Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 60 (SCTV)

Diposting oleh On Minggu, Januari 31, 2016

Sinopsis Gangaa Episode 60 menceritakan tentang Pada suatu hari Amma ji berkata kepada Pulkit, sudah jangan banyak berpikir, tidurlah cepat sana. Mari kita berharap agar besok aman-aman saja. Lalu saat itu Ganga datang. Namun Amma ji tegur dia tanpa alasan.

Gangaa kau cepat Tidur tenang. Ganga pun berbaring tidur. Saat itu Pulkit duduk karena dia berpikir tentang bagaimana ayahnya menamparnya. Lalu Pulkit pergi keluar dari ruangan dan Ganga pun mengikutinya ke luar.


Saat itu Pulkit duduk di luar sedih. Ia melihat Ganga datang ke sana juga. Gangaa pun duduk di sampingnya. Gangaa berkata, kau sangat marah dengan aku? Pulkit menjawab sedikit kasar. Aku tidak akan pernah melupakan apa yang kamu lakukan hari ini.

Saat itu Gangaa berbicara tentang apa yang Bappa nya katakan pada saat itu. Ayahku mengatakan bahwa jadi orang harus bisa menerima kesalahan mereka agar orang itu memiliki hati yang baik. 

Memang aku yang membuat kesalahan. tetapi Kamu yang melakukannya. Kau tahu itu jugakan. Ayo cepat untuk meminta maaf kepada Babu dan pasti semuanya akan baik-baik. Dan Pulkit pun menurun. 

Lalu Gangaa meminta Pulkit untuk segera melakukannya karena akan membuat Babu bahagia. Pulkit bertanya,  apakah kau berpikir papa akan memaafkan aku dengan begitu mudah?. Dia membenci segala sesuatu tentang saya. Pulkit pun pergi kembali ke dalam. Ganga mengatakan kau tidak tahu Babu sama sekali. 

Dia adalah orang yang sangat baik. Jadi aku harus bagaimana membuat dia mengerti kata Pulkit? Gangaa pun menjawab, aku yakin Babu benar-benar akan mengampuni kamu.

Saat itu Niranjan tidak dalam suasana hati yang baik untuk pergi ke pengadilan hari ini. Bagaimana saya akan melihat kriminal ketika saya tahu bahwa anak saya sendiri telah melakukan kejahatan! Madhvi berkata, memang aku mengerti rasa sakitnya. Tapi Pulkit adalah anak-anak. Hal ini tidak benar, untuk mengharapkan dia untuk berpikir seperti kamu. dia adalah anak-anak. Saya pikir kita harus benar-benar mendukung dia. 

Pulkit membutuhkan dukungan kamu. di balik kesalahannya, dia ingin membuat kamu bahagia. Saya setuju bahwa itu salah, tapi coba untuk memahaminya. Sebenarnya dia tidak ingin melakukannya. Lalu saat itu Ganga datang untuk berbicara tentang sesuatu yang penting tapi dia tidak mau. 

Saat itu Gangaa mendengarkan pembicaraan mereka dan Gangaa pun datang ke hadapan mereka. Niranjan dan madhvi berhenti berbicara dan mereka terkejut. Gangaa berkata, Apakah semunya itu benar? Apakah saya membuat kesalahan? Niranjan pun menggeleng. 

Pulkit telah banyak membantu saya. Dia adalah anak yang sangat baik. Dia mengasihi kamu dengan tulus. Saya mohon Maafkan dia kata Gangaa. namun Niranjan menjawab, jangan mengatakan apa yang kau tidak sadar Gangaa.

Saat itu Gangaa bahkan sujud di kakinya Niranjan. Dia bertanya padanya apakah kau mengerti apa yang Pulkit telah lakukan?. Ganga pun mengangguk. lalu Niranjan meminta madhvi membantu Gangaa jika dia berbicara kepada Pulkit. Madhvi pun mengangguk 

kamu memiliki hak untuk berbicara dengannya atau membuatnya mengerti. Ganga mendapat senang. Namun Sagar mengatakan Pulkit seperti ini karena Ganga. Dia adalah gadis yang sangat buruk. 

Dan Madhvi pun datang untuk memberitahu Pulkit untuk segera pergi ke ruang belajar. Tetapi Amma ji menyarankan Pulkit untuk meminta maaf dahulu kepada Niranjan. tapi Pulkit enggan melakukannya, tetapi semua orang pun menyuruh dia untuk segera pergi. namun Madhvi menyarankan Pulkit untuk tidak berbicara kembali ke papa nya. 

Saat itu Omkar dan Verma berbicara tentang rencana mereka. Omkar ingin mematahkan cita-cita Niranjan . dia mengatakan Hari ini semuanya akan berakhir!

Ketika ity Pulkit masih ragu-ragu untuk meminta maaf kepada ayahnya. Mereka pun mendengar beberapa keributan di luar sana , jadi pasti ayah tidak akan dalam suasana baik, jadi aku belum Pulkit mengatakan apa-apa. Ketika itu Para wartawan masuk ke dalam rumah. Dan Omkar senang dengan drama ini. 

Saat itu Para wartawan datang untuk menanyakan kepada Niranjan tentang lembar palsu itu. Wartawan itu berkata, kau adalah orang besar, sebagai pengacara  yang dihormati di kota ini. Apakah itu pertama kalinya ketika kamu sudah mendapat anak yang telah membuat lembar tanda palsu? lalu Niranjan melihat Pulkit.

Dan saat itu Niranjan melihat Pulkit dengan marah. Omkar memiliki senyum lebar di wajahnya karena masalah ini menimpa Niranjan. Lalu datanglah Verma. Dia berbicara kepada wartawan. 

Siapa yang memberi kamu hak untuk mempertanyakan masalah ini, jujur saja? Niranjan berdiri di sana dengan tenang. Amma ji menceritakan kepada wartawan bahwa mereka memiliki info yang salah tapi Niranjan mengaku kebenaran. Tidak ada yang salah paham kata Niranjan. Wartawan bertanya lagi apakah kau telah benar-benar melakukannya.? 

Verma mengatakan kepada mereka untuk tidak menanyakan kepada Niranjan seperti ini. Lalu Verma menyurh mereka semua luar bersama dengan Omkar.

Saat itu Niranjan terluka. Dia melihat Pulkit benar-benar sedih. Verma bertanya kepadanya tentang lembar tanda palsu itu. Niranjan pun bertanya-tanya mengapa dan bagaimana hal ini terjadi. Semua hormat kepada saya dan sekarang kehormatan ku ternodai karena anak saya sendiri! Niranjan pun pergi dari sana. 

Lalu Pulkit pun pergi keluar. Namun Madhvi mencoba untuk menghentikannya tetapi Amma ji melarangnya. Malahan Ganga yang mengikuti Pulkit. Saat itu Madhvi pun menangis.

Ketika itu Pulkit duduk sedih di beberapa tangga dekat rumah. Dia menangis. Karena saya melakukannya. Aku tidak tahu masalah itu bisa sejauh ini. Saya telah memberikan lembar tanda palsu itu kepada papa. Aku tidak mengatakan padanya untuk mengirimkannya ke sekolah .

Ganga menjawab bahwa para wartawan yang menyalahkan Babu karena kesalahannya saja. dan Pulkit merasa buruk bagi ayahnya. Ganga berpikir tentang kata-kata Bappa nya. Tutup mata kamu dan hati kamu akan menunjukkan jalan. 

Dia mengatakan Pulkit melakukan hal yang sama. kamu akan mendapatkan jawaban kamu dari hati kamu sendiri . kau bisa melihat keadaan orang tuanya berada dimana. Saat ini wartawan menyalahkan papa. Saat itu Ganga telah mendapat jawabannya.

Baca juga Sinopsis Gangaa Episode 59 (SCTV)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »