Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Beintehaa Episode 179

Diposting oleh On Selasa, Januari 05, 2016

Sinopsis Beintehaa Episode 179 menceritakan Hamba telah menginformasikan kepada Aaliya tentang preman yang telah menghancurkan dhaba dan dia mengatakan MKB orang yang telah mengatur nikah massal di satu sisi dan sisi lainnya menunjukkan kekejaman mereka dengan menghancurkan dhaba dan juga dia mengancam akan membunuh mereka jika datang lagi.

 Lalu Mereka pergi ke hotel Zain di pagi hari, tetapi Zain telah diperiksa. Saat itu Zara melihat Zain masuk ke mobil dan berpikir dia akan mengambil ammi mereka / Aliya dari sana. Mereka pun lari ke rumah mereka dan merasa cemas lalu dia bertanya kepada Rehan tentang Aaliya. Dia mengatakan aku telah ada di dhaba. Mereka pun menanyakan apakah rakasa paman akan mengambil ammi sekarang?. Habeeb menjawab, kami telah mendengar insiden dhaba ini. Namun Rehan mengatakan aku akan memanggil Aaliya dan membiarkan mereka berbicara dengannya.

 Sinopsis Beintehaa Episode 179
Saat itu Ghulam datang dan mengatakan MKB telah di hancurkan oleh preman dan dhaba mereka saat itu Aaliya ada disitu. Rehan pun bergegas pergi dan berkata, aku akan pergi ke sana dan aku akan menyelamatkan dan mendapatkan Aaliya.

ketika itu Zain berada di bandara. Dia mendapat surat dari Rehan dan dia teringat saat dia mendapatkan surat dar Aaliya dan Zain melihat foto Usman di dhaba tersebut. 

Ternyata Bilal yang telah menghancurkan dhaba dengan buldoser. Saat itu Hamba meminta dia untuk berhenti. Dan juga Aaliya keluar dan meminta dia untuk berhenti. Bilal meminta pengemudi buldoser untuk cepat hancurkan segala sesuatu yang ada disini dan dia meminta untuk membunuh Aaliya. Bulldozer itu pun akan membunuh Aaliya.

 Lalu datanglah Zain yang berjalan disana, Rehan juga datang sambil berlari. Saat itu Rehan mencoba untuk memberhentikan buldoser itu dan Zain akan menyelamatkan Aaliya dengan mendorong Aaliya sampai jatuh di tanah dengan Zain. Judul lagu Serial ini .... bermain di latar belakang. 

Semua orang melihat mereka. Zain dan Aaliya melihat satu sama lain secara emosional dan mereka bangun dari tanah. Zain merasa emosional sambil menyentuhnya dan berteriak.

ketika itu Zain menanyakan kepada Aaliya kemana saja kau hari ini?  aku telah pergi ke Bhopal dan aku tidak menemukan kau, katanya kau telah berdoa agar doanya terpenuhi sekarang. Aaliya menjawab aku telah pergi ke hotel, aku tadinya akan memberitahu kepada foto Usman bahwa aku tidak memenuhi nya Bhanji / keponakan. 

Zain pun bertanya bagaimana kau bisa hidup tanpa aku selama 1 tahun dan apa yang kau lakukan selama ini?. Aaliya pun meminta Zain untuk tidak mengingat apa yang telah terjadi di hotel ketika itu, lalu Aaliya ingat ketika Zain menceraikannya. Lalu Rehan menghampiri Zain. Zain bertanya mengapa kau meninggalkan dia sendirian?. Rehan pun langsung dari sana tanpa menjawab pertanyaan dari Zain.

ketika itu Hamba dan Aaliya melihat Zain di sana dan Hamba bertanya apakah kau tidak senang dengan menghancurkan dhaba kami?. Zain mengatakan aku tahu mereka marah pada kalian, tapi aku tidak terlibat dalam semua ini. 

Zain pun memeluk mereka. Zain bertanya mengapa mereka menyebut nama Aaliya sebagai dayan / penyihir?. Mereka menjawab karena dia adalah adik mereka. Zain pun mengucapkan terima kasih kepada mereka karena mereka telah merawat Aaliya selama 1 tahun ini. 

Kemudian Zain melihat foto Usman dan mengatakan, aku telah menemukan Aaliya setelah 1 tahun aku mencarinya, aku telah memenuhi janjinya, dari hari ini semua masalah Aaliya ini, aku akan melindunginya dan tidak membiarkan dia terpisah dari aku lagi sambil cerita dengan foto Usman.. Natikan kelanjutan Sinopsis Beintehaa Episode 178
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »