Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 141

Diposting oleh On Rabu, Januari 27, 2016

Sinopsis Uttaran Episode 141 menceritakan  tentang Mukta berbicara dengan Tapasya di telepon dan bertanya apakah semuanya baik-baik saja.Tapasya mengatakan, aku baik-baik saja dan aku di rumah. Jangan khawatir.Mukta mengatakan, bagaimana bisa aku tidak khawatir? Jika kau tidak menelepon ku tadi malam dan ceritakan semuanya kepada ku …Tapasya mengatakan, bagaimana mungkin aku tidak menelepon mu? aku tahu anak aku tidak akan bisa tidur.


Mukta mengatakan, bagaimana jika sesuatu telah terjadi pada mu ?Tapasya mengatakan, tidak ada yang terjadi, dan tidak akan terjadi. Tuhan menempatkan ku dalam situasi tersebut, tetapi Dia juga membawa ku keluar dari itu.Mukta mengatakan, aku tidak percaya bahwa Tej Singh. Dia bisa melakukan apa saja. kembalilah ke rumah Maa.
Tapasya mengatakan, apa yang kau bicarakan? aku sudah setengah jalan menuju tujuan ku, aku tidak bisa pulang sekarang. aku sudah menangani Tej Singh.Mukta berkata, tapi hidup mu dalam bahaya Maa. Bagaimana jika sesuatu terjadi pada mu ?Tapasya mengatakan, tidak akan ada. Aku memiliki iman kepada Tuhan dan kalian semua berdoa untuk ku juga.
Mukta bilang, aku bangga padamu. Jaga dirimu Maa.Tapasya bertanya bagaimana semua orang di rumah?
Mukta mengatakan, mereka semua baik-baik saja.Kemudian dia melihat gambar Wisnu dan Meethi di kamarnya ... dia berpikir tentang Wisnu mengatakan apakah ia temannya Akash Chatterjee.
Mukta mengatakan, Maa, aku sedang mencari tahu sesuatu dari mereka.Tapasya bertanya hal apa ?
Divya panggilan Mukta dari bawah dan Tapasya pergi.Tapasya mengatakan, apa yang akan dia memberitahu kepada ku? aku berharap dia tidak melakukan hal-hal konyol lagi.

Divya / Nani datang ke atas dan memarahi Mukta yang tidak bersiap – siap.Mukta mengatakan, aku tidak ingin menikah seperti ini. aku tidak ingin bertemu anak dan keluarganya.Nani marah dan mengatakan Divya kau katakan padanya bahwa itu bukan lelucon, atau permainan anak-anak ...Divya mengatakan apa yang dikatakan Mausiji benar ... pergilah dan bersiap-siap.
Mukta mengatakan, apa-apa jika kau mengatakan itu, aku akan bersiap-siap.Dia menggoda Nani sedikit dan kemudian memeluk.

Gunwanti berdoa di kuil di rumah ketika itu Tej muncul di belakangnya ... dan mengatakan, wow Bhaujayee ini bagus. kau meninggalkan tikus sendirian dengan kucing. kau meninggalkan ku sendirian dengan Tapasya.
Gunwanti mengatakan, jadi apa lagi yang bisa aku lakukan? aku harus membiarkan dia tahu bahwa aku berada di rencana ini dengan mu ?
Tej mengatakan, tapi kau bisa sedikit membantu ku.Gunwanti mengatakan, gunakan otak mu Tej Singh. Jika dia tahu kami berdua bersama-sama, dia tidak akan meninggalkan kami berdua.ia memberinya beberapa prasad dan meminta dia untuk pergi.Tej mengatakan, aku tidak datang ke sini untuk ini. Aku hanya datang untuk memberitahu mu bahwa aku tidak dapat membunuhnya sekarang ... karena properti akan lepas dari tangan ku ... sekarang kita harus mencari cara lain.
Dia pergi.Gunwanti mengatakan, bagaimana aku bisa menyingkirkan Tapasya. Harus ada cara lain ! Aku harus menemukannya. Kediaman Tuan Thakur, seluruh keluarga menyambut seorang anak dan ibunya. Anak itu memiliki kacamata tebal dan terlihat benar-benar bodoh.
Dia bertanya, Mama, aku harus datang dan duduk dengan mu ? Ibunya mengatakan, ia hanya akan duduk dengan ku.Seorang pembantu membawa beberapa minuman dan anak itu mengatakan, ini gadis ku haruskah mengatakan ya untuknya ?
Nani mengatakan, ini adalah pembantu-pembantu.Ibunya mengatakan, anak ku sangat mudah. Dia melakukan apa pun yang ku pinta dan melakukannya.Icha bilang aku akan membawa Mukta.Jogi bertanya kepada ibu anak itu apa yang dia lakukan?Mum mengatakan, dia telah lulus BA dan dia juga melakukan MBA ... sekarang dia juga membantu kami dalam bisnis.
Anak itu mengambil piring kue, dan makan seperti binatang.Seluruh keluarga terkejut melihat perilakunya.
Nani mengatakan, anak mu sangat taat. Makan semua ini, Mukta kami yang membuatkan nya untuk mu.
Icha turun dengan Mukta ... dia tampak cantik!Rahang anak itu turun lol terbuka lebarNani mengatakan, ini adalah Mukta ku.
Anak itu terus menatapnya.Rahangnya ternyata dekat dengan ibunya dan menyeka wajahnya penuh kue.
Mukta tertawa.Ibunya bertanya padanya apa kau menyukai gadis itu dan ia mengatakan, ya Mama.
Dia mengatakan, selamat, anak ku menyukai putri mu.
Dia akan terus bersama dengan Mukta mu dan akan benar-benar bahagia ... haina Nonu? Nonu mengatakan, ya, Mama.Nani bertanya kepada Mukta menanyakan apakah dia memiliki pertanyaan.
Mukta mengatakan, tidak kau anak Mama yang baik? Dia mengatakan, ya, aku mencintai Mama.Mukta mengatakan, bagaimana manis?Divya / Jogi / Kanha tertawa.Mukta mengatakan, siapa namamu?
Dia mengatakan, Nonu.
Mukta melihat Jogi dan ia tersenyum padanya.Divya mengatakan, sekarang anak dan perempuan telah berbicara satu sama lain ... sekarang berikan kita beberapa waktu untuk berpikir.Jogi mengatakan, kita harus berpikir. Nani mengatakan, aku harus mengatakan anak mu sangat manis ... dia sangat menghormati mu.
Anak itu bertanya kepada ibunya apakah dia bisa pergi ke kamar mandi .Wisnu berada di kantornya ia berbicara dengan seseorang di telepon.Dia mengatakan, katakan padanya aku sangat dekat dengan tujuan ku ... aku telah menyimpan api dendam hidup dalam hati ku.
Katakan padanya, pekerjaan pabrik Bundela dan putri keluarga Bundela, keduanya berada di tangan ku sekarang. Tentu saja, aku akan datang. Bahwa suatu hari di tahun ini sangat penting bagi ku. Ini sangat penting bahwa aku datang hari itu untuk menjaga api dendam dalam kehidupku dan menjaga luka ku agar tetap segar.
Veer bertanya, apa luka yang kau bicarakan? Wisnu berdiri dengan terkejut.Veer mengatakan, kau tidak harus menjaga luka mu untuk tetap segar ... kau harus mengoleskan salep di atasnya untuk menyembuhkannya.
Dia menunjuk ponsel Wisnu dan Wisnu mengatakan kepada orang lain, aku akan berbicara dengan mu nanti.
Veer bertanya, luka siapa yang sedang kau bicarakan?Wisnu mengatakan, tidak ada pak ... tidak apa-apa.
Veer mengatakan, aku mendengar semuanya.
Wisnu terkejut.Membelok tersenyum dan mengatakan, bersantai Wisnu. Aku hanya mendengar bahwa kau sedang berbicara tentang menjaga luka agar tetap segar.
Wisnu mengatakan, tidak ada pak ... aku punya beberapa kerabat yang telah memberi ku banyak rasa sakit ... Aku sedang berbicara tentang mereka.Veer mengatakan, haruskah aku memberikan satu saran? Belajar untuk memaafkan mereka yang memberikan rasa sakit pada mu. kau akan tetap bahagia.
Wisnu mengatakan, aku akan mencobanya. Lalu dia bertanya mengapa kau di sini? Jika kau memiliki sesuatu, aku akan datang ke kabin mu. Veer mengatakan, pak semua barang-barang mu dari sini.Wisnu mengatakan apa?
Veer mengatakan, selamat ... kau telah dipromosikan. Karena kejujuran dan kerja keras. Itu karena orang-orang seperti mu bahwa Bundela Enterprises telah berkembang begitu banyak.Wisnu mengatakan, terima kasih Pak. Kepercayaan yang kau berikan kepada ku, aku tidak akan menyia-yiakannya.
Veer mengatakan, "Trust" ... itu kata yang sangat besar ... jangan pernah menyia-yiakannya. Semua yang terbaik. Veer pergi.Wisnu duduk lagi dan mengatakan ... kepercayaan adalah langkah pertama menuju pengkhianatan ... Veer Singh Bundela.

Mukta memberitahu Meethi tentang sesuatu menyenangkan, mereka datang dengan anaknya untuk melihatnya. Seluruh keluarga tertawa.Nani mengatakan, aku belum pernah melihat seorang anak yang polos di dunia ini.Jogi mengatakan, Allah tidak akan membuat sampel tersebut dengan sangat mudah lol
Kanha mengatakan, kau tidak memiliki apapun seperti 'sampel' dalam hidup mu. kau sudah menemukannya.
Meethi mukanya memerah dan Nani marah dan membuat wajah aneh.
 
Jogi bertanya kepada Meethi saat Wisnu datang untuk membuat Halwa Poori untuk mereka? aku harus berbicara dengannya.Meethi terus memerah. Kanha mengatakan, lihat dia ... bagaimana dia memerah.Nani berpikir, Ram hi rakhey, sepanjang waktu, Wisnu, Wisnu. Seolah-olah dia bukan laki-laki, tapi bhagwaan.
Dia bangkit dan berjalan pergi ... Mukta mengatakan, Nani merasa buruk.
Meethi mendapat sms di Handphonenya.Dia mengatakan, pesan Wisnu mengatakan ia baru saja dipromosikan. Semua orang merasa bahagia.Meethi mengatakan, aku akan memanggilnya .Kanha menggoda dan mengatakan mengapa kau tidak pergi menemuinya?
Meethi mengeluh bahwa ia tidak punya waktu untuk ku ... Dia praktek nya Tai-Chi pagi di belakang kuil, kemudian bekerja di Bait Allah, lalu pergi ke kantor dan tinggal di sana larut malam. Dia tidak punya waktu untuk bertemu dengan ku. aku akan berbicara dengannya di telepon.Mukta berpikir, dia berlatih Tai-Chi di depan mandir setiap pagi?

Pagi selanjutnya: Wisnu berlatih seni bela diri (atau apapun itu) di halaman nya.Kemudian ia berlatih tinju pada sesuatu. Mukta mengawasinya. Dia mengatakan, Meethi benar.Jeeju datang ke sini sangat awal di pagi hari untuk berlatih Tai-Chi.Kemudian dia ingat bekas luka di siku kanannya dari foto.Dia mengatakan, itu sangat mudah bagi ku untuk melihat bekas lukanya hari ini. aku akhirnya akan mengetahui hari ini jika dia itu Wisnu atau bukan.

Baca juga Sinopsis Uttaran Episode 140
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »