Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 136

Diposting oleh On Senin, Januari 25, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 136 Episode dimulai ketika Damini menunjukkan perhiasan kepada Icha untuk pernikahan Meethi ini. Damini mengatakan dia membeli semua ini untuk pernikahan Meethi. Icha terima ammu untuk begitu banyak cinta yang aku tidak bisa menunjukkan kepada mereka semua. Mukta datang dan Icha menunjukkan perhiasan untuk Mukta dan meminta saran nya tentang perhiasan dan saree. Mukta mengatakan mereka semua baik-baik saja.


Icha dan Ammu lebih bersemangat tentang pengaturan pernikahan Meethi dan Wisnu. Mukta bertanya-tanya bagaimana untuk memberitahu mereka tentang keraguannya pada Wisnu dan merusak kebahagiaan mereka. Icha bertanya apakah ada yang membosankan. Dia mengatakan apa-apa ... Kemudian Mukta bertanya tentang icha foto sekolah yang pernah ditunjukan  sebelum dan ammu memberikan foto itu padanya ...

Di rumah Bundela, tapasya di dinning hall panggilan amla. Amla ragu dan datang. Tapasya melihat ragu-ragu dan bertanya apa yang terjadi. Amla mengatakan bahwa karena mai nya menghukum dia. Tapasya menghiburnya dan memintanya untuk makan buah-buahan dan mulai makan apel nya. Mai datang ke sana dan memanggil amla dan berteriak padanya. Amla merasa takut pada mai dan lari. Tapasya mencoba menghentikannya tapi dia kabur.

Dia bertanya kepada mai bahwa mengapa kau menakut-nakuti dia. Mai mengatakan dia menyutujui ku dan aku memiliki semua hak. kau tidak bisa mendapatkan hak untuk Icha selama aku di sini. Tapasya menantang dirinya. Bahwa cinta yang akan mendapatkan semuanya kembali dan aku berjanji bahwa aku akan mendapatkan kembali hak atas teman ku. Ada yang mengawasi mereka dari balkon. Kira-kira Veer. Kemudian tapasya dan mai mulai berjalan di arah yang berlawanan. Membelok mengherankan bahwa itu Tapasya benar-benar ingin icha untuk kembali hak-haknya?

Di kamar Mukta, Mukku memindai foto dan kenang icha menabur foto. Dia menampilkan foto dan melihat bekas luka di tangan kirinya. Dan berencana untuk meminta meethi tentang itu.

Tapasya berada di gunung dan menunggu seseorang. Mobil berhenti dan Veer akan turun dari mobil. Tapasya terkejut aku kira. veer menanyakan apakah perjuangannya untuk hak yang benar. tapasya mengatakan antara mai dan kau dan tapasya mengatakan ya, aku datang untuk mendapatkan hak penuh atas teman ku Icha. membelok bertanya bagaimana kau bisa melakukan itu. tapasya aku tahu kau tidak pernah membantu Icha dan hanya merencanakan untuk merusak kebahagiaannya.

 Veer mulai dengan pernikahannya yang tertukar kau marah dan blunder bahwa ya aku yang melakukan semua ini dan dia berhenti sendiri dan senang melihat bahwa Veer telah kembali pada ingatannya dan mulai menangis dalam kebahagiaan. dan bertanya bagaimana. Veer mengatakan aku mendapatkan memori ku di rumah sakit. tapasya bertanya jadi kau mengenal Icha sekarang. Veer mengatakan teacherji adalah Icha Veer bertanya tapasya benarkah kau benar-benar datang untuk memberikan hak Icha. bagaimana kau berubah.

Tapasya mengatakan karena putri ku. ia siap untuk mengorbankan hidupnya untuk ma Icha. karena dari kebodohan ku, aku meninggalkan semua orang. tetapi aku datang kembali untuk temanku dan keluarga. Veer mengatakan aku akan membawa Icha atas semua hak-haknya bahkan jika aku harus bertarung dengan seluruh keluarga. Veer menawarkan dukungan untuk tapasya dengan menawarkan tangannya. Tapasya mendapat bahagia dan berjabat dengannya. dia mengatakan aku berjanji pada mu.

tapasya bertanya kepadanya bagaimana ia masih diam. Veer mengatakan keluarganya sendiri berbohong kepadanya dan terutama Mai ketika aku bertanya tentang Icha dia berbohong kepada ku. aku tahu Icha, ia mencintainya dengan murni. aku heran mengapa mai begitu marah pada dirinya dan aku ingin dia kembali ke kehidupan ku. dia menerima tapasya atas bantuannya. dia bilang aku akan sangat setia dan bersyukur atas bantuannya. tapasya mengatakan aku di sini untuk memperbaiki kesalahan ku yang aku lakukan di masa lalu dan aku sangat senang bahwa aku bisa membantunya. dia bertanya apakah kau siap untuk hal-hal itu, Veer mengatakan aku siap berjuang untuk Icha melawan Mai.

Baca juga Sinopsis Uttaran Episode 135

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »