Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman, Sinopsis Antara Nur dan Dia, Sinopsis Uttaran, Sinopsis Baalveer, Sinopsis Asokah, Sinopsis Anak Jalanan, Sinopsis Gangaa

Sinopsis Uttaran Episode 83

Diposting oleh On Minggu, Desember 20, 2015

Sinopsis Uttaran Episode 83 ini menceritakan  dimulai dengan Kanha berkata terhadap Mukta di kantor Veer “ dengan cara hukum kamu seharusnya tak memenuhi salah anak buah keluarga Yuvi “.Mukta mencoba untuk memberitahu padanya, dirinya di sini bukan untuk itu ... Kanha berkata padanya “ aku tahu apa yang kau perbuat di sini ? “

Veer mengatakan, “ mungkin dirinya ingin berkata mengenai sesuatu yang sama sekali tak sama dari permasalahan ini ? ” “ Silahkan, biarkan dirinya bicara “.Kanha mengatakan, “ aku minta maaf pak, aku menghormati mu   tapi Mukta tak mampu memenuhi permintaan mu, tanpa keberadaan seorang pengacara. Maaf Aku sangat menyesalinya “.


Sinopsis Uttaran Episode 82

Mukta berkata  “ advokat ?  Apa yang kau katakan ? “Tapi Kanha membawanya berangkat dari sana. Veer bingung.Icha menonton Wisnu. Memberitahu kepadanya bahwa apa yang ia perbuat sangat baik pada kali ini ,  “ kamu membikin mereka semua sangat bahagia “.

Sinopsis Uttaran  berlanjut Wisnu mengatakan, “ setidaknya kau tak wajib memuji ku semacam itu. kau memberi begitu tak sedikit kebahagiaan, kau wajib memperoleh kebahagian atas tindakan mu itu ”.Icha bilang  “ aku tak tahu apa yang telah ku diberikan terhadap keluarga ku? Kebahagiaankah alias kesedihan ? “Kemudian dirinya menyadarinya serta berkata “ apabila kau berkunjung kembali, aku akan menawarkan kepadamu Kanha serta Mukta. Mereka berdua sangat baik  apa kamu telah berjumpa dengan Meethi “. (Wisnu teringat ketika Meethi mengamuk, dirinya mencoba untuk menghentikanya dari minum).Dia mengatakan, “ aku tentu akan berkunjung kembali ”. Dia pergi.


Sinopsis Uttaran esp 83  berlanjut Pemilik biro pernikahan (wanita) berkata “ Tej bahwa aku memahami posisi mu serta kebutuhan mu. Pernikahan mu kini hanya akan terjadi di daerah kami. Orang akan tak mengerti, mereka tak wajib menonton usia seorang pria, namun lihatlah usia hatinya “. Tej meresa bahagia mendengar faktor ini. Dia mengatakan, “ apabila kamu tak keberatan, bahkan aku mampu melamar mu (Tej akan terkejut lol). Dia mengatakan, “ usia ku lebih dari mu serta aku tak lebih begitu indah ... maka aku tak akan menikah dengan mu “ .

Dia mengatakan, “ aku menemukan satu, tak tapi tiga wanita muda. Aku mempunyai semuanya di daerah ini, kali ini juga, maka kamu tak butuh datang tiga kali untuk semua dari mereka. Tej mulai masuk ke pada bayangannya di ketika dirinya saling berjumpa dengan mukta ketika hujan itu.

Wanita itu berkata “ apa yang terjadi ? kau tersesat dalam mimpi bahkan tanpa menonton mereka ? “ Tej bangun serta berkata, “ aku telah mempunyai satu yang  seusia dengan mu di rumah ” lol Dia memintanya untuk memanggil gadis.Seorang Wanita panggilan, tapi Tej membayangkan yang pertama menjadi Mukta. Dream Girl lagu bermain di latar belakang. Kemudian dirinya membayangkan semua 3 gadis untuk menjadi Mukta dengan 3 gaun yang tak sama / make-up dll

Wanita panggilan itu bertanya “ apakah dirinya menyukai semuanya alias hanya satu ?”Tej mengatakan, “ aku menyukai semua ketiga-tiganya “. Kemudian dirinya sangatlah menonton dengan sadar bahwa mereka, ke 3 anak perempuan tersebut serta mengatakan, “ aku tak suka bahkan salah satu dari mereka. aku hanya ingin satu – gadis cita-cita ku “. Dia meninggalkan kantor.

Mukta datang ke kamarnya serta berkata, “ aku semakin bertanya mengapa kau berhenti, tapi kau tak menjawab ku ? Aku berangkat ke sana untuk sesuatu faktor yang penting, namun kau malah menghentikan ku “.Kanha mengatakan, “ aku tahu mengapa kamu berangkat ke sana? kamu berangkat untuk memberitahu kepadanya bahwa Teacherji ialah istrinya ? Dia berkata padanya “ bagaimana mampu aku menonton alamat kantor Veer pada buku harian mu, ketiak aku masuk ke kamar mu“. Dia mengatakan, “ aku mengerti mengapa kau berangkat ke sana ... “

Mukta mengatakan, “ tapi apa yang salah ? “Kanha mengatakan, “ segalanya ialah sebuah kesalahan. Waktu akan semakin berjalan, tak ada yang akan kembali . serta kamu telah mengambil langkah sejauh itu - masa lalu telah hancur, masa depan akan hadir “.“ Keluarga yang telah mempunyai 'bahu' di dalamnya “

Mukta mengatakan, “ aku tak mempercayai itu. Bagaimana dirinya mampu menikah ketika istri pertamanya tetap nasib ? “Kanha mengatakan, “ itulah apa yang kau pikirkan, aku pikir ... tapi dirinya tidak. dirinya tak memikirkan hukum alias hak  dirinya menunjukkan relasi lebih penting dari pada semua ini “.

Mukta mengatakan, “ tapi kenapa wajib dirinya yang semakin mengorbankan semua waktunya,? “Kanha mengatakan, “  sebab itulah tutorial dia. dirinya tak ingin merebut kebahagiaan orang lain serta mengisinya dalam hidupnya sendiri “.Mukta “ apa yang kau pikirkan? aku tak mampu melakukan semua ini sendiri ? ““ Jika aku pikir itu lebih baik bagi dia, aku tak akan berangkat ke Veer Singh Bundela serta berkata yang sebetulnya ? “

“ Mukta, yang kamu melakukan untuk semua ini, faktor ini tak akan berarti apa-apa bagi kita “.Nani datang dari belakang, bertepuk tangan untuk Kanha serta berkata “ wow ! ““ Mukta ingin melakukan sesuatu yang lebih baik untuk Icha, tapi kau menghentikannya. ““ Icha yang nasib di kehidupan seorang janda menjadi wanita yang telah menikah! Kamu sebagai anaknya, serta kamu menghentikan hidupnya dari kehidupan seorang wanita yang telah menikah “.

Mukta mengatakan, “ haruskah aku mengajukan pertanyaan, Nani ? Mengapa tiba-tiba kau begitu simpatik terhadap Maa Icha ? “Nani mengatakan, “ Mukta, aku hanya berkata untuk mendukung muserta kamu menunjuk jari pada ku ?.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »