percaya padamu  alias tidak, aku akan selau percaya padamu. aku tau bahwa kamu sedang diculik dan gak ada yang memberi pikiran untuk itu. (Tapasya menangis kecewa mendengar ini.) kamu datang ke sini untuk menolong saudara termuda mu.tapi gak ada yang percaya padamu. Tapi jangan khawatir, aku bangga padamu. Aku akan rutin dan akan mempercayai mu selalu. Jangan khawatir. Jangan khawatir mengenai mereka. Untuk siapa kamu menangis ? Bahkan kamu Papa barey pun percaya padamu. Lihatlah dia. ia berdiri di sana diam-diam..dengan kepalanya tertunduk dan ia juga berpikir bahwa kamu bersalah. ia malu sebab cucunya.

Jangan menangis sayangku. Lihatlah kamu Ma Badi. Seperti biasa.mengkonfrontasi berdiri di sana diam-diam. gak ada yang tau mengapa ia semakin hening sepanjang waktu, hanya Tuhan yang tau alasannya. Jangan merasa buruk. aku di sini.kau gak butuh merasa buruk. Ibumu marah juga (menangis) bahwa kamu meracuni kekerabatan nya. Tapi gak apa-apa. apakah sebab sebuah kebutuhan apapun. Kami gak butuh orang lain.hanya kamu dan aku. Sekarang putri mu akan tinggal bersama kami. Uttaran Ep178

Tapasya tertegun dan terkejut sekarang.
Rathore semakin berbicara... ia akan tinggal di rumah ku.baik.dengan ku..dengan segala hormat dan cinta yang ia layak. gak ada yang akan ketidakpercayaan di sana. Jika kamu ingin berjumpa dengannya.kau lebih dari menyambut..seperti sebanyak yang kamu inginkan, kamu mampu datang.

Lalu ia mengatakan terhadap orang lain. aku sangatlah benar-benar rugi terhadap semua orang. Kami sudah hancurkan perayaan kalian. Tapi kita berangkat sekarang. anda mampu melanjutkan dengan perayaan anda sekali lagi. Putri ku dan aku wajib berangkat sekarang. Ayo nak kita pergi.

Akash tersenyum nakal. Mereka hendak berangkat dikala Nani panggilan keluar untuk Mukta.Mukta! (Musik kecewa diputar di latar belakang). Bahkan Tej marah menonton semua ini. Rathore dan Mukta kembali untuk menonton Nani.

Rathore meminta maaf terhadap Meethi. Meethi Sayang, maafkan kami.kami berdua. Kami gak berniat untuk merusak hari istimewa kalian. Aku sangatlah berharap bahwa apa pun yang terjadi hari ini, gak sempat keluar untuk menjadi kenyataan dalam kehidupan nyata mu. Aku akan lebih dari bahagia mengenai itu. aku sangat berharap pernikahan ini mengangkat semua kebahagiaan untuk mu. TAPI Aku gak tau apa yang akan terjadi. Tuhan memberkatimu.

Dia mencium kening Mukta ini. Rathore menuduh bahwa kali ini di keluarga Bundela dan keluarga Thakur setiap orang mempunyai kepala mereka tertunduk dengan rasa sakit, marah dan air mata di mata mereka.bahwa setiap orang merasa malu sebab apa yang sudah dilakukan Mukta. (Surabhi nyengir mendengar kata-katanya). Tetapi Rathore, aku predikat setiap kali ada kamu akan mengingatkan kali ini di masa depan, setiap kali akan ada apa-apa kecuali air mata di mata mu. Maka kamu akan malu terhadap diri sendiri...dan gak Mukta. ia meminta Mukta untuk ikut dengannya. Mukta menonton wajah semua orang sekali lagi. Cerita Uttaran Episode 178

Rathore mengatakan, satu faktor lagi. Setelah hari ini, apabila ada siapa saja dari anda yang hadir di sini, mencoba untuk menyakiti anak ku dengan tutorial apapun..Bahkan apabila untuk kedua pemikiran yang datang ke pikiran kalian; percayalah aku akan menjadi Yamraj bagi mereka bahkan sebelum itu beres keduanya. aku berjanji. Mukta memintanya untuk mengendalikan diri. Rathore berangkat dengan peringatkan terhadap semua orang untuk gak melupakan kata-katanya. Iccha mencoba untuk menghentikannya namun terlambat.ia sudah meninggalkan (sangat lambat!).

Akash dengan lisan kecewa serta mengatakan, maafkan aku Meethi tapi aku gak berpikir kita wajib mengambil kekerabatan ini ke depan. Meskipun aku sudah memang benar, tapi pertanyaan tetap ada. (Surabhi menikmati semua drama ini). kamu dan Mukta ini sehubungan sudah diisi dengan kepahitan sekarang. aku pikir kita wajib meninggalkannya semacam ini saja.

Dia berangkat untuk mengabolisi gathbandhan dikala Meethi menghentikannya. gak ada Wisnu, pernikahan ini akan terjadi. aku sudah menawarkan sumpah terhadap mu untuk Phera 5 dari lubuk hati ku. Dalam 3 pheras terakhir, pengantin wanita memimpin pengantin pria. itu tanggung jawab ku dan aku akan memenuhi tanggung jawab ku juga. Iccha senang. meethi mengatakan, pernikahan ini akan terjadi. Sekarang aku gak akan mundur. Aku mencintaimu benar-benar.pasti. ia meminta pandit ji untuk melanjutkan ritual. Veer dan Iccha menyaksikan satu sama lain bahagia. Akash memakai sherwani untuk memperoleh kembali beraksi.
Rathore dan Mukta keluar dari rumah Bundela dengan langkah berat.

Pandit ji meminta pengantin dan laki-laki untuk menyelesaikan sisa pheras. Mereka mulai pheras dan Damini terkesan meyakinkan keluarga Thakur untuk bergabung lagi dengan sangat berat hati.

Akash sinyal Meethi untuk berangkat ke depan yang sesuai dan pheras dilanjutkan. (Mangalam Bhagwan Wishnu diputar di latar belakang). Semua orang kembali ke mandi kelopak bunga pada mereka.beberapa bahagia dan berbagai dengan lisan yang kehilangan.

Tunggu Sinopsis Uttaran Episode 179 (ANTV) yang tayang kamis 17 Maret 2016. Baca juga Sinopsis Uttaran Episode 177 (ANTV)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »