Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 62 (SCTV)

Diposting oleh On Senin, Februari 01, 2016

PSinopsis Gangaa Episode 62 (SCTV) bercerita ada suatu hari Sagar meminta Fufa ji untuk memulai puja. apakah Ganga akan sembuh atau tidak? Omkar mengatakan kepada Amma ji bahwa dia akan melakukan havan untuk kepuasan Sagar. Dia pun mengangguk. Lalu Omkar duduk untuk puja. Omkar berkata, Bagaimana saya bisa melakukan ini! Aku tidak ingin membunuh gadis itu.

Itu semua tidak disengaja. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang. Saat itu Amma ji senang bahwa Omkar melakukan begitu banyak untuk keluarga mereka. Madhvi juga tidak terkesan melihat Omkar.


Lalu Sagar mencoba menarik saudaranya untuk duduk di puja tapi Pulkit tetap ingin diam di tempatnya. Pulkit berkata, Tidak ada gunanya melakukan apa-apa sekarang. Dia pun pergi. Ia berpikir bagaimana positif tentang situasi dan bagaimana dia membantu Gangaa. Sagar juga berpikir tentang Ganga bagaimana dia selalu bersamanya, membantunya, dan mendukung dia dalam segala sesuatu.

ketika itu dokter memberitahu ada beberapa gerakan di jari Ganga. Lalu dokter itu memeriksa denyut nadinya. Ada harapan bahwa ia akan diselamatkan. Lalu Pembantu itu menginformasikan kepada orang lain. Pulkit mengatakan kepada Sagar bahwa puja nya adalah memiliki efek yang diinginkan. Ini tidak kurang dari keajaiban. akhirnya Pulkit bergabung dengan mereka untuk puja. Ketika itu Maharaj ji menawarkan air untuk ,mereka tapi tidak satupun dari mereka membawa minuman itu. Dan juga Madhvi berdoa untuk pemulihan Ganga. 

pada saat itu Ganga batuk. Dan dokter itu segera memeriksanya. Dokter mengumumkan bahwa Ganga sudah sadar. Semua orang akan senang. Amma ji mengucapkan selamat Omkar dan Sagar karena keyakinan mereka. Omkar mengatakan itu adalah berkat dari Tuhan. Mereka semua pun masuk ke dalam.

Ketika itu Madhvi membantu Ganga duduk. dokter mengatakan kepada mereka untuk membuat minuman limun untuk Gangaa. Ini akan memberi kekuatannya. Pembantu itu pun pergi untuk membuatnya.

dokter bertanya kepada Ganga, apakah kau bisa ingat dalam kasus seseorang memberi sesuatu padanmu untuk makan atau minum?. Ketika itu Omkar merasa takut karna Ganga bisa jadi akan memberitahu mereka tentang aku. Gangaa pun melihat Omkar yang menatap. Gangaa pun menunjukkan jarinya ke arah Omkar.

Semua orang melihat dia terkejut / kebingungan. Ganga mengatakan aku minum dari campuran tablet manis di dalam air itu. Aku mulai merasa pusing setelah itu. Aku tidak tahu apa yang terjadi kemudian. Mereka semua melihat Omkar dengan tajam. Kemudian Maharaj ji yang membawa airnya dan air itu disambut oleh Omkar dan dari situ aku tidak tahu air itu dimasuki apa kata Maharaj ji. 
Omkar berkata, aku hanya mencampur tablet gula saja agar ia memperoleh kekuatan. Namun Ganga tidak setuju dengan dia. Gangaa berkata, kamu memiliki campuran sesuatu yang lain. Lalu Gangaa meminta madhvi untuk membawanya ke kamar Omkar. Saya akan memberitahu kamu apa yang telah diberikan kepada saya.Omkar terdiam saat itu.

Mereka semua pun datang ke kamar Omkar. Saat itu mereka mencari sesuatu di kamarnya. Omkar berkata, kalian ini tidak percaya sama saya ? saya hanya memberi gula manis saja ke minuman itu. Lalu saat itu Madhvi menemukan menemukan salah satu tablet tergeletak di lantai. Madhvi berkata, Ini pil tidur.

Hal ini dapat membunuh seseorang jika dosisnya tinggi. semua orang pun terkejut. saat itu Omkar tetap tidak mengaku. Saya tidak tahu apa-apa tentang pil itu. Semua orang tetap curiga dengan Omkar. Omkar berteriak bahwa aku tidak melakukan apa-apa.

Dia mungkin telah mencampurnya sendiri. Omkar menyalahkan Ganga. mungkin Gangaa telah mencampurnya sendiri karna aku tahu bahwa kamu tidak bisa membaca. Ganga pun menyangkal itu. Aku tidak menambahkan sesuatu ke minuman itu kata Gangaa. Saya hanya dicampur apa yang kamu telah ditambahkan dalam air itu.

Omkar pun pura-pura sedih. Aku menyakiti tanganku saat melakukan havan, hingga perut saya kosong tapi gadis tetap menyalahkan saya. Mengapa saya akan membunuh seorang gadis manis? Aku harus meninggalkan dari rumah ini sekarang. Namun Amma ji menghentikannya. Omkar mengatakan bahwa aku akan menikah di Gazipur saja.

Tapi Amma ji tetap meminta dia untuk tinggal disini saja. Omkar berkata kepada Amma ji kamu seperti ibu saya dan akan selalu menjadi ibu saya tapi aku tidak akan tinggal di sini! Lalu Amma ji tegur Ganga karena selalu menciptakan kekacauan dirumah ini. kamu telah merusak keluarga saya kata Amma ji kepada Gangaa.

saat itu Sagar terlihat marah kepada Ganga. Ganga bilang aku tidak berbohong. Mengapa saya berbohong? aku tidak tahu mengapa dia akan melakukannya. Saya pikir kamu akan mati jadi saya ingin meminta maaf kepada kamu kata Sagar yang berkata dengan Gangaa.

Aku duduk dengan Fufa ji dan melakukan puja untuk kamu tetapi kamu menuduh Omkar yang bukan-bukan.  Mungkin Ini kesalahan kamu saja. Kenapa dia akan melakukannya? Dia begitu peduli tentang kamu! Dia melakukan yagya untuk kamu dalam semalam ini.

Mengapa ia akan mencoba untuk membunuh kamu? Yang benar adalah, kamu tidak menyukainya. dia mencintai kamu begitu banyak. Dia meninggalkan rumah karena kamu. Kamu sangat buruk bagi keluarga kami. Lalu sagar pun berjalan keluar dari ruangan dan Gangaa mengikutinya. Sagar berkata, aku tidak ingin berbicara denganmu lagi atau mendengarkan mu. Kamu jahat. Kamu sangat buruk bagi kamu. Aku tidak akan pernah berbicara dengan kamu lagi.

Lalu Gangaa mengatakan kamu akan menyadari satu hari bahwa saya tidak buruk. kamu yang salah. kamu akan bertobat dengan berperilaku seperti ini dengan saya. kamu pasti akan bertobat. Karena memang Saya tidak pernah berbohong. Aku tidak berbohong hari ini juga tapi kamu tidak percaya padaku. Biarlah kalau seperti itu...

Gangaa berkata lagi pada Sagar, Aku menyelamatkan kamu begitu banyak, dimarahi karena kamu dan kamu berperilaku begitu buruk dengan saya. kamu telah berubah tiba-tiba. Sagar pun menarik tangan Gangaa , tapi Gangaa pergi dari situ. Ketika itu Gangaa berpikir / bersumpah bahwa suatu hari nanti Sagar akan datang kepadaku sendiri dan dia akan minta maaf padaku.

Sinopsis Gangaa Episode 61 (SCTV)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »