Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 49 (SCTV)

Diposting oleh On Senin, Januari 25, 2016

Sinopsis Gangaa Episode 49 (SCTV) Niranjan menyuruh Ganga untuk mengisi formulir. Dia mengatakan padanya apa yang harus dia isi. Dia tegang berpikir bahwa dia harus menulis semuanya. Dia mengangguk. Ia harus Mengisinya sehingga Raghav ji dapat mengirimkannya besok. Isi ini dan aku akan mengisi sisanya. Ganga melihat formulir.


Anak-anak menikmati chaat. Sagar merasa pedas. Drishti (Bubbly) dan Pulkit menggodanya lebih lanjut tentang hal itu. Ayah Bubbly membawa sepiring chaat untuk Amma ji. Dia menolak untuk makan apa-apa. Dia terkesan dengan dedikasinya. Dia mengatakan itu tidak mudah. Niranjan benar-benar asing. Dia telah membawa janda kerumah dan membuat pengaturan agar dia bisa belajar. SIL terkejut. Amma ji berbicara melawan Ganga. Dia sudah begitu keras kepala. Apakah dia mendengarkan orang sama sekali jika ia belajar membaca dan menulis?

Ganga telah mengisi formulir di gayanya (reverse huruf). Niranjan bertanya tentang hal itu. Katakan dengan jujur, apa yang telah kamu pelajari dari Guru ji? kamu tahu sedikit, kan? Ucapkan apa yang ia ajarkan padamu setiap hari. Ganga membacakan Hanuman Chalisa. Niranjan terkejut.

Amma ji terus berbicara menentang Ganga. Niranjan memikirkan untuk mengirimnya ke sekolah. Apa yang akan dia pelajari di sana kecuali ilmu, matematika, dll? aku membuat pikiran ku terhadap itu. mengajarinya semua kitab suci di rumah. aku takut. aku menjelaskan hal yang Guru ji katakan. aku telah mengambil tanggung jawab hari ini. Untungnya, dia membacakan seloka-seloka Ramcharitmanas ini dengan begitu indah dan itu menyentuh hati mu. SIL terkesan. kamu melakukan pekerjaan yang sangat baik. Kehidupan gadis itu akan berubah lebih baik.

Niranjan menemukan kebenaran. Ini berarti Amma ji telah mengatakan kepada Guru ji untuk mengajarkan kitab suci bukan buku saja. aku telah memberinya tanggung jawab. aku membuat kesalahan yang sangat besar. kamu ingin mengeluh kepada ku tentang Amma ji, kan? Katakan padaku apa itu. Katakan padaku apa yang telah dilakukan. Jangan takut. aku membuat kesalahan yang sangat besar. Aku berbohong kepada mu, Guru ji menghindari pelajaran. Aku berbohong dan itu adalah dosa. kamu dapat menghukum ku tapi tolong jangan marah padaku. Niranjan bangkit dengan marah dan berjalan keluar dari kamarnya.

Anak-anak menikmati chaat. Pulkit pemberitahuan salah satu kenalannya Varun bhaiya. Anak-anak berbicara dengannya. Mereka juga memperkenalkan dia pada adik mereka. Pulkit menarik dia untuk makan beberapa makanan ringan. Varun harus pergi menonton film dengan teman-temannya, tetapi setuju ketika anak-anak meminta dia. Mereka masuk ke kompetisi golgappa. Paman sagar pergi untuk membayar penjaga toko. Penjaga toko telah keliru menukar golgappa Bubblys dengan Varun. Varun mengatakan padanya untuk tidak memakannya karena sangat pedas.

 Dia mengulurkan tangan untuk mengambilnya dari dia. Ayah Bubbly melihat mereka dari kejauhan. Varun mengambil golgappa dari tangan Bubbly. Ayah Bubbly yang marah memanggil untuknya. Anak-anak takut. Bubbly pergi untuk duduk di dalam mobil. Sagar dan Pulkit memperkenalkan paman mereka pada Varun. Dia mengirimkan mereka ke arah mobil. Dia selanjutnya memperingatkan Varun untuk tidak mendekati putrinya atau dia tidak akan menghindarkannya. Dia membayar vendor. Amma ji melihat ekspresi ketakutan di wajah Bubbly. SIL menegur anak-anak untuk duduk di dalam segera. Mereka menurut.

Semua orang tenang saat mereka kembali ke rumah. Madhvi meminta mereka untuk menyegarkan diri sehingga mereka bisa makan. Ayah Bubbly mengatakan ku akan makan. Dia pergi. Amma ji mengatakan Bubbly untuk tidak khawatir. Dia adalah ayahmu. Dia hanya tidak suka kalau anak laki-laki dan perempuan berbicara seperti itu. Sagar mulai berbagi dengan madhvi tapi Amma ji menghentikannya. Dia mengirimkan anak-anak untuk pergi dan belajar untuk besok ujian. Madhvi menjamin Bubbly bahwa dia bisa menjelaskan maksudnya kepada ayahnya beberapa saat kemudian. Amma ji mengangguk. Dia adalah ayah dari seorang gadis sehingga dia terikat khawatir padamu. Kami semua di sini jangan khawatir!

Amma ji datang ke kamarnya sambil mengatakan śloka a. Niranjan melengkapi itu untuknya. Dia terkejut melihat dia duduk dalam gelap. Dia berbicara banyak banyak chaupaiyan. kamu telah mengajarkan ku ini. Aku masih kecil tapi kamu telah mengatakan kepada ku bahwa itu penting untuk mengetahui tentang budaya mu / suci.

Pendidikan bukan apa-apa tanpa itu. Aku ingat semua yang telah kamu ajarkan padaku. aku tidak pernah lupa bahkan setelah aku pergi ke luar negeri. aku bangga pada budaya kita tapi aku sama bangga pada pendidikan ku karena aku telah menjadi terkenal dan pengacara yang baik seperti ayah ku. kamu tidak pernah menghentikanku seperti kamu tahu pentingnya pendidikan modern hari ini. kamu percaya, kan? Dia bingung mengapa ia mengatakan semua ini. Dia menjawab bahwa dia telah bermain dengan kehidupan Ganga bahkan setelah mengetahui segalanya.

Kebenaran adalah aku percaya kamu mengenai studinya. aku pikir kamu tidak akan melakukan ketidakadilan dengan dia tapi! Amma ji berbicara tentang semua alasan yang Ganga telah buat hanya untuk dibebaskan dari penelitian. Niranjan bertanya-tanya mengapa ia membiarkan Ganga melakukannya. apa yang akan kamu lakukan jika Sagar ada di tempatnya? Dia menunjukkan bahwa Sagar adalah anak laki-laki dan Ganga adalah seorang wanita sehingga mereka tidak dapat dibandingkan. Ditambah dia adalah seorang janda. Apa yang akan dia lakukan dengan belajar? Dia bertanya bagaimana Ganga akan mempertahankan dirinya sendiri tanpa pendidikan.

Dia beralasan bahwa ini adalah alas an mengapa dia telah memastikan bahwa Ganga belajar semua kitab suci. Dia bertanya padanya apakah dia ingin Ganga juga sayang orang lain seperti Sudha dan wanita lain di ashram janda! Apakah kamu ingin dia hidup seperti itu? Amma ji menyebutnya ini takdir Ganga. dunia belum berubah. aku tidak melakukan sesuatu yang ingin Ganga lakukan. Dia bahkan tidak ingin belajar. Ia Meneleponnya dan bertanya padanya tentang hal itu. Aku akan melakukan apapun yang kamu katakan jika dia mengatakan bahwa aku menghentikan dia dari belajar. Dia tidak bisa mengerti yang telah menyakitinya lagi hari ini - Ganga atau Amma ji! Dia tidak mengerti apa yang dia rampas dan kamu tahu pentingnya namun kamu menjaga dirinya jauh dari itu semua! Dia pergi dari sana. Amma ji berpikir tentang kata-kata Sudha.

Ganga meminta Niranjan untuk tidak marah padanya. kamu dapat menghukum ku tapi tolong jangan marah padaku! Ia berjalan pergi tanpa mengatakan apa-apa padanya.

Kata kata Niranjan menggemakan dalam pikiran Amma ji. Ganga melihatnya nya sehingga Dia berbaring di tempat tidur nya. Amma ji mengatakan padanya untuk pergi karena semua ini terjadi karena dia. Anak ku mengatakan begitu banyak untuk ku karena kamu. Dia telah menyakiti ku begitu banyak. Aku tidak akan pernah memaafkan mu untuk ini. Pergi! Ganga sedih pergi.

Ganga datang ke kamar Sagar dan Pulkit. Dia meminta Sagar untuk berbicara dengannya. Tidak ada yang berbicara kepada ku. Dia memiliki ujian besok dan ingin berkonsentrasi pada pelajarannya hari ini. Tolong aku sedang belajar. Dia sedih.

Precap: Ayah Bubbly telah melihat seorang pria untuknya. Keluarga calon pengantin pria akan datang pada malam hari untuk bertemu dengannya. Jika mereka menyukainya maka pernikahan akan terjadi dalam waktu satu bulan. Keluarga Ceria dan Chaturvedi kaget.

Bca juga Sinopsis Gangaa Episode 48 (SCTV)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »