Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 56 (ANTV)

Diposting oleh On Jumat, Maret 11, 2016

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 56 ANTV yang tayang pada tanggal Kamis, 10 maret 2016. pada episode yang ke Episode 56 Dimulai ketika efsun diajak ngobrol oleh psikiater... efsun mengatakan jujur sejujurnya. Sementara di luar ada hasret serta mehmet. Dan tes cek kepribadian efsun pun rampung serta efsun keluar.Mehmet pribadi memeluknya, hasret juga menciumnya. Lalu hasret serta mehmet pun masuk ke dalam.

Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 56 (ANTV)

Sementara sakine dirumah nuran memasak, ia sambil ngomong sendiri.. aku telah membasmi orang... lalu nuran datang serta bilang sakine kau sedang apa. Kemudian sakine bilang kita akan masak untuk jiwa necati serta akan memberi para tetangga... Nuran marah2. Lalu ilyas datang dengan mengangkat dompet necati. Lalu ilyas bilang  akan pulang kampung mengantar guleser serta mengebumikan osman.

Kemudian di rs, sang psikiater ngobrol dengan mehmet serta Hasret. Psikiater bilang anak anda stress anda wajib membikin lingkungan baru yang tenang. Kemudian mereka keluar tetapi tak menonton efsun. Kemudian Hasret menelepon efsun serta efsun bilang telah bosan serta jadi aku ke gilincik. Kemudian Mehmet bilang aku punya ilham supaya efsun tak kesepian aytapi kelak saja.. tetap aku rahasiakan.

Kemudian Onur serta Julai lagi ngobrol dengan profesor wanita yang ketus.. ketika profesor pergi.. Bahar pun berpapasan serta mau bertanya pada profesor tetapi profesor malah ketus serta menyuruh bahar menyimak buku. Dan bahar menghampiri julai serta onur. Julai bilang besok kau ke rumahku aja, aku akan membantumu menghadapi ujian.

Sementara di gilincik... efsun tetap tampak kacau.. lalu Nuran bilang ayahmu menemukan dompet necati. Efsun pun bilang.. Hasret serta mehmet emir tadi membawaku ke pakar penyakit jiwa. Nuran pun marah sebab mereka berpendapat efsun gila. Tapi efsun bilang,, sepertinya aku terbukti sakit bu,,,ia bilang aku rutin dihantui necati bu,,, Efsun lalu bilang lagi.. kenapa kita melakukan ini? Apa tujuannya ibu? Kaya? Bahagia? Namun aku tak bahagia bu.. serta bunda tetap di gilincik... tetapi  yang bahagia bahar bu bukan aku,., bahar punya segalanya punya cinta.

Sisi lain Mehmet di kantor marah2 dengan arda, sebab nyatanya arda yang memperkerjakan necati... kemudian mehmet menemui Hasret di luar, serta Hasret bilang ia cemas serta ingin berjumpa efsun serta mehmet mengajaknya ke rumah

Hasret serta mehmet hingga di rumah. Fulya pribadi menyamperi hasret... hasret bilang hanya mau bertemy efsun tetapi Fulya bilang efsun kau gunakan untuk menutupi perselingkuhanmu dengan suamiku kan. Mendengar faktor itu bunda Fulya (nyonya aite) pribadi memanggil anaknya. Kemudian ibunya memarahi fulya sebab melakukan perbuatan ceroboh.

Lalu hasret naik ke kamar efsun. Kemudian di dalam Hasret bilang pada efsun bahwa ada solusi untuk masalahmu,,, apakah kau mau masuk kuliah? Kemudian mehmet masuk serta bilang kau dapat masuk kuliah menjadi mahasiswi tamu semester ini. Dan efsun senang. Kemudian hasret pun ijin pulang, di luar telah ada bunda fulya serta meminta maaf atas kelakuan fulya. Lalu Hasret pergi.

Malam itu di gilincik, ates mengetuk jendela bahar,,, bahar kaget kok kamu kesini ates... ates bilang aku tahu kau akan ujian... aku ingin menjengukmu sebentar sebelum ibumu tahu. Lalu ates memperlihatkan hadiah teropong serta bahar bahagia sekali. Kemudian Nuran masuk kamar bahar serta ates pun pergi,

Sementara di ruang tv sakine nonton berita, ia mencari informasi mengenai necati... kemudian nuran bilang kau menginap saja disini tapi jangan katakan semua yang kau tahu ke bahar.

Hasret pun ke depan serta pulang naik taksi... nyatanya nuran ke sana., nuran bersembunyi ketika menonton mehmet serta hasret. Kemudian nuran masuk lewat belakang serta beyza membukakan pintu. Nuran bilang jangan bilang siapa-siapa apabila aku kesini. Lalu Nuran mencari kamar necati.

Sisi lain nyonya aite memberi saran pada Fulya bagaimana mengambil hati mehmet. Yakni dengan mendekati hasret... umpama mengundangnya makan malam... ibarat pepatah DEKATLAH PADA KAWANMU NAMUN LEBIH INTIMLAH DENGAN MUSUHMU... wah itu pepatah bijaksana siapa ya..

Saat Fulya bicara dengan ibunya, Hulya datang bersama payau serta hulya mengenalkan payau pada nyonya aite... Asin di kamar kemudian Hulya bilang.. payau maafkan aku sebab aku tak datang ke pemakaman ibumu. Asin menjawab itu tak masalah. Kemudian Hulya bertanya apakah kau telah membikin keputusan. Asin bilang, kehilangan ibuku membuatku sadar,. Aku tak mau kehilangan anak-anaku. Aku akan mencabut surat perceraian kita.. Hulya sangat bahagia sekali mendengar informasi itu.. lalu Hulya akan memberitahu mehmet soal payau yang akan bekerja lagi.Efsun dan Bahar Episode 56 tayang kemarin 10 maret 2016

Efsun dan Bahar Episode 56 tayang hari ini sementara itu nuran mencari emas di lemari kamar necati tetapi ia tak menemukan apa2..  hingga kemudian ia tak sengaja menyampar vas bunga didekat pintu. Vas bunga pecah... nyatanya necati menyembunyikan emasnya disitu... tetapi pesuruh nyonya aite juga mendengar bunyi pecahan itu... ia pun masuk ke kamar necati... Nuran kaget,.. lalu bilang kau siapa? Kemudian nuran bilang aku bunda angkat efsun aku salah masuk kamar. Ternyata kamar necati telah digunakan oleh pesuruh nyonya aite... serta kemudian nyonya aite pun melapor pada nyonya aite serta Fulya..

Mendengar faktor itu Fulya pribadi mengejar nuran.. apa yang kau perbuat nuran.. malam2 begini kau kesini.. kau mau mencuri sesuatu,,, Nuran bilang aku mengambil baju hangat efsun supaya digunakan bahar. Namun Hulya bilang... buka kantung itu... tetapi nuran tak mau.. lalu efsun datang serta membela ibuny.. apa2an ini Hulya..,. kau menuduh ibuku pencuri?? Kata efsun. Lalu Hulya memilih pergi. Setelah itu ibunya memberi tahu efsun bahwa ia telah menemukan emas yang disimpan oleh necati,.. efsun senang... kemudian efsun bilang ke ibunya bahwa emas itu bunda simpan aja... serta efsun juga bilang besok aku masuk kuliah serta nuran juga bahagia mendengar informasi itu.

Itulah Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 56 Baca juga sinopsis Sebelumnya yaitu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 55 dan tunggu Sinopsis Efsun dan Bahar Episode 57
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »