Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Gangaa Episode 35 (SCTV)

Diposting oleh On Kamis, Januari 07, 2016

Sinopsis Gangaa Episode 35 menceritakan Ganga sedang berjalan keluar dari ruangan tanpa memberitahu siapapun. Niranjan pun bingung. Madhvi merasa bahwa mungkin Ganga khawatir tentang biaya-biaya yang Amma ji telah berbicara tadi. Mungkin ini adalah alasan mengapa dia mengatakan tidak. Niranjan pun mengangguk. Ganga hormati kita dan mencintai kita. 
Pada malam hari, saat itu Ganga sedang tidur. Dia pun bermimpi sebuah insiden (dalam tidurnya) ketika guru sekolahnya telah menghukum dia dengan memukul pakai tongkat di tangannya karena Gangaa tidak menulis apa-apa. Gangaa pun terbangun dengan kaget dan melihat telapak tangannya. Hanuman ji tolong selamatkan saya. Saya tidak ingin pergi ke sekolah. Saya ingat semuanya. guru saya hanya akan menghukum saya memakai tongkat.

sinopsis gangaa episode 35 gangaa episode 35 sinopsis gangaa episode 35 sinopsis gangaa 35 gangaa 35 gangaa episode 35 episode 35 gangaa gangaa eps 35 sinopsis gangaa eps 35 sinopsis gangaa ep 35 sinopsi gangaa episode 35 sinopsisi gangaa episode 35 lihat cerita gangaa episode 35
Ketika itu Amma ji bertanya kepada Gangaa, Mengapa kau belum tidur? Apakah kau tidak senang bahwa anak saya berjuang karena kamu? Perkelahian ini sering terjadi  di rumah ini karena kehadiran kamu di sini. 
Selalu ribut setiap hari. Semua orang terus mendukung kamu sehingga kamu keras kepala seperti ini. Cepat tidur sekarang. Ganga pun mengangguk. Saat itu Amma ji terpikir tentang kata-kata Niranjan tadi.

Keesokan paginya, Amma ji kembali mengurusi hukuman Gangaa ini. Dia mengatakan kepada maharaj ji untuk membawa puja Thaal untuk Gangaa. tetapi Madhvi malah menyiapkan sepiring penuh buah-buahan untuk Gangaa.
Lalu Amma ji melangkah maju untuk memeriksa pelat tetapi dia berhenti saat ia ingat sumpahnya. Amma ji berkata, kamu mencoba untuk memintari saya? kamu mencoba untuk membuat lelucon kepada saya dengan buka puasa tanpa sepengetahuan saya? Tapi Madhvi menyarankan Amma ji untuk tidak menyuruh Gangaa berpuasa di usia ini. Namun Amma ji langsung memotong perkataan Madhvi.
Saya tidak ingin ada saran dari kamu. Madhvi pun pergi ke lantai atas. Saat itu Ganga membantu Amma ji mengeringkan cucian. Gangaa pun saat itu mempunyai ide. Apakah kau akan baca Ramayana untuk saya? Saya akan belajar dengan cepat jika kau membacakan itu padaku. Bappa telah membuat saya belajar arti dengan cara yang sama.
Aku akan menyanyi setiap hari. Amma ji menjawab, Kamu benar. Tidak perlu pergi ke sekolah. Perkataan kau memang selalu benar, tetapi kau tidak pernah mendengarkan saya. Apa yang terjadi padamu hari ini? Ganga bilang aku mematuhi apa pun yang kau katakan. Saat itu Amma ji berpikir bahwa dia hanya ingin berbuka puasa. Di sini Saya hanya sendirian. Ganga menegaskan bahwa aku di sisinya. Namun Amma ji menolak untuk bersamanya. sebenarnya Ganga ingin Babu setuju dengan aku. Saya sendiri tidak mau belajar. Saat itu Amma ji harus mondar-mandir sambil marah di kamarnya.
Saat itu Madhvi menginformasikan kepada Niranjan tentang Amma ji yang memarahinya. kamu harus pergi dan berbicara dengannya, untuk meyakinkan Amma ji. Kalau saya yang bicara, Dia tidak akan mendengarkan saya. dia ingin anaknya untuk datang dan berbicara dengannya. 

ketika itu Amma ji sedang membaca Ramayan. Lalu Dia melihat ke arah pintu. Ganga tahu bahwa dia sedang menunggu Babu. Namun Amma ji menyangkalnya. Niranjan pun datang pada saat itu. Dan ganga pun memberitahu Amma ji.
Ketika itu Niranjan berjalan dengan Amma ji sambil memegang bahu Amma ji . Dia mencoba untuk fokus pada Ramayana tapi kemudian Amma ji bangun dari sana ketika Niranjan tidak melepaskan bahunya. Saat itu Ganga berdoa agar Amma ji harus melakukan sesuatu yang akan meminta Babu untuk mendengarkan dia. Karena Saya sendiri tidak ingin sekolah.

Niranjan mengatakan, Saya seorang ayah dari dua anak. aku terlihat baik jika saya melakukan kebangkitan sebelum aku di usia seperti ibu.
saya tidak akan mengatakan apa-apa kepada ibu. Lalu Dia mengulangi sumpah, tapi Niranjan menolak untuk membiarkan sesuatu terjadi kepada Amma ji. Dia menolak untuk membuka mulutnya sehingga ia memutuskan untuk pergi dari situ.
Dia berpikir untuk memberi makan dahulu agar dia tenang dan kemudian pasti ibu akan mendengarkan apa yang aku katakan. Lalu Ganga menunjukkan kepadanya bahwa buah-buahan dan susu ada di dapur. Dia langsung pergi keluar untuk membawa mereka. Sepertinya Amma ji melihat Ganga. kamu menikmati itu, kan?

Niranjan pun memberitahu Maharaj ji untuk membawakan piring. Akhirnya Amma ji pun setuju untuk makan makanan itu. Lalu Madhvi memberinya telepon. Ternyata Raghav ji yang menelpon.
Raghav ji pun mengatakan kepadanya bahwa hakim telah bertemu dengan orang yang kecelakaan. Saya di sini saja. Dia perlu B + darah. Dan Golongan darah kamu sama seperti korban ini. Niranjan pun setuju dan dia pergi ke City Hospital. Lalu Maharaj ji memberikan piring itu untuk madhvi.

Amma ji tahu bagaimana keras kepala Niranjan ini. Ganga pun mengatakan kepada Amma ji bahwa Babu mencintainya dirimu dengan banyak. Amma ji pun tahu itu. Dia hanya berpura-pura cinta ini hanya untuk membuat saya setuju untuk keputusannya.
Namun Ganga tidak setuju dengan Amma ji. itu adalah cinta murni. ia memberi kamu bersumpah dan kemudian pergi keluar untuk membawa makanan untuk kamu. Apakah dia setuju untuk kata-kata kamu? Amma ji pun menolak untuk makan apa-apa sampai dia menyerah.
Ganga hanya berharap Babu setuju dengan Amma ji karena dia tidak ingin pergi ke sekolah juga. Aku tidak akan begitu dekat bahkan melihat dia atau berbicara dengannya. Dia telah mengganggu saya.
Lalu Madhvi mengulurkan piring itu di depan Amma ji. Namun pada saat itu Amma ji tidak melihat ke belakang. Dia sangka yang memberikan piring itu Niranjan. saya bersumpah yang kamu kirim Ganga ke sekolah itu saya tidak setuju. Namun Amma ji kaget setelah mendengar suara Madhvi Dibelakangnya. 
Madhvi mengatakan kepadanya bahwa Niranjan harus buru-buru untuk pekerjaan mendesak. Amma ji mengatakan kepadanya untuk mengambil segala sesuatu kembali di dapur.
tidak ada yang bisa menghentikan saya dari menjaga, baik kamu maupun suami kamu! Jika kau Menginformasikan kepada Niranjan ketika dia kembali ke rumah bahwa jika kamu menyuruh Ganga pergi ke sekolah maka saya akan meninggalkan rumah ini . Ganga dan madhvi melihat dia benar-benar kaget.

lalu Madhvi menyuruh Sagar untuk mencoba memberi makan ini kepada Dadi. Sagar pun pergi ke kamar Amma ji dengan isi piring penuh dengan buah-buahan. Namun Amma ji hanya mengatakan kepada Sagar untuk tidak ikut campur dalam masalah ini. 
Sagar sudah sopan untuk membawakan dia makan / minum ini tapi dia tidak berminat untuk makanan dan minuman ini bahkan dia tidak ingin mendengarkan Sagar hari ini. Lalu sagar pun meninggalkan kamar Amma ji dengan rasa ssedih. Madhvi yang merasa tegang untuk melihat Sagar yang diperlakukan oleh Amma ji seperti itu.

kemudian Amma ji muntah. Semua orang bergegas ke mendekatinya dalam keprihatinan. Madhvi mengatakan Maharaj ji untuk membawa air. Namun Amma ji mengabaikan air itu dan kembali ke kamarnya. Saat itu Madhvi dan orang lain benar-benar khawatir untuknya

Baca juga  Sinopsis Gangaa Episode 34
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »