Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 116 (ANTV)

Diposting oleh On Sabtu, Januari 09, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 116 antv Yuvraj di rumahnya tampak ketakutan dan khawatir. Gunwanti dilengkapi dengan file dan meminta nya untuk datang dengan dia. Dia tidak merespon. Gunwanti bertanya apa yang terjadi?

Yuvi mengatakan, mungkin aku tidak bisa melihat rumah ini selama bertahun-tahun yang akan datang.Gunwanti mengatakan, jangan mengatakan seperti itu ... itu tidak akan terjadi.Amla datang dan mengatakan, itu tidak akan terjadi. kau akan kembali malam ini.

Amla bukan berarti untuk Yuvi dan mengatakan mungkin kau menang.Tapasya datang dan mengatakan, apa yang terjadi Rani? Apakah dia akan LOC berjuang untuk negara mu yang memberikan berkah seperti itu?
Amla mengatakan, dia akan ke pengadilan dia merasa khawatir dan takut. Aku harus melakukan hal ini.
Tapasya bertanya Yuvi jika ia meminta berkat dari ayahnya. Dia melihat Gunwanti dan berkata, bahkan Veer tidak dengan nya hari ini.
Seperti apa ibu mu? Alih-alih menunjukkan kepadanya jalan yang benar, kau menepuk punggungnya untuk perbuatan buruknya.Bagaimana dia akan menang ketika kelahirannya orang tua tidak bersama dengan nya hari ini?
Amla memberinya sampingan-shakkar dan meminta nya untuk tidak memperhatikan apa yang diucapkannya (Tapasya).Tapasya mengatakan, kau benar rani. Beri dia dahi-shakkar dan semua cinta mu yang diinginkan, itu adalah hari terakhir untuk hari ini... mungkin besok ia mendapatkan semua ini atau tidak?Yuvraj marah dan meminta Tapasya untuk mengurus urusannya sendiri.
Gunwanti mengatakan kepada Amla untuk pergi ke rumah sakit karena dia mungkin tidak bisa pergi sendiri dan pergi bersama dengan Yuvi.Amla datang ke Tapasya dan berkata, aku berkata jujur ... Aku tidak suka apa yang kau katakan. Dia anak ku, aku akan ingin dia menang ... apa yang aku lakukan ini salah ?
Tapasya mengatakan, aku juga menginginkan hal yang sama ... tapi aku akan memberitahu mu satu hal ... Yuvraj bukan anakmu, dia adalah putra dari Veer dan Icha. Amla terkejut.
Tapasya pergi dan Amla mengatakan, bagaimana Choti sasu-ma tahu banyak tentang kita? Ada yang salah! Adegan Pengadilan.
Keluarga Jogi yang menunggu di pengadilan (Jogi / Damini / Icha / Nani / Divya dan Mukta).Damini mengatakan sudah waktunya tapi pengacara belum tiba. Nani mengatakan, aku berharap Gunwantiji belum keluar.Divya mengatakan, aku sudah mendengar tentang pengacara ini dia tidak melihat uang dll Dia hanya melawan kasus dan berjuang untuk keadilan.
Pengacara datang dan mengatakan maaf atas keterlambatannya. Dia mengatakan sekarang aku tidak akan menunda bahkan satu menit untuk mendapatkan keadilan bagi Mukta. Ini bukan hanya tugas ku, tapi itu pertarungan diri perempua
Dia meminta Mukta untuk tidak khawatir atau pun takut ... dia kriminal, bukan kamu. Mereka akan masuk ke dalam ketika Gunwanti, Umed dan Yuvi datang ke pengadilan. Gunwanti memberikan penampilan marah kepada seluruh anggota keluarga, begitu juga Yuvraj. semua keluarga jogi terlihat berada di sana-sini.

Yuvi melewati keluarga, kemudian berhenti dan memanggil "Maa". Icha terkejut mendengarnya. Yuvi mengambil tangan Gunwanti, dia melepaskannya dan Dia kembali ke Icha dan bertanya kepada Maa nya, aku benar-benar buruk? Anak terburuk di dunia ini. Dia pergi ke kaki Icha, dan Mengatakan, Maa, aku membuat kesalahan besar. Aku telah melakukan hal yang menjijikkan ... aku menyakiti hatimu, dan seluruh keluarga. aku tahu tidak ada yang akan memaafkan aku untuk itu. Tidak ada yang bisa memaafkan aku untuk itu ... bisa tolong maafkan aku sekali saja ? Icha pun menangis juga.
Yuvraj mengatakan, Maa, hanya sekali - dan dia pun menangis.
Dia mengatakan, aku jamin, aku akan menjadi anak yang baik. Sekali saja, kau dapat memberikan kesempatan untuk berjalan di jalan yang benar, untuk membuat ku mengubah diri ku.
Icha menangis dan orang lain terkejut. Gunwanti merasa jijik.
Icha mengatakan, mengapa kau memohon? Jika aku memiliki simpati yang tersisa untuk mu, maka kamu tidak akan harus melihat hari ini.
Dia meminta Yuvi untuk bangun dari kakinya.
Gunwanti meminta dia untuk diam mengapa harus kau yang lakukan ini?
Yuvraj mengatakan, karena aku tidak ingin masuk penjara Dadi ... dan untuk menghentikannya bahwa aku bisa pergi kepada kaki siapa saja ... dan cara ini, aku juga bisa mengetahui apakah dia memiliki simpati bagi ku ... apakah ada perasaan sedikit, maka aku akan diselamatkan, jika tidak ...
Gunwanti mengatakan apa yang akan terjadi ... mari masuk ke dalam.

Proses pengadilan:
Kedua keluarga duduk.
Hakim mengumumkan kasus - Mukta Rathore vs Yuvraj Singh Bundela. Dia meminta Yuvraj datang ke kotak. Yuvrajs pergi dan berdiri di sana.
Hakim meminta kasusnya untuk dilanjutkan.
Pengacara Mukta berdiri dan mengatakan aku sudah berjuang banyak untuk kasus perkosaan berakhir setiap kali aku melihat wanita itu berdiri di sana seolah-olah dia pelakunya dan pelakunya sendiri berdiri di sana seolah-olah mereka pemenang.
Pengacara Yuvi ini keberatan dan ia menolak.
Pengacara mengatakan dasar kasus ini dan ia memberikan dokumen kepada hakim. Meminta untuk memanggil saksi mata ke kotak saksi.
Dia menyebut Icha Bharti untuk datang dan menjadi saksi.
Jogi meminta Icha untuk berani. Mukta mengatakan kepada Icha tidak perlu khawatir tentang diriku, lakukan saja apa yang kau rasa benar ...
Icha pergi ke kotak dan mengambil sumpah.
Pengacara bertanya kepada Icha apa yang kamu lihat pada malam tanggal 6 September di kamar hotel ?
Icha dengan tenang dan melihat Yuvraj yang memberinya senyum kecil.
Dia teringat kilas balik dari apa yang dilihatnya di dalam ruangan, kemudian kilas balik dari Yuvi saat dia meminta pengampunan sambil memegang kakinya.

Baca Juga Sinopsis Uttaran Episode 115
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »