Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 61 (SCTV)

Diposting oleh On Minggu, Januari 31, 2016

Sinopsis Gangaa Episode 61 bercerita tentang Pada suatu hari Omkar mengambil Ganga di luar. Omkar mengatakan kepadanya untuk segera menghampirinya. Saya ingin menceritakan sesuatu yang penting. Omkar mengatakan, Kepala sekolah baru Pulkit bhaiya ini mengatakan kepada saya bahwa seseorang sedang mencoba untuk menjebak Babu. Lalu Omkar pun pergi. Sementara itu, Niranjan sedang mengambil kasus ini. Dia menandatangani beberapa kertas yang Verma telah memberinya. Verma pun benar-benar bahagia.


Ketika itu Omkar membawa Ganga ke kamar dan menutup pintu. Dia seperti prihatin kepada Niranjan atas kasus ini. Lalu Omkar akhirnya mengatakan kepada Gangaa segala sesuatunya. Omkar berkata, Kepala Sekolah yang baru mengatakan bahwa dia telah menerima kertas itu dari pihak kami. Dan sekarang Seseorang sedang mencoba untuk menjebak Babu.

Gangaa pun menjawab, Saya akan memberitahu babu segera. Sekarang dia tidak akan mendengarkan Pulkit karena Niranjan sedang marah dengan dia. Namun Omkar memberhentikan  Gangaa untuk memberitahu Niranjan.

Kata Gangaa, “ aku ingin membuat perdamaian karena aku orang yang telah memberi lembar itu untuk Babu. Jadi Niranjan kesal dengan Pulkit bhaiya sejak saat itu. Tapi Omkar beralasan bahwa Babu benar-benar tegang pada saat ini. Dan juga kamu begitu merah. Saya akan membawa air untuk kamu. Lalu Omkar memanggil Maharaj ji untuk membawakan air. Aku harus menghentikannya entah bagaimana. Saat itu dia berpikir tentang apa yang harus dilakukan!

saat itu Niranjan masih meminta FIR copy. Saya telah meminta Raghav ji untuk membawanya. Verma pun mengangguk. Lalu Verma meninggalkan tempat itu. Dan Niranjan keluar dari ruang belajar dan duduk di kursi di luar. Dan ternyata disitu ada Amma ji.

Amma ji bertanya, kelihatannya kamu merasa tegang? Dia bangun tapi dia berbaring lagi dengan santai. Madhvi bertanya apakah kau membutuhkan sesuatu? Niranjan pun membantahnya. Niranjan berkata, semuanya sekarang sudah tenang. Amma ji dan madhvi juga sudah merasa baik. Jadi aku harus pergi ke Allahabad untuk beberapa pekerjaan mendesak selama 2-3 hari. Karena saat ini Raghav ji sedang tidak sehat.

Saya harus mengajukan pernyataan di pengadilan tinggi. Niranjan pun mengatakan kepada madhvi agar segera berkemas. Namun saat itu Madhvi tidak senang atas apa yang Pulkit lakukan. Dia mengganggu papa nya dalam kesulitan. Tapi Amma ji senang bahwa semuanya baik-baik saja. Tapi Niranjan benar-benar terluka atas prilaku Pulkit ini. Niranja juga Berharap Tuhan akan mengatur segalanya dengan benar!

saat itu Omkar menemukan beberapa obat dari lemari nya. Dan Maharaj ji pun membawakan air untuknya. Dia mencoba untuk memanggil Ganga di luar tetapi Omkar memberitahu Gangaa untuk membiarkan aku tinggal di sini. Lalu saat itu Dia marah atas kekacauan pagi (dari wartawan media). Maharaj ji pun pergi. Ketika itu Omkar mencampur minuman mereka dengan tablet di dalam air setelah Maharaj ji pergi keluar.

Saat itu Gangaa yang meminum air itu. Omkar pun gembira melihat Gangaa meminum air itu. Omkar terlihat dengan senyum jahatnya. Saat itu Gangaa ingin pergi ke kamar Babu. Tapi Omkar mengatakan kepadanya untuk pergi saja. Saya juga akan datang kesana setelah kamu. Setelah di luar, Ganga mulai merasa pusing. Omkar mengatakan kepadanya untuk beristirahat tapi dia bersikeras untuk berbicara dengan Babu. Lalu Gangaa pun pingsan. Saat itu Omkar memegang nya. Sekarang saya akan melihat bagaimana kamu mengatakan yang sebenarnya untuk Niranjan! Ketika itu Madhvi dan pembantu yang datang kelantai atas.

Ketika itu Pulkit mondar cemas di kamarnya. Sagar pun bertanya kepadanya apa yang terjadi?. Bagaimana wartawan mencari tahu tentang lembar tanda palsu itu? Namun Pulkit tidak mengatakan apa-apa. Dan Pulkit pun mendapat ide. Saya akan memberitahu mumi karena Dia habis untuk mencari ibunya. Tapi Sagar marah karena tidak ada saham apa-apa dengan dia hari ini. Saya akan meminta orang lain saja kata Sagar.

saat itu Omkar menyelimuti Ganga dan menyembunyikan dirinya di bawah sofa. Dia menempatkan lebih banyak pakaian diatas sofa itu sehingga dia tidak kelihatan. Lalu dia melarikan diri dari sana setelah itu.

Madhvi pun telah selesai mengemas tas Niranjan. Saat itu Pulkit mencoba untuk berbicara dengan madhvi tapi dia marah dengan Pulkit. Madhvi berkata, Saya selalu mendukung kamu. Saya selalu berusaha untuk membuat ayahmu mengerti bahwa dia tidak harus menekan kamu untuk belajar. Tapi kamu melakukan cara yang salah dengan dia. Saya tidak ingin berbicara dengan kamu. 
Pulkit pun meminta maaf padanya dan kemudian bercerita bahwa seseorang sedang mencoba untuk menjebak papa. Namun saat itu Madvi tidak ingin melihat wajah Pulkit. Dan pulkit pun terus bercerita bahwa dia merasa khawatir jika terjadi apa-apa pada ayah. 

lalu pada saat itu Omkar berbicara dengan Verma. Verma bertanya, Omkar apa yang akan kau lakukan ketika gadis itu akan mendapatkan sadar setelah 2-3 jam?. Omkar bilang, aku ingin menyelamatkan hidup saya jadi saya melakukan itu untuk waktu kita. Sekarang saya akan berpikir dengan tenang apa yang harus dilakukan! Ketika itu Amma ji bertanya kepadanya apa yang kau inginkan untuk berpikir tentang itu?. Dan Omkar merasa gugup mendengar suara Amma ji datang.

Dan Omkar pun mengakhiri panggilan tersebut. Dia memulai drama jahatnya, katanya dia seda
ng  mencari saran dari temannya tentang wartawan. Omkar pun mengatakan kepada Amma ji bahwa semuanya akan beres sekarang. kamu telah bersama kami dalam masalah ini. Omkar juga mengatakan bahwa aku akan mengorbankan hidupnya bagi keluarga ini. Akulah SIL keluarga ini.

Saya tidak akan lari dari tanggung jawab saya. Dia mengatakan kepadanya tentang Niranjan menuju ke Allahabad saat itu. Saya telah mengatakan kepadanya untuk datang kembali secepat mungkin karena roka Babli akan melakukan di hadapannya saja. Dan Omkar pun mendapat senang. ini akan menjadi perubahan yang baik baginya. Dia pun mengangguk.

ketika itu Madhvi mendapat tahu yang sebenarnya. Pulkit mengatakan seseorang sedang mencoba untuk menciptakan masalah bagi papa. Tanda lembar itu sudah sampai di sekolah yang baru. Lalu Dia pergi untuk menceritakan dengan Niranjan. Saat itu Omkar mendapat kabar baru dari Verma tentang perjalanan Niranjan ini. Aku akan menemukan jalan keluar sampai saat dia kembali.

Pada saat itu Sagar datang ke balkon. Ada Pembantu itu bertanya tentang hal itu. Lalu sagar mengatakan tidak ada yang memberitahu saya apa-apa. Dia tidak tahu banyak tapi aku ingin tahu lebih banyak. Sagar pun mengambil beberapa pakaian dan pergi ke lantai bawah. Lalu Sagar memberitahu ada kaki Ganga yang keluar dari bawah sofa.

Dan dia pun menyingkirkan pakaian itu dan menemukan Gangaa ada di sana. Lalu Sagar mencoba untuk membangunkannya dan Sagar berpikir bahwa dia tidur di sini. Sagar pun terus memintanya untuk bangun. Epi berakhir di wajah dengan tegang.

Baca juga Sinopsis Gangaa Episode 60 (SCTV)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »