Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 169 (ANTV)

Diposting oleh On Minggu, Maret 06, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 169 ANTV yang tayang pada hari Senin 7 Maret 2016. Pada Episode 169 serial drama Uttaran bercerita Tapasya dan Icha terus beradu alasan dan tapasya mengatakan terhadap icha Selama ini aku rutin memperlihatkan semua milikku sebagai Uttaran untuk mu bahkan aku membagi kasih sayang ayahku juga untukmu tapi lihat kali ini kau berakting sungguh egois icha, Icha benar benar tak bisa menahan kemarahannya dan mengatakan

Sinopsis Uttaran Episode 169 (ANTV)

Benar tapasya kau terbukti benar, tapi apa kau benar benar ingin mengenal apa pengertian Uttaran yang sebenarnya?? Kau tentu ingat bukan?? Aku dan ibuku telah memperlihatkan suhaag ka jodi / pakaian pengantinku dan calon pengantinku kepadamu , Dan itulah Uttaran paling besar dalam hidupku yang aku berbagi untukmu , Tapasya sangat marah mendengar perkataan Icha dan eksklusif mengatakan Baiklah Icha apabila kau mau aku mengatakan kebenaran terhadap semua orang jadi aku akan melakukannya, Tapasya membuka pintu kamar lalu mengambil Kopernya dan berlangsung keluar dengan emosi sementara Icha juga mengikutinya di belakang.


sinopsis Uttaran ep 169 berlanjut Tapasya mulai drama anyarnya sambil menuruni tangga dan mengangkat kopernya, Mai yang sedang Ritual pemujaan melihatnya dan eksklusif menstopnya, Mai mengatakan Mau kemanakah kau tiba tiba semacam ini? Semua yang sedang berada di hall mendatangi tapasya Yaitu Veer Baba Nani dan Chanda, veer menanyakan mau kemana dirimu?? Tapasya menjawab aku mau berangkat saja dari rumah ini veer, Mai dan Nani khawatir, Veer bertanya tapi kenapa? Ada apa sebenarnya??


Nani semacam biasa menyalahkan Icha dan mengatakan Ini tentu terjadi karna Icha, Veer eksklusif mengatakan terhadap nani Jaga bicara nenek karna Icha adl istriku, mendengar kata kata veer tapasya terus mendidih dan mengatakan Icha sangat beruntung mempunyai suami semacam mu veer yang rutin ada untuk membelanya dan melindunginya tapi lihat aku? Siapa yang akan membelaku?? Siapa yang akan menjaga dan melindungi ku?? Tidak ada seorangpun yang peduli padaku , Veer terdiam dan tak menjawab perkataan tapasya

Nani mulai panik dan mengatakan Karna tapasya akan berangkat sebaiknya aku juga berangkat karna aku berada disini untuk tapasya , tapi apabila tapasya berangkat aku telah tak punya daerah di rumah ini

Itulah cerita uttaran Episode yang ke 169, Baca juga Sinopsis  Sinopsis Uttaran Episode 168 ANTV dan tunggu sinopsis selanjutnya Sinopsis Uttaran Episode 170
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »